Apilkasi DU Battery Saver, Download dan Review

Du Battery Saver &S witch Widget memiliki lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia. Menurut pengembangnya, versi baru Du Battery Saver (versi 3) mengikuti pendekatan sederhana dan efisien untuk bekerja lebih baik dalam menghemat masa pakai baterai. Aplikasi ini mengoptimalkan perangkat Kalian untuk memasukkan beberapa baterai tambahan dengan mematikan atau menurunkan intensitas fitur lainnya.

Meskipun produsen smartphone menambahkan baterai yang lebih besar ke produk mereka, masa pakai baterai masih menjadi masalah meskipun ada peningkatan. Sekarang, di sinilah Aplikasi penghemat baterai ikut bermain: meskipun Play Store menyediakan akses ke sejumlah besar aplikasi penghemat baterai, tidak semuanya layak direkomendasikan. Tetapi jika Kalian hanya akan membayar untuk satu Aplikasi, Pilih aplikasi DU Battery Saver.

Aplikasi DU Battery Saver adalah penawaran yang sangat disukai yang menghadirkan sejumlah fitur yang sangat keren dalam hal manajemen baterai. Mari kita lihat aplikasi DU Battery Saver apakah layak?

Daftar Isi

Fitur Utama DU Battery Saver

DU Battery Saver menggabungkan berbagai fitur inovatif; namun, berikut ini adalah yang paling berguna:

Optimalisasi baterai yang mudah dengan satu klik

Aplikasi DU Battery Saver akan secara otomatis membuat daftar masalah apa pun yang dapat mengurangi jumlah waktu baterai perangkat Kalian dapat tetap terisi daya. Kabar baiknya adalah aplikasi ini memungkinkan untuk mencapai kinerja optimal hanya dengan ketukan jari. Setelah Kalian melakukannya, aplikasi bahkan akan memberi tahu Kalian tentang jumlah masa pakai baterai tambahan yang telah Kalian tambahkan ke ponsel cerdas Kalian.

Smart Modes

DU Battery Saver memberikan Kalian kemampuan untuk sepenuhnya personalisasi bagaimana baterai Kalian digunakan dengan menyediakan Kalian dengan tiga mode preset yang berbeda. Ada modus memperpanjang, modus umum, modus tidur, dan modus Saya. Seperti namanya, “Mode saya” menampilkan pengaturan yang sedang Kalian gunakan, dan Kalian memiliki opsi untuk selalu membuat mode khusus baru yang memungkinkan Kalian untuk mengaktifkan atau menonaktifkan berbagai opsi dan pengaturan sesuai dengan preferensi Kalian untuk mendapatkan hasil maksimal dari masa pakai baterai perangkat Kalian.

BACA JUGA:   Cara Mengamankan Akun Instagram Dari Hacker 2022

Phone Cooler

Nah, ini adalah sesuatu yang pasti akan Kalian hargai jika Kalian menggunakan smartphone Android modern, karena sebagian besar dari mereka cenderung memanas saat melakukan operasi yang memerlukan penggunaan CPU, seperti saat bermain game yang panjang atau saat melakukan tugas lain. Itu adalah tantangan yang dihadapi oleh beberapa orang yang berbeda. Kalian akan lega mengetahui bahwa DU Battery Saver menyertakan opsi “Phone Cooler” yang bagus yang memantau, mengelola, dan menonaktifkan aplikasi intensif CPU untuk menurunkan suhu ponsel Kalian ke tingkat normal dan melindungi perangkat keras perangkat Kalian.

Battery Monitor and Saving

Wajar jika aplikasi yang dirancang untuk menghemat masa pakai baterai menyertakan monitor baterai, dan aplikasi DU Battery Saver tidak terkecuali pada aturan ini. Aplikasi ini memberi tahu Kalian tentang aplikasi mana yang paling banyak menggunakan baterai dan menyediakan daftar semua aplikasi dan berapa banyak baterai yang mereka konsumsi.

Selain itu, memastikan untuk mendeteksi dan menghentikan aplikasi yang sedang berjalan di bawah naungan pemberitahuan. Jika Kalian perlu menghemat masa pakai baterai sebanyak mungkin, Kalian dapat memeriksa penggunaannya dan memutuskan apakah Kalian ingin menghapus instalan aplikasi sepenuhnya atau hanya mematikannya sementara.

