Sebuah lampu listrik diberi label dengan 100 W / 220 V

Pencarian tentang pertanyaan Sebuah lampu listrik diberi label dengan 100 W / 220 V sehingga lampu menyala dengan daya 25 watt, maka lampu tersebut harus terhubung ke tegangan suplai. . . . beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

MediaPost pada kesempatan akan menjawab pertanyaan ini sehingga kalian bisa menemukan Kunci jawaban dari Sebuah lampu listrik diberi label dengan 100 W / 220 V sehingga lampu menyala dengan daya 25 watt …?? dengan benar dan tepat.

Sebuah lampu listrik diberi label dengan 100 W / 220 V sehingga lampu menyala dengan daya 25 watt, maka lampu tersebut harus terhubung ke tegangan suplai. . . .

a. 100 volt
b. 110 volt
c. 125 volt
d. 140 volt
e. 160 volt

BACA JUGA:   Budaya lokal pada umumnya bersifat ....

Jawab: b. 110 volt

Tentu saja kami sangat menghargai berbagai pendapat dari para pakar (ahli), siapapun bisa menjawab, memberikan pertanyaan atau membenarkan dari jawaban yang sudah ada agar menjadi lebih tepat.

Kemudian, kami juga menyarankan kalian untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu Tiga rintangan 6-ohm, 4-ohm dan 12-ohm dipasang secara paralel dan terhubung ke tegangan listrik. Perbandingan arus yang mengalir pada setiap resistor adalah …?? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.