Cara yang tepat untuk mengaktifkan ms-excel adalah…

Apakah Kamu sedang cari jawaban dari pertanyaan ini Cara yang tepat untuk mengaktifkan ms-excel adalah... MediaPost pada kesempatan akan menjawab pertanyaan ini sehingga kalian bisa menemukan Kunci jawaban dari Cara yang tepat untuk mengaktifkan ms-excel adalah.. dengan benar dan tepat.

Tentu saja kami sangat menghargai berbagai pendapat dari para pakar (ahli), siapapun bisa menjawab, memberikan pertanyaan atau membenarkan dari jawaban yang sudah ada agar menjadi lebih tepat.

Daftar Isi

Cara yang tepat untuk mengaktifkan ms-excel adalah

Jawaban yang tersedia:

a. Start — program – ms office – ms word
b. Ms excel – start – program – ms office
c. Program – ms excel – start – ms office
d. Start — program — ms office – ms excel​

Jawaban yang tepat: d. Start — program — ms office – ms excel​

Pembahasan Cara yang tepat untuk mengaktifkan ms-excel

Alat spreadsheet Microsoft Office Excel dapat diStart dan keluar melalui berbagai metode yang berbeda. Excel dapat dibuka dengan memilih aplikasi dari menu Start atau dengan menggunakan pintasan desktop. Kalian memiliki opsi untuk menutup Excel dengan menggunakan tab File, tombol Tutup, atau pintasan keyboard saat Kalian ingin keluar dari program.

BACA JUGA:   Apa Manfaat laut sebagai sumber daya

Excel dapat dibuka dari menu Start Windows.

Dari menu Start Windows, pilih Start, lalu Semua Program, lalu Microsoft Office, lalu pilih Microsoft Excel untuk meluncurkan Excel . Lembar kerja baru tanpa data sebelumnya ditampilkan kepada Kalian sebagai gantinya.

Cara Menempatkan Excel di tempat permanen di menu Start

Jika Kalian menemukan diri Kalian menggunakan Excel secara teratur, Kalian mungkin ingin menjadikan opsi untuk meluncurkan perangkat lunak sebagai perlengkapan permanen di menu Start Windows.

Untuk melampirkan Excel secara permanen ke menu Start, lakukan sebagai berikut:

  1. Untuk membuka menu pintasan untuk Microsoft Excel , pertama klik tombol Start, lalu klik kanan entri program pada menu Start.

    Jika Kalian tidak melihat Microsoft Excel ditampilkan di bagian yang baru saja digunakan yang terletak di sisi kiri menu Start Windows, Kalian harus meluncurkan Microsoft Excel sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya.

  2. Pada menu pintasan, pilih opsi Pin to Start Menu.

Setelah menyematkan Excel ke menu Start, opsi Microsoft Excel akan selalu ditampilkan di kolom kiri menu Start. Kalian kemudian dapat meluncurkan Excel dengan menekan tombol Start dan kemudian mengklik opsi ini di kolom kiri menu Start.

 

Membuat pintasan desktop untuk Excel

Kalian dapat merasa lebih nyaman untuk menampilkan ikon program Excel di desktop Windows, memungkinkan Kalian untuk meStart perangkat lunak dari lokasi tersebut jika diinginkan.

Untuk membuat pintasan desktop untuk Excel , lakukan langkah-langkah berikut:

  1. Klik Start, lalu klik Semua Program, lalu klik Microsoft Office.
  2. Untuk membuat pintasan di desktop, klik kanan Microsoft Excel , pilih Kirim Ke dari menu yang muncul, lalu pilih Desktop (Buat Pintasan) dari menu lanjutan.

    Di desktop komputer Kalian, pintasan baru dengan nama Microsoft Excel telah dibuat. Kalian memiliki opsi untuk mempersingkat nama pintasan menjadi sesuatu seperti “Excel .”

  3. Cukup klik kanan ikon untuk Microsoft Excel di desktop Kalian, lalu pilih Ganti nama dari menu peka konteks yang muncul.
  4. Setelah mengklik di mana saja di desktop, ketik nama baru untuk pintasan, seperti “Excel ,” untuk menggantikan yang sudah ada, lalu tekan Enter.

 

Cara keluar Keluar dari Excel

Saat Kalian siap untuk menutup Excel, Kalian memiliki banyak opsi yang tersedia untuk Kalian lakukan, termasuk yang berikut ini:

  • Buka menu “File” dan pilih “Keluar.”
  • Tekan Alt+F4.
  • Untuk menutup jendela program Excel , klik tombol berbentuk X yang terletak di pojok kanan atas jendela.
BACA JUGA:   Untuk menjaga agar gunting kain tetap tajam, maka…