BACA JUGA:   Download Beat.ly Pro Mod APK Bebas Watermark

Selain itu, aplikasi ini menyertakan sesuatu yang disebut sebagai mesin “Aurora”, yang memindai aplikasi yang dipertanyakan yang tetap aktif di latar belakang dan secara otomatis menutupnya jika ditemukan. Aplikasi ini juga menyertakan widget pembunuh tugas yang sangat keren, yang membuatnya lebih mudah untuk menemukan keseimbangan optimal antara masa pakai baterai dan kinerja.

Manajer Pengisian Daya

DU Battery Saver juga termasuk manajer pengisian licin yang menampilkan status pengisian saat ini secara real time serta jumlah yang tepat dari waktu yang masih tersisa untuk dikenakan biaya. Bahkan memberitahu Kalian ketika ada pengisian cepat dan menetes pengisian, memungkinkan Kalian untuk mengisi perangkat Android Kalian dengan cara yang paling efisien dan paling aman mungkin setiap saat.

Fitur PRO DU Battery Saver

Selain fitur yang dijelaskan di atas, yang dapat diakses tanpa biaya, versi DU Battery Saver Pro dapat dibeli seharga $2,99 dan dilengkapi dengan sejumlah fitur yang benar-benar luar biasa. Versi Pro menambahkan kemampuan untuk aplikasi Auto-jelas bahkan ketika perangkat terkunci.

BACA JUGA:   9 Situs download drama Korea legal, Subtitle Indonesia

Fitur ini hanya tersedia untuk pelanggan yang membayar. Ada juga fitur tambahan seperti penjadwalan mode, kontrol atas jaringan, dan kemampuan untuk mengurangi frekuensi CPU saat perangkat tidak digunakan. Kalian memiliki opsi untuk mengunduh versi PRO dari Play Store, atau Kalian dapat bekerja di dalam aplikasi untuk mendapatkan koin DU, yang kemudian dapat digunakan untuk membeli fitur tambahan. Kalian bisa mendapatkan koin dengan menyelesaikan tugas-tugas seperti mengunduh dan menginstal aplikasi.

Antarmuka Pengguna

Aplikasi DU Battery Saver mempertahankan penampilannya yang ramping sambil menyediakan antarmuka pengguna yang mutakhir, terlepas dari kenyataan bahwa ia berisi sejumlah besar fitur. Di layar beranda aplikasi, Kalian akan menemukan perkiraan jumlah masa pakai baterai yang masih tersedia, serta tombol berlabel “Optimalkan” yang akan dengan cepat memperpanjang masa pakai baterai tersebut.

Selain itu, aplikasi ini  hadir dengan tombol yang memungkinkan Kalian menjelajahi berbagai opsi seperti Mode, Smart, Cooler, Charge, Monitor, dan Boost. Selain itu, ada menu hamburger yang menyediakan akses ke Pengaturan untuk mengaktifkan du Swipe, yang tidak lebih dari gerakan yang mengaktifkan pengoptimalan untuk menghemat masa pakai baterai. Ada juga opsi untuk mengubah skin aplikasi, menyesuaikan sakelar dan elemen lainnya, dan mempelajari lebih dalam pengaturan aplikasi. Semua opsi ini tersedia.

BACA JUGA:   Cara mengecek kesehatan baterai OPPO

Palet warna, yang terutama berwarna biru dan ditampilkan di semua halaman internal aplikasi, berkontribusi secara signifikan terhadap keseluruhan tampilan aplikasi yang dipoles. Secara umum, aplikasi DU Battery Saver mungkin tidak mematuhi pedoman yang ditetapkan oleh Material Design, tetapi masih berhasil mengguncang penampilan yang apik.

 

Mudah Digunakan

Aplikasi ini berfungsi dengan sangat baik karena antarmuka pengguna telah disederhanakan, sehingga mudah untuk menemukan berbagai pengaturan dan opsi. Selain itu, aplikasi melakukan sempurna, dengan semua fitur-fiturnya, termasuk tombol mengoptimalkan dan berbagai mode dan pendingin, berfungsi sempurna.

Singkatnya, aplikasi DU Battery Saver sederhana dan mudah digunakan, dan semua fiturnya bekerja dengan baik, menjadikannya aplikasi yang sangat disarankan meskipun ada beberapa masalah yang tidak signifikan.

DOWNLOAD