Cara mudah membatasi Komentar Di TikTok

Cara membatasi Komentar Di TikTok untuk melindungi saluran kita dari umpan balik yang berbahaya – karena adanya media sosial, tidak mungkin bagi kami untuk menyangkal fakta bahwa siapa pun bebas berkomentar di kolom komentar yang disediakan. Termasuk di bagian komentar tiktoks yang dibuat oleh pengguna lain.

Dan sebagai Pembuat Konten, Kalian tidak memiliki kendali atas apa yang orang pilih untuk dikomentari. Karena kita tidak memiliki pengaruh atas hal itu. Terlepas dari kenyataan bahwa kita tidak dapat mempengaruhi apa yang orang lain katakan, masih ada beberapa metode menarik yang bisa kita ambil.

Terutama dalam hal apa yang mungkin ketika kita menggunakan aplikasi Tiktok. Kuncinya adalah membatasi jumlah komentar yang dibuat di TikTok. Bagaimana melakukan? Bagi yang tertarik dan ingin membatasi komentar di tiktok, berikut cara membatasi komentar di tiktok. Dengan demikian, kita dapat menghindari menerima komentar negatif dari pengguna internet yang tidak mengetahui kebijakan situs.

BACA JUGA:   Indonesia paling banyak memproduksi konten K-Pop di TikTok

Daftar Isi

Cara membatasi jumlah komentar di TikTok

Cara Mudah Membatasi Komentar Di Tiktok

Metode paling aman adalah membatasi komentar di TikTok, yang merupakan sesuatu yang dapat dilakukan oleh pengguna TikTok mana pun. Oleh karena itu lebih baik untuk menempatkan pembatasan di atasnya bagi kita yang benar-benar tidak mampu membaca komentar jahat.

Jadi, bagaimana kita melakukannya? Tenang, karena membatasi jumlah komentar yang bisa diposting pengguna Di TikTok sebenarnya cukup sederhana. Buka aplikasi seluler Tiktok dan masuk ke akun kita

Setelah itu, navigasikan ke bagian profil dengan memilih item menu berlabel “saya” di bagian paling bawah halaman. Kembali ke menu pengaturan dan klik ikon yang terlihat seperti garis bawah. Ini akan membuka kunci opsi tersembunyi. Terus gulir hingga kita menemukan menu dengan kata “privasi” di atasnya.

BACA JUGA:   Cara Mengecek Gaji Tiktok lewat Aplikasi

Juga, arahkan ke bagian komentar ketika kita sampai di sana. Sekarang, bisakah kita memfilter siapa saja yang diizinkan dan memiliki kemampuan untuk mengomentari video kita nanti? Dalam skenario ini, kita memiliki sejumlah pilihan yang berbeda tersedia bagi kita untuk memilih dari. Dimulai dengan semua orang, kemudian pindah ke hanya teman, dan akhirnya berakhir dengan tidak ada yang bisa berkomentar sama sekali.

Jika kita memilih opsi” hanya teman”, maka satu-satunya orang yang dapat mengomentarinya adalah mereka yang mengikuti kita kembali. Namun, jika kita memilih untuk tidak memilih siapa pun, maka tidak ada yang dapat berkomentar.

Filter ‘kata’ yang tidak diinginkan di tiktok

Kabar baiknya adalah selain mengontrol siapa yang dapat mengomentari video kita, kita juga dapat memfilter secara kasar kata-kata mana yang tidak boleh dimasukkan dalam kolom komentar video kita. Ini selain fakta bahwa kita dapat membatasi siapa yang dapat mengomentari video kita. Bukankah itu keren? Karena setiap orang harus menggunakan bahasa yang, tergantung pada konteksnya, dapat dianggap ofensif atau rasis.

BACA JUGA:   Umur Cara Mengganti tanggal lahir di tiktok

Untuk menjawab pertanyaan kita, prosesnya sesederhana cara pertama, jika tidak lebih mudah. kita bebas Meluncurkan aplikasi Tiktok kapan saja dan masuk menggunakan kredensial kita.

Untuk mengakses pengaturan privasi di akun Tiktok kita, navigasikan ke menu pengaturan dengan menggesek ke bawah hingga kita menemukan menu, lalu mengkliknya. kita dapat mengakses menu pengaturan dengan mengklik ikon yang terlihat seperti tiga baris.

Setelah itu, kembali ke menu komentar dan geser ke bawah pada layar atau gulir sampai kita menemukan filter kata kunci. Setelah beberapa waktu, karakteristik ini dipertahankan, bukan? Langkah terakhir adalah menggunakan kolom komentar untuk menuliskan kata atau frasa yang tidak ingin kita dengar.

BACA JUGA:   Cara Mengecek Gaji Tiktok lewat Aplikasi

Gampang kan? Jadi itu adalah ikhtisar singkat tentang berbagai cara kita dapat membatasi komentar yang ditinggalkan pengguna di posting Tiktok kita.  Semoga bermanfat.