Mengenal Anastasia, YouTuber cilik yang menghasilkan 400M

Anastasia, YouTuber cilik yang menghasilkan 400M – Karena kemajuan teknologi di lingkungan saat ini, banyak anak muda yang akrab dengan platform media sosial sejak usia dini.

Namun, terlepas dari konsekuensi merugikan dari terpapar media sosial di usia muda, tidak dapat diabaikan bahwa ada beberapa keuntungan yang dapat diperoleh anak-anak dari penggunaan media sosial. Seorang gadis muda bernama Anastasia Radzinskaya, yang berusia delapan tahun, mengalami salah satunya.

Anastasia menghabiskan waktunya bermain dengan mainan, seperti anak-anak lain seusianya. Dia, di sisi lain, mengubah waktu bermainnya menjadi perusahaan jutaan dolar. Bahkan namanya muncul di daftar YouTuber dengan bayaran tertinggi tahun 2021 versi Forbes, di mana ia berada di peringkat keenam.

Apakah Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang Anastasia Radzinskaya dan aktivitasnya? Di bawah ini adalah informasi yang telah dikumpulkan oleh MediaPost untuk kenyamanan Anda:

Daftar Isi

1. Anastasia menjadi YouTuber anak paling populer di dunia, memperoleh total 250 juta pengikut dalam waktu singkat.Anastasia menjadi YouTuber anak paling populer di dunia memperoleh total 250 juta pengikut dalam waktu singkat.

Anastasia Radzinskaya, gadis berusia delapan tahun asal Rusia, baru-baru ini menjadi sorotan publik karena menghasilkan miliaran rupiah sebagai seorang YouTuber.

Nastya dikenal sebagai YouTuber anak paling populer di dunia, dan saat ini dia memiliki total 250 juta pengikut di 11 saluran YouTube-nya, menjadikannya YouTuber anak paling populer di dunia.

Tidak hanya itu, dia juga telah menerima delapan Penghargaan YouTube, dan dia adalah bintang anak-anak YouTube pertama yang menerima empat Tombol Putar Berlian YouTube di tahun yang sama. Nastya memiliki lebih dari 432.000 pengikut di platform media sosial Instagram, tempat ia pertama kali memulai.

BACA JUGA:   Punya 8 Istri dan Harmonis Yang Tinggal Satu Atap

Tonggak sejarah ini dicapai dengan memposting film mulai dari perjalanan keluarga hingga video dengan teman-teman hingga rekaman dia belajar tentang tanggung jawab.

2. Dia dinobatkan sebagai produser konten terkaya di dunia oleh majalah Forbes selama tiga tahun terakhir berturut-turut.

Menurut daftar Forbes dari “10 produsen konten terkaya pada tahun 2021,” Nastya adalah YouTuber berpenghasilan tertinggi keenam di dunia, dengan kekayaan bersih $ 18 juta.Dia dinobatkan sebagai produser konten terkaya di dunia oleh majalah Forbes selama tiga tahun terakhir berturut turut

Dia menghasilkan $28 juta, atau lebih dari Rp402 miliar, dalam pendapatan tahun lalu, menempatkannya di posisi kedua di belakang nama-nama terkenal seperti MrBeast, yang pertama, dan Jake Paul, yang kedua.

Juga penting adalah fakta bahwa Nastya adalah satu-satunya perempuan dalam daftar, telah berada di sana selama tiga tahun berturut-turut. Nastya sebelumnya telah menghasilkan USD 18,5 juta, yang setara dengan lebih dari Rp. 266 miliar pada tahun 2020.

Menurut Money, Nastya diperkirakan menghasilkan 265 kali lebih banyak dari upah rata-rata warga Rusia yang berpenghasilan USD 165 per bulan, menurut publikasi.

