Realme GT Neo 3 Punya Fast Charger 150W Tercepat di DuniaRilis 7 Juni di Indonesia

Realme GT Neo 3 memiliki kemampuan pengisian daya dengan kecepatan yang tidak hanya tercepat di Indonesia tetapi juga tercepat di dunia. Smartphone ini hadir dengan 150W UltraDart Charge, yang merupakan opsi tertinggi yang tersedia saat ini. Tersedia juga varian realme GT Neo 3T yang dilengkapi dengan SuperDart Charge 80W. Kedua smartphone ini dirancang untuk bersaing di level flagship.

Sebelum ini, opsi pengisian tercepat yang tersedia di pasaran adalah 120W.

Realme Gt Neo 3

Seberapa cepat pengisian dengan 150W terjadi? Menurut Realme, proses pengisian daya hanya membutuhkan waktu lima menit dari nol hingga lima puluh persen. Dibutuhkan total 12 menit untuk mengisi SuperDart Charge 80W dari kapasitas nol hingga lima puluh persen. Secara alami, ia bergerak dengan kecepatan yang sangat tinggi.

BACA JUGA:   9 Situs download drama Korea legal, Subtitle Indonesia

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi menegaskan bahwa perusahaan bercita-cita menjadi pelopor di pasar ponsel. Realme merupakan salah satu pabrikan smartphone asal China. “Kami di sini tidak hanya untuk memamerkan teknologi terbaru. Namun, mereka benar-benar membawanya ke pasar untuk dijual secara komersial. Agar dapat segera digunakan oleh pelanggan,” jelasnya.

Menurut Palson, UltraDart Charge 150W yang dimiliki oleh realme GT Neo 3 adalah yang tercepat di dunia.

Realme Gt Neo Akan Dirilis Dalam Dua Varian

Selain itu, perkembangan baru terkait dengan triple chips disertakan dengan sistem Realm GT Neo 3. Khususnya, chip yang mengontrol pemrosesan, tampilan, dan pengisian daya.

 

Oleh karena itu, ada tiga chip khusus, dan masing-masing bertanggung jawab untuk operasi yang berbeda. Chip pertama bertanggung jawab atas pemrosesan layar, di mana sistem akan secara cerdas memberikan pengalaman bermain game dengan kecepatan bingkai tinggi yang stabil dan mencegah penurunan kecepatan bingkai. Selain itu menghambat akumulasi panas di wilayah tengah, yang mengakibatkan penurunan daya.

BACA JUGA:   3 Cara Mudah Untuk Mengetahui Nomor Telkomsel Kalian

 

Jika kinerja penting bagi Kalian, Kalian harus tahu bahwa chip MediaTek Dimensity 8100 5G memiliki skor AnTuTu Benchmark lebih dari 800.000.

 

Komponen ketiga adalah chip yang dirancang khusus untuk mengelola 150W UltraDart Charge, yang tidak hanya menjamin arus pengisian cepat tetapi juga membuatnya bebas risiko.

 

Mengenai keamanan ini, realme GT Neo 3 juga telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland sebagai memenuhi persyaratan untuk kategori Sistem Pengisian Cepat Aman. Ini karena ia menawarkan total 38 tindakan pencegahan yang berbeda.

 

DxOMark memberinya nilai tinggi untuk kecepatan pemrosesan dan waktu pengisiannya. DxOMark adalah bisnis teknologi independen yang terkenal dengan kinerjanya dalam evaluasi kualitas kamera, layar, dan baterai perangkat seluler, khususnya smartphone.

BACA JUGA:   8 Ide Bisnis untuk Pemula yang Mudah Dijalankan

 

Realme GT NEO 3 mampu memperoleh skor 121 selama pengujian, yang merupakan skor tertinggi yang pernah diberikan di area kecepatan pengisian daya. realme akan bekerja sama dengan Jakarta E-Prix pada 4 Juni 2022, untuk memperkuat citra merek sebagai solusi pengisian baterai ultra-cepat untuk kelas unggulan.

 

Pada tanggal 7 Juni 2022 pukul 13:00 WIB, realme GT Neo 3 dan realme GT Neo 3T serta realme Buds Air 3 Nitro Blue TWS akan tersedia untuk dibeli melalui streaming langsung di saluran YouTube realme Indonesia. .