Menulis di WA/ WhatsApp Dengan Huruf Warna

3 Cara Menulis di WA/ WhatsApp Dengan Huruf Warna, Tebal, Miring

Seberapa penting sih kita harus tahu bagaimana cara menulis di WA/ WhatsApp? Karena miliaran orang di seluruh dunia menggunakan aplikasi WhatsApp sebagai alat komunikasi utama dan satu-satunya dengan pengguna lain. Tidak hanya untuk mengirim pesan teks dan berbagi file multimedia, tetapi juga untuk melakukan panggilan suara dan panggilan video. Tentu saja pesan suara yang banyak pengguna merasa jengkel.

Menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan di dunia, WhatsApp hampir tidak menawarkan opsi untuk mempersonalisasi percakapan, membatasi diri untuk mengirim emotikon, stiker, GIF animasi, dan memformat teks. Hal ini memaksa para pengguna untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menulis warna-warni di WhatsApp .

Menulis di WA/ WhatsApp Dengan Huruf Warna

Pada saat artikel ini diterbitkan (November 2021), di Play Store hanya ada satu aplikasi untuk mengubah warna teks, dan hanya memungkinkan kita untuk mengubahnya menjadi biru, tidak ada warna lain.

BACA JUGA:   5 Cara Menghilangkan Gangguan Indihome dan Nikmati Internet Lebih Cepat

Kami berbicara tentang aplikasi Stylish Text, aplikasi yang dapat kita unduh secara gratis , aplikasi ini menampilkan iklan di dalamnya, tetapi tidak ada pembelian di dalam aplikasi, pembelian yang hanya memungkinkan kita untuk membuka kunci font baru, tetapi bukan warna baru untuk digunakan selain biru.

Di Play Store kita bisa menemukan aplikasi lain dengan nama yang sama , aplikasi yang membutuhkan langganan bulanan atau tahunan untuk dapat menggunakannya, langganan yang sepertinya wajib karena langsung muncul begitu aplikasi dibuka pertama kali.

Cara Menulis di WA WhatsApp dengan Warna Stylish Text

Detail lain yang harus kami perhitungkan saat menggunakan aplikasi ini adalah hanya pengguna yang menggunakan WhatsApp di Android yang dapat melihat teks dengan warna biru.

Jika kalian mengirim pesan teks dengan memformatnya dengan warna biru ke pengguna yang memiliki iPhone, mereka akan melihat teks seperti biasa . Jangan repot-repot memformat teks dengan warna biru, karena tidak akan pernah muncul, kami mengatakannya karena kami sudah mengujinya untuk membuat artikel ini.

Format ini sangat kompatibel dengan sistem operasi lain, termasuk iOS atau WhatsApp versi Windows dan Mac.

BACA JUGA:   Cara Mudah Menutup Akun Jenius BTPN

Cara menulis di WA/WhatsApp menggunakan huruf tebal, miring, dan dicoret

Cara termudah untuk menghindari keharusan menghafal simbol-simbol yang dapat kita gunakan untuk menulis dalam huruf tebal atau miring, adalah dengan memilih teks yang ingin kita format dan mengklik tiga titik vertikal.

Cara Menulis di WA/ WhatsApp dengan huruf tebal

Cara Menulis di WA WhatsApp dengan huruf tebal

Jika kita ingin menulis dalam huruf tebal di WhatsApp kita akan menambahkan tanda bintang di awal teks dan satu lagi di akhir teks

*Begini cara menulis teks tebal Mediapost.id di WhatsApp*

Cara Menulis di WA/ WhatsApp dengan huruf miring

Cara Menulis di WA WhatsApp dengan huruf miring

Jika kita ingin menulis dalam huruf miring di WhatsApp kita akan menambahkan garis bawah di awal teks dan satu lagi di akhir teks

_Begini cara menulis teks miring Mediapost.id di WhatsApp_

Cara Menulis di WA/ WhatsApp dengan huruf dicoret

Cara Menulis di WA WhatsApp dengan huruf dicoret

Jika kita ingin menulis teks yang dicoret di WhatsApp, kita akan menambahkan ~ di awal teks dan satu lagi di akhir teks

~ Begini cara menulis Mediapost.id yang dicoret di WhatsApp ~

Untuk menulis ~ kita harus mengakses bagian simbol pada keyboard.

Cara Menulis di WA/ WhatsApp dengan huruf monospace

Cara Menulis di WA WhatsApp dengan huruf monospace

Jika kita ingin menulis dalam monospace di WhatsApp kita akan menambahkan “` di awal teks dan satu lagi di akhir teks

BACA JUGA:   8 Ide Bisnis untuk Pemula yang Mudah Dijalankan

“`Begini cara menulis teks Mediapost.id monospace di WhatsApp“`

Fancy text generator

Seperti yang telah kami sebutkan, Stylish Text adalah satu-satunya aplikasi yang memungkinkan kita mengganti warna hitam tradisional huruf dengan biru , menjadi satu-satunya aplikasi yang memungkinkan kita melakukan perubahan ini.

Cara Menulis di WA WhatsApp dengan Warna

Namun, di Play Store kami dapat menemukan aplikasi lain yang mengklaim menawarkan fungsi yang sama , dengan Fancy Text menjadi satu-satunya yang benar-benar layak disorot.

Perlu disorot bukan karena memungkinkan kalian untuk mengubah warna teks, yang tidak , tetapi karena menawarkan sejumlah besar opsi untuk menyesuaikan teks yang ingin kalian bagikan melalui WhatsApp.

Fancy text generator tersedia untuk diunduh sepenuhnya gratis , termasuk iklan, tetapi tidak ada pembelian dalam aplikasi.

UNDUH DISINI

Aplikasi ini tampaknya tidak berfungsi dengan benar di semua perangkat (mungkin karena lapisan penyesuaian) terutama dengan Samsung , jadi jika kalian memiliki perangkat dari pabrikan ini, dan kalian tidak dapat menggunakan huruf biru di WhatsApp, jangan buang waktu untuk mencoba lagi, karena tidak akan bisa berhasil tidak peduli seberapa keras kalian mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *