Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel

Cara Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel

Cara Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel – Siapa yang tidak tertarik dengan prospek pulsa gratis? Namun, apakah ada provider yang menyediakan pulsa gratis? Telkomsel adalah satu-satunya provider yang menawarkannya.

Nama provider yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi setiap orang Indonesia. Pada kenyataannya, sebagian besar dari mereka melakukannya. Keunggulan Telkomsel adalah memiliki banyak pilihan kartu dan paket, serta sinyal yang kuat.

Jika Kamu tertarik mempelajari cara mendapatkannya Pulsa gratis telkomsel, Kamu bisa melakukannya di sini.

Artikel pilihan :

  1. 3 Cara Cek Telkomsel POIN dan Redeem Terbaru
  2.  Aplikasi Penghasil Uang Terpopuler dan Terbukti Membayar 

Beberapa cara untuk mendapatkan Pulsa gratis telkomsel.

Keuntungan memiliki pulsa gratis adalah Kamu dapat langsung menggunakannya untuk membeli paket internet. Pentingnya internet di dunia saat ini tidak dapat dilebih-lebihkan.

Sebelumnya, pulsa hanya digunakan untuk SMS dan telepon; saat ini, lebih baik untuk membeli kuota.

Ada berbagai cara untuk mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel  yang bisa ditukarkan dengan kuota internet. Kamu dapat memanfaatkan aplikasi utang pulsa atau langsung ke situs web.

Karena yayasan adalah aplikasi atau situs web, Kamu harus terlebih dahulu membuat koneksi online. Kamu dapat mencari wifi di kafe, membeli paket internet, atau tether dengan teman. Mari kita lihat cara mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel pada bagian di bawah ini.

1. Menggunakan Poin Website untuk Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel

Langkah pertama adalah masuk ke website Poin Web dan login. Website ini menawarkan berbagai program hiburan, seperti games, serta Pulsa Gratis Telkomsel. Prosedurnya cukup sederhana dan dapat diringkas sebagai berikut.

Langsung ke halaman web.

Kamu dapat menggunakan laptop atau komputer untuk mengakses web browser untuk mempermudah. Namun, jika Kamu hanya memiliki sedikit alat, Kamu dapat memanfaatkan smartphone. Ini hanya akan menjadi layar yang berbeda dengan entri data yang sama.

BACA JUGA:   Cara Setting APN Telkomsel di Android Agar Internet Stabil

Buka situs poin-web.co.id di browser web Kamu. Kamu akan langsung dibawa ke halaman utama.

Prosedur untuk mendaftar

Selanjutnya Kamu bisa memilih menu Daftar yang sudah tersedia di halaman pertama yang Kamu lihat, untuk mendapatkan pulsa Telkomsel gratis. Kemudian Kamu akan dibawa ke halaman pendaftaran.

Untuk membuatnya mudah untuk mendaftar dengan akun Facebook Kamu. Cukup klik tombol masuk Facebook dan masukkan nama pengguna dan kata sandi Kamu. Kamu akan diminta untuk memvalidasi alamat email Kamu secara otomatis. Isi formulir dengan kemampuan terbaik Kamu.

Mohon konfirmasi melalui email.

Kamu bisa langsung membuka email yang diisi setelah mengunjungi web tersebut. Lihat di kotak masuk Kamu untuk email dari administrator situs web. Saat Kamu membuka email yang masuk, Kamu akan melihat formulir pendaftaran yang harus diisi.

Isi formulir pendaftaran yang relevan, dan jangan lupa untuk menyetujui syarat dan ketentuan formulir. Setelah mendaftar, cukup aktifkan akun Kamu.

Melacak apa yang terjadi di internet.

Kamu telah membuat akun dan mendaftar; selebihnya sesederhana mengikuti aktivitas situs. Poin Web menawarkan berbagai pilihan dan voucher. Kamu memiliki pilihan untuk memilih salah satu skema, seperti pulsa gratis Telkomsel.

Setiap aktivitas yang dapat diakses yang diselesaikan dan diikuti akan menambah poin ke akun Kamu. Poin-poin ini kemudian dapat digunakan untuk membeli voucher. Jika Kamu mendaftar, Kamu akan secara otomatis menerima poin mulai dari 3.000 hingga 10.000.

Poin bonus tersedia jika Kamu berhasil menyelesaikan aktivitas Poin Web. Insentif saja bisa bernilai hingga $50.000. Tidak hanya pulsa Telkomsel, voucher belanja dan makanan juga disediakan.

Baca Juga : Cara Setting internet Telkomsel Agar Lebih Cepat dan Stabil

2. Menggunakan Aplikasi Pulsa OL Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel

Apakah Kamu merasa kurang praktis membuka website melalui web browser? Kamu memiliki pilihan lain, yaitu menggunakan aplikasi OL Credit. Program ini, seperti namanya, akan memudahkan Kamu untuk mendapatkan pulsa.

BACA JUGA:   Kecepatan Akses Data Terganggu Karena Kebakaran Gedung Cyber ​​1

Pulsa dapat diakses tidak hanya dari provider Telkomsel, tetapi juga dari XL, Tri, Indosat, dan provider Indonesia lainnya. Kamu harus online untuk menggunakan aplikasi ini, oleh karena itu jangan langsung online saat mendownloadnya.

