Berhati-hatilah, 5 Ciri Gebetan yang Hanya Menilai Kamu Secara Fisik

5 Ciri Gebetan yang Hanya Menilai Kamu Secara Fisik – Mungkin saja memiliki PDKT dengan seseorang akan membuat kamu bahagia. Paling tidak, kamu memiliki kesan bahwa kamu naksir dan pendekatan. Meskipun benar bahwa banyak karakter naksir mungkin membuat kamu merasa tidak enak ketika kamu telah menjalaninya untuk waktu yang lama, ini tidak selalu terjadi. Salah satunya naksir dia dan senang melihat penampilan fisiknya.

Meski bodinya mirip dengan sampul buku, wajar jika kamu akan merasa risih jika hanya bagian luarnya saja yang dibedah. Berikut lima indikator gebetan yang hanya mempertimbangkan penampilan fisik kamu saat mengambil keputusan tentang kamu. Ya, perhatikan baik-baik apa yang dikatakan.

Daftar Isi

1. Gebetan  yang Memuji fisikmu secara berlebihan

Pexels Cottonbro

Ketika kamu ingin seseorang lebih memperhatikan kamu, mudah untuk memuji mereka. Karena pujian adalah semacam komunikasi yang mengungkapkan bahasa cinta seseorang. Lihatlah pujiannya tentang kamu, di sisi lain. Jika semua yang dipuji adalah penampilan fisik kamu, dan pujian ini terus berlanjut, maka dia benar-benar menilai kamu hanya atas dasar itu.

Tipe naksir ini tidak peduli dengan aspek lain dari kepribadian kamu yang mungkin juga menjadi aset. Baginya, kecantikan fisik adalah satu-satunya hal yang menarik. Jika itu yang kamu inginkan, kamu harus bekerja keras untuk menjaga kebugaran fisik kamu agar dia tetap di sisi kamu.

BACA JUGA:   15 Pertanyaan tak Etis Kalau Ditanyakan ke Pasangan Baru Menikah

2. Selalu mengatakan seseorang yang menarik harus seperti standarnya

Pexels Josh Willink
Pexels Josh Willink

Bahkan di tengah percakapan dengannya, kamu dapat mengetahui jalan apa yang sedang ditempuh individu ini. Jika ia secara konsisten menekankan bahwa orang yang menarik harus memiliki karakteristik yang telah menjadi kriterianya, maka hampir dapat dipastikan bahwa ia hanya terlihat menarik secara fisik. mendekati naksirnya di tempat pertama.

Ketika datang untuk menentukan penampilan fisik seseorang, tidak ada kriteria yang diterima secara universal. Orang yang benar-benar mencari pasangan hidup yang layak lebih mementingkan sikap dan karakter daripada penampilan fisik, dan mereka kurang tertarik pada penampilan fisik daripada sikap dan karakter.

3. Mengundang kamu untuk meniru selera fesyennya dalam penampilan kamu

Pexels Marcelo Chagas
Pexels Marcelo Chagas

Saat dia masih menjadi PDKT, dia sudah menginstruksikan kamu untuk berpakaian dengan cara tertentu untuk acara itu. Alasannya karena dia suka saat calon jodohnya memakai pakaian tertentu. Ini, tanpa diragukan lagi, aneh dan benar-benar konyol. Di masa depan, itu akan menjadi kewajiban kamu untuk memastikan bahwa pasangan kamu puas; namun, perlu diingat bahwa kamu belum memiliki kedudukan resmi.

BACA JUGA:   Manfaat Pelukan Bagi Kamu yang Sedang Frustasi

Apa akibatnya, tidak ada tanggung jawab atau kewajiban untuk melakukan apa yang diinginkannya. Ini terutama benar jika gayanya tidak sesuai dengan gaya pribadi kamu. Untuk menghindari menjadi objek belaka, kamu tidak boleh menuruti keinginannya. Oke?

4. Senang membicarakan topik yang berhubungan dengan seks.

Kontak fisik juga dapat mempengaruhi arah pembicaraan ke arah seksual. Jika dia memuji kamu secara berlebihan dan meminta kamu untuk mengenakan pakaian tertentu, kamu dapat yakin bahwa topik pembicaraan berikutnya adalah topik seksual. Jika bukan tidak mungkin, dia akan meminta kamu mengirimkan foto yang sangat pribadi kepadanya melalui email.

kamu harus mulai mengambil tindakan ketika dihadapkan pada situasi seperti ini. Meskipun kamu memiliki titik lemah untuknya di hati kamu, kamu harus segera menjauhkan diri darinya. Karena orang seperti ini hanya tertarik pada kamu untuk waktu yang singkat.

BACA JUGA:   9 Doa Perceraian - Menyelamatkan Rumah Tangga dari Perceraian

5. Menghilang jika kamu tidak ingin berpakaian dengan cara yang menurut dia menyenangkan dalam penampilan.

Dan yang terakhir, jika kamu memiliki keberanian untuk mengabaikan semua permintaannya, dia akan menghilang begitu saja. Seolah-olah dia menjadi korban karena kamu terlalu sombong untuk mendekatinya sejak awal. Namun, kamu tidak boleh depresi jika kamu menemukan diri kamu dalam skenario ini. kamu beruntung karena dia memilih untuk bepergian sendirian dengan kamu.

Pertimbangkan kemungkinan bahwa dia akan terus menekan kamu, dan segalanya hanya akan menjadi lebih buruk. Biarkan dia pergi sebagai akibat dari ini. Tidak perlu sedih atau sulit move on. Karena orang-orang seperti dia tidak layak mendapatkan waktu dan perhatian kamu.

BACA JUGA:   15 Pertanyaan tak Etis Kalau Ditanyakan ke Pasangan Baru Menikah

Tidak ada kemunafikan, Daya tarik fisik adalah sesuatu yang dapat menarik perhatian seseorang. Namun, hal itu tidak bisa dijadikan tolak ukur untuk menilai kompeten atau tidaknya seseorang. Jika kamu bertemu gebetan yang terobsesi dengan penampilan fisik, percayalah ketika aku mengatakan bahwa hubunganmu dengannya tidak akan bertahan lama.