Viral Orang Ini Nekat Bikin Garasi di Jalanan Kompleks Depan Rumah

Pemilik kendaraan memarkir mobil atau motornya di bahu jalan raya. Aktivitas mereka menghalangi lalu lintas pengendara lain yang akan melewati mereka di jalan raya. Terutama dalam kasus jalan yang sangat sempit.

Bukan tanpa alasan, aksi tersebut umumnya dilakukan karena mereka tidak memiliki lahan parkir atau garasi untuk parkir. Namun anehnya, ada beberapa orang yang tidak hanya memarkir mobilnya di pinggir jalan, tetapi juga membangun sebuah garasi di sana.

Video viral tersebut dibagikan oleh sejumlah akun Instagram, salah satunya diunggah oleh akun resmi @lambeturah, seperti terlihat pada video di bawah ini. Ketika warganet melihat pemandangan garasi, dia menggelengkan kepalanya sedikit.

Baca Juga : Aplikasi internet Gratis

Garasi Mobil di Jalan Umum

Garasi Mobil Di Jalan UmumGambar dari unggahan tersebut memperlihatkan sebuah kendaraan roda empat yang terparkir di depan salah satu rumah warga yang tidak disebutkan alamatnya. Menurut laporan, kediaman pemilik mobil tidak memiliki garasi. Pemilik rumah, di sisi lain, sangat ingin membangun garasi di jalan umum.

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah, struktur yang diduga sebagai garasi ini dibangun dari papan-papan yang tertata rapi. Tampaknya ‘garasi’ itu juga dibangun dengan ukuran yang sama dengan mobil milik pemilik kendaraan. Selain itu, terlihat jelas bahwa mobil mengambil setengah jalan di sebuah gang saat diparkir. Tentu saja hal ini dapat menimbulkan bahaya bagi pengendara yang melintas di kawasan tersebut.

Banjir keritik

Tiba-tiba, pengguna internet yang melihat unggahan tersebut meninggalkan banyak komentar di atasnya. Tak sedikit dari mereka yang menyayangkan ulah pemilik mobil yang memilih membangun garasi di pinggir jalan yang memblokade lalu lintas. Pasalnya, aktivitas yang dilakukan pemilik mobil dinilai egois dan sewenang-wenang oleh orang lain.

“Beginilah kalau punya uang tapi gapunya otak,” tersemat tulisan bernada sindiran di unggahan video @mngtmbn.

“dia pikir itu halamannya, padahal dia juga lewat halaman orang”, komentar @alex joss.

“gaya elite lahan sulit”, kesan @owh ringkas.

“kalau pohon berbuah diluar pagar rumah buahnya boleh. diambil…kalau mobil parkir di luar pagar????..,” tulis @surya_mp38.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.