BACA JUGA:   Jaringan sejumlah operator terhambat akibat erupsi Gunung Semeru

3. Nastya didiagnosis menderita cerebral palsy pada tahun 2014.

Nastya didiagnosis menderita cerebral palsy pada tahun 2014 dan dia telah berada di kursi roda sejak itu.
Pada Januari 2014, Nastya didiagnosis menderita cerebral palsy dan dokter memberi tahu orang tuanya bahwa dia mungkin tidak akan pernah bisa berbicara, menurut The Sun.Nastya didiagnosis menderita cerebral palsy pada tahun 2014

Saat itu, sang ibu, Anna, mengoperasikan butik pengantin yang menghasilkan sekitar 300.000 rubel Rusia per bulan, atau sekitar Rp. 58 juta, sedangkan sang ayah, Sergey, menjalankan perusahaan konstruksi yang agak lebih menguntungkan tetapi kurang dapat diandalkan daripada milik ibu.

Anna dan Sergey melikuidasi bisnis mereka pada tahun 2015 untuk mengejar impian mereka memulai saluran YouTube. Dan pada tahun 2016, Nastya meluncurkan karir YouTube-nya dengan saluran yang dijuluki “Like Nastya,” yang masih aktif sampai sekarang.

Anna dan Sergey memulai saluran YouTube dengan tujuan mengatasi kondisi Nastya dan mendorongnya untuk berbicara, berjalan, dan bersenang-senang. Namun, dokter akhirnya mengevaluasi kasusnya dan memutuskan bahwa diagnosisnya salah.

BACA JUGA:   Jaringan sejumlah operator terhambat akibat erupsi Gunung Semeru

Mereka bertahan dan terus mengembangkan materi dengan uang yang mereka simpan sampai saluran mulai menghasilkan keuntungan.

4. Dinobatkan sebagai salah satu pengembang konten dengan pertumbuhan tercepat di dunia oleh majalah Forbes.Dinobatkan sebagai salah satu pengembang konten dengan pertumbuhan tercepat di dunia oleh majalah Forbes.

Jumlah orang yang menonton pertunjukan meningkat secara dramatis dari waktu ke waktu. Hanya dalam satu tahun, ia membangun pengikutnya menjadi 107 juta pelanggan di tujuh platform media yang berbeda.

Anastasia juga dinobatkan sebagai “salah satu produsen konten dengan pertumbuhan tercepat di dunia” oleh majalah Forbes pada 2019, mengutip videonya dalam tujuh bahasa sebagai bukti pertumbuhannya yang cepat.

Nastya menjual hak atas video YouTube lamanya ke organisasi keuangan yang berspesialisasi dalam produsen konten pada tahun 2020, tetapi ia tetap memiliki hak atas video YouTube barunya.

Nastya membuat kekayaannya di samping pendapatan yang dia terima dari Spotter-nya, melalui iklan, merchandising, dan hingga pengumpulan NFT.

5. Nastya sekarang memiliki saluran YouTube sendiri, yang dapat ditonton oleh anak-anak dan keluarga.Nastya sekarang memiliki saluran YouTube sendiri, yang dapat ditonton oleh anak-anak dan keluarga

Dimulai dengan membuka bungkus video mainan, Nastya telah berkembang menjadi salah satu saluran YouTube dengan pelanggan terbanyak di dunia, dengan lebih dari satu juta pelanggan.

BACA JUGA:   Bersiaplah untuk menghadapi La Nina sekali lagi

Saluran YouTube yang dijalankan Nastya bersama orang tuanya dapat diterima oleh anak-anak dan keluarga, dan saluran tersebut telah memperoleh banyak pengikut. Beberapa tayangannya adalah Like Nastya, Stacy Toys, Like Nastya Vlog, Stacy Show, Funny Stacy, dan Funny Stacy PRT. Dia juga memiliki saluran YouTube bernama Like Nastya.

Secara keseluruhan, Anastasia memiliki jumlah penayangan tertinggi di semua enam saluran YouTube-nya, menjadikannya YouTuber anak-anak paling populer di dunia, vlogger anak-anak paling populer di YouTube, dan YouTuber anak-anak yang paling banyak berlangganan ketiga.

Itulah beberapa informasi latar belakang tentang Anastasia, seorang YouTuber remaja yang berpenghasilan 400 juta dolar setiap tahun. Anastasia dan orang tuanya bisa menjadi panutan bagi anak-anak muda yang ingin mulai bekerja di usia muda. Jangan biarkan anak Anda yang masih kecil menghalanginya untuk menjadi pengaruh bagi orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.