DOWNLOAD MyTelkomsel

Kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan aplikasi tersebut. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play Store. Berikut adalah langkah-langkah yang harus Kamu ambil.

Instal aplikasinya

Hal pertama yang harus Kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi. Di ponsel Kamu, buka Play Store dan cari OL Credit. Program kemudian akan muncul dan Kamu akan dapat mengkliknya. Pilih opsi Instal dan tunggu prosedurnya selesai.

Menggunakan aplikasi

Setelah unduhan selesai, langkah selanjutnya adalah segera meluncurkannya. Karena program ini sangat ringan, Kamu tidak perlu khawatir membiarkannya terbuka terlalu lama.

Daftar

Untuk menggunakan aplikasi ini, Kamu harus mendaftar terlebih dahulu, seperti yang Kamu lakukan di situs web Points. Hanya saja Kamu hanya bisa mendaftar menggunakan alamat email atau akun Google di aplikasi ini.

Untuk menggunakan akun Google Kamu, buka menu daftar dan pilih gunakan akun Google. Kamu akan diberikan akun tanpa harus mengkonfirmasi alamat email Kamu lagi.

Jalankan Aktivitas

Kamu bisa langsung mengikuti semua aktivitas yang tersedia jika sudah mendaftar dan memiliki akun otomatis. Ada banyak aktivitas yang tersedia, termasuk permainan lucu dan mengklik tautan ke situs web tertentu.

Jika Kamu membuka aplikasi secara teratur dan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas, Kamu akan mengumpulkan banyak poin. Semakin banyak poin yang Kamu peroleh, semakin besar kemungkinan Kamu menerima pulsa gratis Telkomsel. Jika Kamu memiliki poin sebanyak ini, Kamu tidak perlu khawatir harus membeli pulsa.

Misalnya, jika Kamu memiliki 5.000 poin, Kamu dapat menukarnya dengan 5.000 pulsa Telkomsel. Ini berfungsi dalam kelipatan, jadi semakin banyak Kamu melakukan aktivitas, semakin banyak Kamu dapat bertukar.

Kamu dapat menggunakan aktivitas yang dapat diakses dalam program ini jika Kamu memiliki banyak waktu luang dan tidak keberatan menunggu. Daripada bingung, lebih baik mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Aktivitas dalam aplikasi ini juga sangat menyenangkan untuk diikuti.

BACA JUGA:   5 Cara Menghilangkan Gangguan Indihome dan Nikmati Internet Lebih Cepat

3. Menggunakan MyTelkomsel untuk Mendapatkan Pulsa gratis telkomsel

Apakah Kamu sudah lama menggunakan aplikasi MyTelkomsel? Tahukah Kamu bahwa Kamu dapat memperoleh pulsa gratis dengan aplikasi ini? Pastinya sebagian besar dari Kamu tidak percaya bahwa program ini dapat memberikan Kamu pulsa gratis.

Jika Kamu belum menggunakan aplikasi MyTelkomsel, Kamu harus segera melakukannya. Karena pada dasarnya aplikasi ini merupakan layanan gratis yang diberikan oleh Telkomsel kepada seluruh pelanggannya.

Aplikasi ini juga memiliki peringkat tinggi di Play Store, menunjukkan bahwa Kamu akan menerima layanan yang sangat baik. Semuanya tersedia di sini, mulai dari cek pulsa hingga pembelian kapasitas internet.

Untuk memeriksa, Kamu tidak perlu menekan kode panggil lagi. Daftar kemungkinan paket juga mudah dipahami, dengan berbagai pilihan. Berikut cara mendapatkan pulsa gratis dari Telkomsel menggunakan aplikasi ini.

Instalasi aplikasi MyTelkomsel

Hal pertama yang harus Kamu lakukan adalah mengunduh dan menginstal aplikasi MyTelkomsel. Perangkat lunak ini tersedia secara gratis di Play Store dan App Store untuk iOS. Cukup buka Play Store dan cari MyTelkomsel untuk menginstalnya.

Buka dan buat akun.

Langkah kedua adalah mendaftar; karena ini adalah aplikasi telkomsel, yang perlu Kamu lakukan adalah memasukkan nomor handphone Kamu. Setelah itu, SMS verifikasi akan dikirimkan ke nomor telepon yang tersedia di area aplikasi.

Selesaikan proses pendaftaran.

Kamu akan dibawa ke halaman utama setelah memasukkan kode verifikasi. Untuk membuka halaman itu, pergi ke sudut kanan atas layar dan klik tombol Lewati. Prosedur pendaftaran kemudian selesai.

Bonus tersedia.

Setelah Kamu mendaftar, Kamu biasanya akan menerima insentif pulsa yang akan diterapkan ke nomor telepon Kamu. Namun, kode dial dapat digunakan untuk memverifikasinya. Tekan telepon di ponsel Kamu, lalu tekan telepon ketika *889# muncul.

Jika beruntung, pulsa akan langsung muncul dan bisa digunakan untuk nelpon, SMS, atau tukar kuota.

Petunjuk cara mendapatkan pulsa Telkomsel gratis menggunakan aplikasi MyTelkomsel berikut ini hanya untuk Kamu yang belum pernah menggunakan aplikasi tersebut sebelumnya.

Pelanggan yang berhasil menggunakan program ini umumnya mendapatkan bonus dari Telkomsel.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *