Razer Rilis Kishi V2, Produk Controller untuk Smartphone Terbaru

Razer Kishi V2, merek gaya hidup terkemuka untuk para gamer, hari ini mengumumkan pengenalan Razer Kishi V2 untuk Android, dengan rilis untuk iPhone yang dikonfirmasi akhir tahun ini. Pengumuman ini menampilkan generasi berikutnya dari pengontrol game smartphone unik pemenang penghargaan yang menyediakan kontrol kualitas tingkat konsol untuk smartphone.

Dengan kemajuan pesat game berbasis cloud dan proyeksi pada platform smartphone, masa depan game genggam cerah, dan Razer hadir untuk memberikan solusi termudah bagi para gamer untuk bermain game dengan kontrol mutlak tanpa kompromi.Razer Kishi V2 Rilis

Peningkatan terbaru Razer pada Kishi V2 memperluas 16 tahun pengalaman desain produk pada PC dan konsol hingga gamer portabel. Terinspirasi pada pengontrol konsol Wolverine V2 pemenang penghargaan, Kishi V2 menggabungkan input berkualitas tinggi dengan kontrol sakelar mikro taktil baru yang memperkenalkan revolusi ke sektor perangkat keras game genggam.

BACA JUGA:   Cara mengecek kesehatan baterai OPPO

Tombol Bagikan yang baru memungkinkan pemain dengan cepat merekam klip video yang sempurna untuk dibagikan dengan pengikut atau teman mereka. Kishi V2 juga menawarkan tombol multifungsi dan kemampuan untuk mengaktifkan aplikasi Razer Nexus baru hanya dengan satu tombol. Peningkatan ini memastikan Kishi V2 dirancang untuk performa terbaik saat memainkan game AAA atau game seluler.

“Razer Kishi yang asli membawa kategori baru yang mengejutkan dari kontrol tingkat konsol ke pasar game mobile, dan kami senang bahwa Kishi V2 melengkapi pengalaman itu dalam banyak hal,” kata Richard Hashim, Head of Mobile and Consoles di Razer.

“Dengan teknologi terbaik yang kami perkenalkan ke Kishi V2, pengguna kini dapat menikmati tampilan dan pengalaman yang sama dari PC dan game konsol favorit mereka di mana saja tanpa melewatkan apa pun.” dia menambahkan.

BACA JUGA:   Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor Telepon

Razer Kishi V2

Desain struktural Kishi V2 telah dimodifikasi dengan jembatan yang menawarkan rasa stabilitas dan kompatibilitas universal dengan smartphone. Dengan pertimbangan ergonomis, Kishi V2 menawarkan pegangan yang nyaman dalam ukuran bentuk yang sangat portabel.

Peningkatan desain ini memberikan aksesibilitas yang lebih baik dan pengalaman pengguna yang lebih baik untuk semua gamer. Kishi V2 juga telah dibuat untuk interoperabilitas maksimum dan akan beroperasi dengan perangkat Samsung atau Google Pixel yang saat ini ada atau akan dipasarkan tahun ini.

“Setelah membuat konten yang terkait dengan game smartphone selama hampir satu dekade, saya dapat dengan yakin menyatakan bahwa Kishi V2 adalah pengontrol game smartphone terbaik yang pernah saya gunakan,” kata Patrick ‘Chief Pat’ Carney, CEO dan Pendiri Tribe Gaming.

BACA JUGA:   Download Aplikasi Android Kaspersky Battery Life Dan Ulasan

“Setelah membuat konten yang terkait dengan game smartphone selama hampir satu dekade, saya dapat dengan yakin menyatakan bahwa Kishi V2 adalah pengontrol game smartphone terbaik yang pernah saya gunakan.”

Kishi V2 mengikuti jejak pendahulunya dengan mendukung game dengan latensi rendah dan menghadirkan kontrol game berbasis cloud yang intuitif. Ini dicapai melalui koneksi ke USB-C serta port pengisian daya yang memudahkan pengisian daya perangkat tanpa mengganggu permainan.

Aplikasi Razer Nexus (Gratis)

Razer Kishi V2 For Android
Kishi V2 dirancang untuk keserbagunaan dan penyesuaian maksimum, dan didukung oleh perangkat lunak Razer Nexus versi terbaru dan paling terintegrasi. Razer Nexus dapat dengan cepat di-boot dengan menekan tombol, menawarkan akses instan ke game yang sudah diinstal sebelumnya, kemampuan untuk menyiarkan ke YouTube atau Facebook, kemampuan untuk mencari game yang dapat dimainkan, dan pengaturan untuk pengontrol .

BACA JUGA:   5 Cara Menghilangkan Gangguan Indihome dan Nikmati Internet Lebih Cepat

Pengguna Android sekarang bisa mendapatkan kontroler game smartphone generasi terbaru, yang didukung oleh aplikasi Razer Nexus dan menyertakan berbagai fitur terbaik dan terlengkap yang tersedia di pasar.

Razer Kishi V2 untuk Platform Android

Tombol:

Dua thumbstick analog yang dapat ditekan
Satu mechanical D-pad
Empat face buttons
Dua triggers (L2/R2)
Dua bumpers (L1/R1)
Dua tombol multifungsi (M1/M2)
Tombol Menu dan Opsi
Tombol share (memerlukan Razer Nexus)
Tombol peluncur aplikasi Razer Nexus
Satu lampu indikator status (pengisian daya)

Spesifikasi

DimensiTinggi: 47mm, Lebar: 220mm, Kedalaman: 117mm
Berat284g
KonektivitasUSB Type-C
Pengisian Daya Smartphonemelalui port USB Type C
Aplikasi MobileRazer Nexus, menggantikan aplikasi Razer Kishi terdahulu
Persyaratan ProdukAndroid邃「 9.0 Pie atau seterusnya
Dapat Digunakan DenganRazer Phone and Razer Phone 2,

Samsung Galaxy S8 / S8+ / S9 / S9+ /

S10 / S10+ / S20 Series / S21 Series /

Note 8 / Note 9 / Note 10 / Note 10+,
Google Pixel 2 / 3 / 4 / 5 / 6, dan banyak perangkat Android lainnya.
BACA JUGA:   Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Vivo

Harga & Ketersediaan

US$99,99 USD / 119,99€ MSRP
Kishi V2 untuk Android sudah tersedia untuk dibeli melalui berbagai saluran distribusi online dan offline, termasuk Razer.com, RazerStores, dan distributor resmi Razer.

Kishi V2 untuk iOS Razer.com & Distributor Resmi – Musim Gugur 2022

Silakan kunjungi situs web ini di https://rzr.to/kishi jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang Kishi V2.