Punya 8 Istri dan Harmonis Yang Tinggal Satu Atap

Seorang pria asal Thailand yang memiliki delapan istri baru-baru ini membeberkan detail kehidupan pribadinya di media. Hal itu diungkapkan pria yang bernama Mr Nathapon itu saat dipanggil untuk mengisi tempat di sebuah acara yang dipandu oleh salah satu stasiun televisi lokal. Mr Nathapon mengatakan dalam acara tersebut bahwa ia sejauh ini telah menikahi delapan wanita, yang masing-masing telah menjadi istrinya.

Sesuai dengan informasi yang diberikan oleh Eva. vn, diketahui bahwa Mr. Nathapon adalah seorang seniman tattoo yang cukup terkenal di Bangkok, Thailand. Semua orang, termasuk dia dan delapan istrinya, tinggal di bawah satu atap. Kehidupan keluarga, tetap ramah dan damai.

Selain itu, menurut laporan, semua istrinya memiliki ikatan yang erat satu sama lain, mirip dengan saudara laki-laki dalam sebuah keluarga. Menurut akun Nathapon, ia awalnya bertemu dengan wanita yang kini menjadi istri pertamanya saat menghadiri resepsi pernikahan temannya. Sementara itu, dengan istri kedua, mereka kebetulan bertemu saat di pasar.

BACA JUGA:   Bersiaplah untuk menghadapi La Nina sekali lagi

Setelah itu, ia berkesempatan bertemu dengan istri ketiganya di rumah sakit. Istri keempat, kelima, dan keenam Nathapon mengenalnya melalui jejaring media sosial. Kemudian, di sebuah kuil, Nathapon bertemu dengan istri ketujuhnya, yang menjadi istri kedelapannya. Seolah itu belum cukup, Nataphon jatuh cinta dengan wanita lain, yang akan menjadi istri kedelapannya, saat menuju pantai dengan empat pasangan sebelumnya.

Selama pernikahan pertama mereka, istri pertama Nathapon, yang merupakan Sprite dari provinsi Sisaket, mengklaim bahwa tidak lama setelah mereka menikah dan hidup bersama, Nathapon tiba-tiba memberi tahu dia bahwa dia telah jatuh cinta dengan wanita lain. Alih-alih marah atau iri, para Sprite tidak mengungkapkan kekhawatiran tentang pernikahan kembali suaminya.

BACA JUGA:   Jaringan sejumlah operator terhambat akibat erupsi Gunung Semeru

Dia hanya bertanya dengan cara yang baik tentang bagaimana pasangannya akan memperlakukan mereka sebagai sebuah keluarga untuk menjaga suasana bahagia. Menurut istri keduanya Nong L dari daerah Kamphaeng Saen di provinsi Nakhon Pathom, dia tertarik pada Nathapon oleh karisma dan kejantanannya dan menyatakan keinginannya untuk menikah dengannya.

Fakta bahwa Nathapon adalah pria yang baik dan ramah juga diakui oleh istri ketiga Nong Nan, yang mengungkapkan bahwa dia ingin menikah dengannya. Lain halnya dengan Nong Maprang, istri keempat Nathapon dari kota Songkhla dan istri keempat Nathapon.

Ia mengaku sedikit gugup dan khawatir pada awalnya untuk masuk dan menjadi anggota keluarga Nathapon. Namun, dia kemudian berubah pikiran setelah dibujuk oleh pasangan Nathapon sebelumnya. Hal yang sama dapat dikatakan untuk istri kelima Nong Prairie, yang pada awalnya menentang keras paradigma perkawinan Nathapon. Namun, dia kemudian berubah pikiran dan memutuskan untuk mendukung penyebabnya.

BACA JUGA:   Mengenal Anastasia, YouTuber cilik yang menghasilkan 400M

Sementara itu, istri keenam Nong Muay, Nong Film, dan istri ketujuh Nong Muay, Nong Film, sama-sama terkejut ketika mengetahui bahwa Nathapon memiliki banyak istri, yang semuanya tinggal di rumah yang sama. Tetapi setelah itu, mereka mendapat kesan bahwa itu adalah keluarga yang sangat hangat, dan mereka akhirnya memutuskan untuk menjadi bagian dari keluarga itu sendiri. Nong My, yang merupakan istri ketujuh Nathapon, mengungkapkan bahwa para istri memperlakukan satu sama lain seolah-olah mereka adalah saudara perempuan dalam sebuah keluarga dalam hal kehidupan keluarga mereka.

Tidak ada niat buruk di antara mereka berdua. Nathapon, manajer keluarga, diklaim berperan dalam insiden tersebut. Dalam hal menjaga kedamaian di rumah dan mencegah pasangan menjadi cemburu satu sama lain, dialah yang harus dituju.

BACA JUGA:   Bersiaplah untuk menghadapi La Nina sekali lagi

Nathapon menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan keadilan dalam keluarga, bahkan dalam hal pengaturan tidur. Dilaporkan bahwa istri pertama dan anak-anak tidur di kamar yang berbeda pada malam hari. Hal yang sama dapat dikatakan untuk wanita lain yang memiliki kamar tidur terpisah. Nathapon telah merencanakan untuk menghabiskan setiap malam bersama istri-istrinya dalam urutan yang mereka pilih.
Nathapon juga menyatakan bahwa dia dan delapan istrinya tidak sekaya yang disiratkan oleh desas-desus. Baik Nathapon dan delapan istrinya harus berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup untuk mempertahankan standar hidup mereka. Nathapon terkenal sebagai seniman tato, tetapi dia juga seorang YouTuber populer dengan banyak pengikut. Barang tatonya ditampilkan di saluran YouTube-nya, yang dia dedikasikan untuk tujuan ini.

BACA JUGA:   Mengenal Anastasia, YouTuber cilik yang menghasilkan 400M

Ia juga dikenal sebagai orang yang baik dan baik, terbukti dengan seringnya ia menyumbang kepada para tunawisma dan orang-orang yang kurang beruntung. Kehidupan pernikahan Nataphon, yang mencakup delapan wanita, memicu banyak perdebatan di negara asalnya. Hal ini disebabkan karena sistem hukum Thailand hanya mengakui pernikahan monogami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.