IPhone 14 Versi Dasar Dilaporkan Akan dibekali RAM 6 GB

IPhone 14 Versi Dasar – Dalam hal jumlah memori akses acak (RAM), handset Apple, terutama iPhone, terkenal “pelit.” Apple tidak pernah mengungkapkan secara spesifik statistik RAM yang tersembunyi di dalam presentasi produknya selama iPhone berada di pasar. Dalam kebanyakan kasus, jumlah memori akses acak (RAM) pada iPhone tidak diketahui sampai setelah perangkat dibeli oleh pengguna akhir. Jumlah ROM atau jumlah penyimpanan internal inilah yang dipublikasikan.

Iphone Versi Dasar Dilaporkan Bakal Kemas Ram Gb

IPhone 14 Versi Dasar dibekali RAM 6 GB

IPhone 14 adalah topik laporan terbaru tentang iPhone yang akan datang. Menurut rumor baru, Apple tidak lagi “pelit” dalam masalah RAM. Menurut rumor, versi paling dasar atau paling murah akan memiliki RAM mulai dari 6 GB.

BACA JUGA:   Aplikasi Perekam Layar Terbaik 2022

Sebuah laporan oleh TrendForce menunjukkan bahwa iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max semuanya akan dimulai dengan RAM 6GB dan versi perangkat yang memiliki ruang penyimpanan paling sedikit.

Sejalan dengan laporan sebelumnya, yang menyatakan bahwa model Pro akan berisi RAM LPDDR5 yang lebih cepat dan lebih hemat daya, informasi ini menegaskan bahwa fitur-fitur yang disebutkan di atas akan disertakan. Namun, baik iPhone 14 dan iPhone 14 Max akan dilengkapi dengan RAM LPDDR4X yang lebih panjang.

Bagi mereka yang tidak mengetahuinya, model Pro tingkat tertinggi seri iPhone 13 adalah satu-satunya yang menyertakan RAM LPDDR4X 6 GB. Sementara model dasar dan model mungil keduanya memiliki RAM LPDDR4X 4GB yang tersedia untuk mereka.

BACA JUGA:   9 Situs download drama Korea legal, Subtitle Indonesia

Menurut rumor yang beredar, baik iPhone standar dan iPhone 14 Max yang akan datang akan dilengkapi dengan memori yang jauh lebih kuat daripada 4GB LPDDR4X. Pakar terkenal Ming-Chi Kuo juga dikenal menawarkan informasi serupa di masa lalu.

Menurut laporan terbaru, iPhone 14 Pro juga dapat memulai debutnya dengan ruang penyimpanan internal 256GB saat dirilis. Ini adalah opsi yang lebih mahal daripada model dasar seri iPhone 13 Pro, yang hadir dengan ruang penyimpanan 128 GB.

Terlepas dari kenyataan bahwa bagan yang disajikan dalam laporan berfungsi sebagai dasar untuk itu, kapasitas penyimpanan masih direpresentasikan sebagai TDB. Dengan kata lain, kapasitas penyimpanan mendasar belum sepenuhnya jelas. Ingatlah, bagaimanapun, bahwa ini hanyalah rumor pada saat ini.

BACA JUGA:   Google Rilis Android 13 Beta 3, Ini daftar Fitur Uniknya