Komponen listrik yang berfungsi sebagai muara hubungan antara alat listrik

Pencarian tentang pertanyaan Komponen listrik yang berfungsi sebagai muara hubungan antara alat listrik dengan aliran listrik, merupakan fungsi dari beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Komponen listrik yang berfungsi sebagai muara hubungan antara alat listrik dengan aliran listrik, merupakan fungsi dari

Apakah Kamu sedang cari jawaban dari pertanyaan ini Komponen listrik yang berfungsi sebagai muara hubungan antara alat listrik dengan aliran listrik, merupakan fungsi …?? MediaPost pada kesempatan akan menjawab pertanyaan ini sehingga kalian bisa menemukan Kunci jawaban dari Komponen listrik yang berfungsi sebagai muara hubungan antara alat listrik dengan aliran listrik, merupakan fungsi dengan benar dan tepat.

BACA JUGA:   Sebutkan 3 bagian utama bargainser

Tentu saja kami sangat menghargai berbagai pendapat dari para pakar (ahli), siapapun bisa menjawab, memberikan pertanyaan atau membenarkan dari jawaban yang sudah ada agar menjadi lebih tepat.

Pertanyaan :

Komponen listrik yang berfungsi sebagai muara hubungan antara alat listrik dengan aliran listrik, merupakan fungsi dari ……..

A. sakelar
B. stop kontak
C. steker
D. pengaman listrik

Jawaban : B. Stop kontak

Pertanyaan tentang Komponen listrik yang berfungsi sebagai muara hubungan antara alat listrik dengan aliran listrik, merupakan fungsi …??  kami sudah berusaha memberikan jawaban dari pertanyaan tersebut dengan berbargai penjelasan lengkap dan rinci.

Karena, jawaban pertanyaanKomponen listrik yang berfungsi sebagai muara hubungan antara alat listrik dengan aliran listrik, merupakan fungsi …??  yang kami utarakan di atas sudah melewati proses moderasi dan kami dapatkan dari berbagai sumber yang terpecaya.

BACA JUGA:   Pendidikan pergaulan sehat yang diberikan kepada remaja dapat dilakukan dengan cara

Kemudian, kami juga menyarankan kalian untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu Alat elektronik yang menggunakan arus listrik DC adalah beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Pembahasan

Pengertian Stop Kontak

Nama aksesoris listrik ini juga sering disalahartikan, dan pada kenyataannya, stop kontak hanyalah lokasi di mana steker diletakkan; ini adalah tujuan dari stop kontak dasar, serta cara menggunakannya. Meskipun beberapa colokan dipasang langsung di dinding dalam aplikasi, yang lain diposisikan langsung di kabel.

Cara menggunakan stop kontak

Cara penyambungan kabel ke stop kontak identik dengan proses penyambungan kabel ke stop kontak lain atau penyambungan kabel ke colokan yang sudah terpasang. Pisahkan dua warna kabel, masukkan di lokasi yang disediakan, kencangkan, dan periksa kembali apakah tidak ada yang tersambung sebelum mencolokkannya kembali ke stopkontak.

BACA JUGA:   Jelaskan apa yang dimaksud dengan daya tahan

Memasang stop kontak di dinding sedikit lebih sulit dilakukan oleh pemula karena arus listrik yang terdapat pada sambungan langsung, sehingga lebih menyulitkan. Dengan kata lain, jika Kalian ragu untuk menginstalnya, delegasikan tugas tersebut kepada profesional; Namun, jika Kalian bertekad untuk bertahan, turunkan MCB listrik agar tidak ada arus listrik yang mengalir ke stopkontak.

Referensi

Jawaban dan juga penjelasan diatas diambil dari banyak sumber sebagai referensi, mulai dari situs google, bing, yahoo, dan yandex.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.