AccuBattery-Monitor kesehatan baterai Android

AccuBattery – Banyak orang yang memiliki smartphone atau tablet akhir-akhir ini khawatir tentang mendapatkan hasil maksimal dari masa pakai baterai perangkat mereka. Karena itu, pemanfaatan aplikasi pengnemat baterai seperti AccuBattery dapat direkomendasikan karena fitur bermanfaat yang dimilikinya untuk mengelola dan memantau keadaan baterai.

Apa sebenarnya AccuBattery itu?

AccuBattery adalah salah satu aplikasi terbaik yang tersedia untuk memantau kinerja baterai perangkat Android Kalian serta kesehatannya secara keseluruhan.

Pengguna aplikasi ini memiliki kemampuan untuk memantau kesehatan baterai mereka, melacak sejarah baterai mereka, mendapatkan akses ke informasi mengenai debit dan biaya secara real time, dan mendapatkan baterai yang sehat sebagai akibat dari biaya alarm.

BACA JUGA:   Aplikasi Edit Foto Pengantin Viral, Terbaik & Gratis

Dengan lebih dari 10 juta unduhan di Google Play Store dan peringkat rata-rata 4, 6 dari 5, AccuBattery benar-benar membantu penggunanya untuk memantau baterai mereka lebih akurat dan mendapatkan detail yang berguna untuk memperpanjang masa pakai baterai perangkat mereka. Keberhasilan AccuBattery dapat dikaitkan dengan fakta bahwa itu membantu penggunanya memperpanjang masa pakai baterai perangkat mereka.

Mungkin saja Kalian sudah mengetahui hal ini, tetapi setiap kali Kalian mengisi daya ponsel, baterai di dalam perangkat mengalami keausan yang, pada pandangan pertama, mungkin tampak tidak dapat diukur.

Di sisi lain, Kalian benar-benar dapat mengukur keausan ini menggunakan alat yang tepat seperti AccuBattery, yang, seiring waktu, dapat berkontribusi pada umur panjang baterai Kalian.

BACA JUGA:   Aplikasi Perekam Layar Terbaik 2022

Menurut temuan beberapa penelitian yang dilakukan oleh para profesional industri, masa pakai baterai mungkin dapat diperpanjang ketika perangkat hanya diisi hingga sekitar 80 persen.

Dengan cara ini, Kalian dapat yakin bahwa meskipun Kalian lupa melepas pengisi daya saat level baterai 80 persen, aplikasi akan memberi tahu Kalian. Dengan cara ini, Kalian dapat yakin bahwa Kalian tidak akan kehabisan baterai.

Fitur AccuBattery

Aplikasi ini untuk selain mengelola baterai, juga dilengkapi dengan berbagai Fitur tambahan, termasuk:

  • Statistik baterai Real-time dapat diakses melalui sistem ‘ongoing notification’
  • Lakukan pemeriksaan pada mode siaga perangkat atau persentase ‘deep sleep’
    perkiraan untuk penggunaan “layar mati” atau “layar aktif”.
  • Tidak akan ada kejutan yang tidak menyenangkan yang disebabkan oleh baterai lemah atau baterai yang benar-benar habis, karena jumlah waktu penggunaan yang tersisa akan selalu ditampilkan.
  • Alih-alih hanya mengandalkan persentase pengisian daya yang ditampilkan di layar sebagian besar ponsel cerdas atau tablet Android, perhatikan jumlah waktu yang diperlukan baterai Kalian untuk mengisi penuh.
  • Statistik penggunaan baterai untuk setiap aplikasi
  • Kecepatan konsumsi baterai
  • Menghitung kapasitas baterai (mAh)
BACA JUGA:   Cara Mudah Menutup Akun Jenius BTPN

Seperti yang Kalian lihat dari bagian sebelumnya, AccuBattery menawarkan berbagai macam fitur mutakhir untuk pengelolaan baterai dan energi yang dapat ditemukan dalam produk-produknya.

Jika Kalian menggunakannya, Kalian akan memiliki waktu yang jauh lebih mudah untuk menentukan aplikasi di ponsel Kalian yang menghabiskan masa pakai baterai paling lama.

Selain itu, lain kali Kalian bepergian dan melakukan panggilan telepon penting atau pertemuan bisnis online, Kalian tidak akan frustrasi ketika mengetahui bahwa Kalian memiliki kurang dari 5 persen baterai yang tersisa karena Kalian tidak perlu khawatir kehilangan salah satunya. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa dengan AccuBattery, sangat mudah untuk menentukan berapa banyak jus listrik yang Kalian miliki.

BACA JUGA:   Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3D

AccuBattery Pro

Versi gratis aplikasi menyediakan akses ke sebagian besar fitur aplikasi, seperti alarm pengisian daya, jumlah keausan, statistik baterai, dan waktu pengisian daya, di antara fitur-fitur lainnya.

Tetapi jika Kalian ingin menggunakan aplikasi tanpa iklan mengganggu Kalian hanya mencoba versi Pro.

Selain itu, versi premium menyediakan statistik baterai tambahan yang dipecah menjadi lebih detail dan dapat diakses melalui notifikasi.

Sejumlah sesi sejarah yang lebih tua dan tema hitam dan gelap AMOLED juga disertakan sebagai fitur tambahan tambahan.

DOWNLOAD