Aplikasi Blokir Iklan Terbaik 2022

Aplikasi Blokir Iklan Terbaik 2022 – Kami mencari pemblokir iklan yang menyertakan fitur untuk menghilangkan semua jenis iklan online, termasuk iklan pop-up, spanduk, dan video. Selain menghilangkan gangguan yang mengganggu ini dari pandanganmu, pemblokir iklan yang efektif juga menawarkan manfaat kinerja dan privasi.

Aplikasi yang tepat untukmu akan bergantung pada kebutuhan spesifik. Misalnya, Kamu mungkin menginginkan aplikasi ringan yang hanya didedikasikan untuk pemblokiran iklan, atau Kamu mungkin tertarik dengan alat yang lebih komprehensif yang disertakan dengan fitur lain.

Salah satu masalah yang sering muncul dengan pemblokir iklan adalah mereka dapat mencegahmu mengakses konten yang sebenarnya ingin Kamu lihat. Karena alasan ini, kami merekomendasikan pemblokir iklan yang memberimu banyak fitur untuk mengontrol pengalaman menjelajah web-mu, seperti daftar putih dan filter khusus.

Daftar Isi

AdGuard

Adguard

Download: Android | iOS

Aplikasi AdGuard untuk Android adalah pemblokir iklan tanpa root yang berfungsi di semua aplikasi dan browser dan tersedia sebagai file apk mandiri. Aplikasi iOS mereka berfungsi untuk browser Safari Apple, dan juga menawarkan akses ke fitur AdGuard Premium dengan biaya tambahan ($0,99 per bulan, $4,99 per tahun, atau $12,99 untuk langganan seumur hidup).

Versi gratis untuk masing-masing platform ini menawarkan pilihan filter yang telah ditentukan sebelumnya dan memungkinkan Kamu memasukkan situs favorit ke daftar putih. AdGuard Premium menyertakan fitur tambahan seperti privasi DNS dan alat keamanan ekstra.

Fitur Penting:

Tersedia versi gratis
Pembelian dalam aplikasi: $0,99 – $12,99 per item
Dukungan: FAQ, Email, Telepon, Basis Pengetahuan

AdBlock – Aplikasi Blokir Iklan Nilai Terbaik

Adblock Aplikasi Blokir Iklan Nilai Terbaik

Download: Android  | iOS

Sangat mudah untuk melihat mengapa AdBlock dipilih sebagai yang kedua setelah AdGuard dalam peringkat pemblokir iklan kami. Aplikasi yang kuat namun ringan ini mampu menghilangkan semua jenis iklan online, termasuk pop-up, spanduk, dan iklan video.

Ini juga mencegah pengiklan melacakmu di internet, dan memungkinkanmu meningkatkan kecepatan pemuatan halaman browser dan masa pakai baterai perangkatmu. Dan yang terbaik, versi Android dan iOS dari aplikasi ini sepenuhnya gratis. Kelemahannya adalah AdBlock tidak memiliki beberapa fitur yang ditawarkan oleh banyak opsi lain — misalnya, tidak ada fitur filter khusus.

BACA JUGA:   Cara Setting APN Telkomsel di Android Agar Internet Stabil

Fitur Penting:

Perangkat lunak gratis, tidak ada pembelian dalam aplikasi yang tersedia
Dukungan: Pusat Bantuan, Email, Tiket

AdBlocker Ultimate – Aplikasi Blokir Iklan yang Paling Populer

Adblocker Ultimate Aplikasi Blokir Iklan Yang Paling Populer

Download: AndroidiOS

Dengan lebih dari 10 juta pemasangan dan 2 juta pengguna setiap hari, AdBlocker Ultimate tentu saja merupakan salah satu aplikasi pemblokiran iklan paling populer di luar sana. Saat Kamu menggunakan browser web di perangkat seluler, aplikasi ini memungkinkanmu memblokir iklan di Facebook, YouTube, dan semua situs lainnya.

Tidak ada iklan yang dapat diterima yang telah ditentukan sebelumnya, dan Kamu dapat menyiapkan daftar putih kustom Kamu sendiri. Perlu diperhatikan bahwa aplikasi ini hanya berfungsi di browser Kamu, jadi jika Kamu menggunakan aplikasi yang bukan browser internet (misalnya, aplikasi YouTube yang berdiri sendiri), iklan tetap bisa masuk.

Fitur Penting:

Tersedia versi gratis
Pembelian dalam aplikasi: $1,99 per item
Dukungan: Pusat Bantuan, Obrolan, Tiket

AdLock – Aplikasi Blokir Iklan yang Paling Serbaguna

Download: Android | iOS

AdLock tersedia di semua platform utama, termasuk Windows, macOS, Android, dan iOS. Seperti semua pemblokir iklan terbaik, AdLock tidak menggunakan konsep iklan yang dapat diterima dan tidak akan memaksa Kamu untuk memasukkan situs apa pun ke daftar putih. Salah satu fitur terbaik dari solusi ini adalah deteksi anti-adblock, yang memungkinkan Kamu melewati dinding yang dipasang beberapa situs untuk mencegah pengguna mengakses konten mereka saat menggunakan pemblokir iklan. Mereka juga memungkinkan Kamu untuk membuat daftar filter kustom Kamu sendiri.

