Download SnapTube APK untuk Android (Terbaru 2021)

Download SnapTube APK untuk Android Terbaru

Jika Anda pengguna Android yang mengumpulkan video streaming dari jejaring sosial akan senang mendengarnya. Khususnya bagi Anda yang memiliki banyak kuota atau akses jaringan wifi cepat. Kali ini kita akan membahas tentang SnapTube, sebuah aplikasi download video streaming berbasis Android.

Kami mengenal sejumlah nama aplikasi atau plugin browser untuk mengunduh video dari situs media sosial YouTube di platform PC, antara lain Airy, YouTubNow, YTD, Video DownloadHelper, 4K Video Downloader, dan lain-lain. TubeMate, VidMate, Dentex, dan aplikasi Android lainnya sudah terkenal.

BACA JUGA:   Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Vivo

Setiap produk pengunduh video memiliki kekhasan tersendiri dalam hal fitur, manfaat, dan kekurangannya. Beberapa orang percaya TubeMate kurang dalam kemampuan, tetapi OGYouTube bisa menjadi pilihan yang baik jika Anda ingin unduhan yang lancar dan cepat. SnapTube mungkin tidak sebanding dengan aplikasi pengunduhan video lainnya, tetapi jika Anda ingin download SnapTube, aplikasi ini memiliki fitur tersendiri.

Kenapa Harus Download SnapTube?

Banyak pengguna yang akrab dengan banyak judul aplikasi pengunduh video streaming yang disebutkan di atas pada platform Windows. Bagaimana jika pengguna dapat melakukan hal yang sama di perangkat Android? Bukankah lebih nyaman dan mudah?

Tujuan utama kenapa Anda harus download SnapTube, seperti halnya pengunduh video streaming PC lainnya, adalah untuk mencapai hal yang sama, yaitu mengunduh video di Android. SnapTube tidak hanya memungkinkan Anda untuk menyimpan video YouTube, tetapi juga memungkinkan Anda mengunduh video dari situs streaming lainnya.

BACA JUGA:   5 Cara Mudah Membuka File RAR di Windows dan Mac

Selain YouTube, SnapTube juga dapat mengunduh video dari wapking.cc, instagram.com, funnyordie.com, dailytube.in, whatsappdaily.com, mrpopat.in, pagalworlds.in, liveleak.com, freshmaza.info, o2cinemas.com, skymovies.in, vine.co, metacafe.com, yumvideo.com, pagalworld.com, Ada juga berbagai pilihan kualitas video yang tersedia untuk diunduh. Dimulai dengan resolusi kualitas terendah dan berlanjut ke kualitas HD, atau pilihan MP3 tanpa perlu konverter lain.

SnapTube memiliki antarmuka pengguna yang sederhana namun menarik. Lebih penting lagi, SnapTube berjalan dengan baik di Android dengan kapasitas RAM biasa, menjadikannya aplikasi pengunduhan video streaming yang ringan.

Anda akan menemukan fitur-fitur menarik di menu pengaturan atau pengaturan SnapTube, seperti pengaturan penyimpanan unduhan, batas unduhan maksimum, notifikasi/notifikasi, pembaruan otomatis, dan pilihan pencarian. SnapTube secara umum telah menjawab kebutuhan dasar pengguna yang ingin mengunduh video dari media sosial streaming video, terutama dari tiga (3) raksasa media sosial yang saat ini adalah YouTube, Facebook, dan Instagram. Bukankah itu menarik?

BACA JUGA:   3 Cara Cek Telkomsel POIN dan Redeem Terbaru

Unduh SnapTube APK

Beberapa dari Anda mungkin bertanya-tanya mengapa SnapTube tidak tersedia di Google Play Store. Mengapa demikian? Karena masalah hak cipta, Google memiliki kebijakan yang melarang distribusi aplikasi pengunduh video YouTube di Play Store.

Pihak developer SnapTube, menurut situs resmi SnapTube, mereka menjanjikan aplikasi ini aman dan bebas dari malware dan virus. Di bawah ini adalah tautan untuk download snaptube APK SnapTube terbaru:

[DOWNLOAD SNAPTUBE]