BACA JUGA:   Aplikasi Cek Dan Daftar Bansos 2022

Fitur Penting:

Pembelian dalam aplikasi: $4,99 per item
Dukungan: FAQ, Email, Telepon

Ghostery – Aplikasi Blokir Iklan untuk Peramban Terbaik

Ghostery Aplikasi Blokir Iklan Untuk Peramban Terbaik

Download: AndroidiOS

Tidak seperti aplikasi yang memungkinkan Kamu memblokir iklan di peramban yang sudah Kamu gunakan, Ghostery memberi Kamu opsi untuk menggunakan peramban yang sama sekali berbeda.

Memang, Ghostery adalah aplikasi penjelajahan web seluler yang lengkap, dan yang membedakannya dari peramban yang lebih populer seperti Samsung Internet dan Safari adalah komitmennya terhadap privasi dan keamanan. Fitur Ghostery termasuk pemblokir iklan bawaan, visibilitas pelacak, dan “tab hantu” untuk penjelajahan pribadi.

Fitur Penting:

Perangkat lunak gratis, tidak ada pembelian dalam aplikasi yang tersedia
Dukungan: FAQ, Pelacak

Firefox Focus – Aplikasi Blokir Iklan dengan Performa Terbaik

Firefox Focus Aplikasi Blokir Iklan Dengan Performa Terbaik

Download: AndroidiOS

BACA JUGA:   Cara Mudah Menutup Akun Jenius BTPN

Seperti Ghostery, Mozilla Firefox Focus adalah perambannya sendiri, bukan aplikasi pemblokir iklan yang Kamu gunakan dengan peramban lain. Mozilla tahu cara membuat browser web — aplikasi Firefox mereka telah lama menjadi salah satu dari tiga browser terpopuler di dunia.

Jadi, tidak mengherankan jika browser mereka yang berpusat pada privasi, Firefox Focus, juga sukses besar (lebih dari 5 juta pemasangan dari Google Play saja). Firefox Focus secara otomatis memblokir iklan dan pelacakan web, menghasilkan kecepatan pemuatan halaman yang sangat cepat.

Fitur Penting:

Perangkat lunak gratis, tidak ada pembelian dalam aplikasi yang tersedia
Dukungan: Artikel Bantuan, Tanya Komunitas/Forum Dukungan

CyberSec dari NordVPN – Aplikasi Blokir Iklan dengan Keamanan Terbaik

Fitur CyberSec NordVPN secara otomatis memblokir iklan dan situs web jahat, melindungi Kamu dari peretas, virus, dan segala jenis ancaman lain yang ada di internet. Tentu saja, dengan NordVPN, Kamu juga mendapatkan manfaat menghubungkan ke jaringan pribadi virtual — lalu lintas web Kamu dienkripsi, dan Kamu akan dapat menjelajahi internet sepenuhnya secara anonim. Tetapi meskipun aplikasi ini gratis untuk diunduh, Kamu harus membayar biaya reguler untuk terus menggunakan layanan ini.

Cybersec Dari Nordvpn Aplikasi Blokir Iklan Dengan Keamanan Terbaik

Download: AndroidiOS

Fitur Penting:

Uji Coba Gratis 30 Hari
Pembelian dalam aplikasi: $5,99 – $91,00 per item
Dukungan: Pusat Bantuan, Obrolan Langsung, Email

BACA JUGA:   Download Beat.ly Pro Mod APK Bebas Watermark

Opera Browser – Aplikasi Blokir Iklan dengan Antarmuka Pengguna Terbaik

Browser web ini dilengkapi dengan pemblokir iklan asli. Saat diaktifkan, iklan yang mengganggu akan diblokir untuk pengalaman pengguna yang lebih cepat dan tidak terlalu mengganggu. Berbicara tentang pengalaman pengguna, perlu dicatat bahwa Opera Browser telah menerima banyak pengakuan (termasuk Red Dot Award) untuk antarmuka intuitifnya. Peramban web Kamu pastilah salah satu aplikasi di perangkat yang paling sering Kamu gunakan, jadi penting untuk membuatnya mudah dinavigasi dan menyenangkan secara estetika.

Opera Browser Aplikasi Blokir Iklan Dengan Antarmuka Pengguna Terbaik

Download: Android | iOS

Fitur Penting:

Perangkat lunak gratis, tidak ada pembelian dalam aplikasi yang tersedia
Dukungan: Bantuan & FAQ, Telepon, Tiket

AdAway – Aplikasi Blokir Iklan yang Dapat Disesuaikan

Adaway Aplikasi Blokir Iklan Yang Dapat Disesuaikan

Download: Android

Sebagai proyek sumber terbuka, salah satu manfaat terbesar AdAway adalah sepenuhnya gratis untuk digunakan. Aplikasi ini juga sangat dapat disesuaikan — Kamu dapat dengan mudah menambahkan pengecualian ke daftar putih, daftar blokir, dan aturan untuk pengalihan. Satu-satunya downside ke AdAway adalah bahwa aplikasi ini tidak tersedia untuk perangkat Apple.

Fitur Penting:

Aplikasi seluler gratis
Dukungan: FAQ, Tiket