Keuntungan Memilih Google Cloud Hosting (2022)

Google Cloud Hosting- Jika Kalian menginginkan situs web untuk perusahaan Kalian, menemukan host web yang baik harus menjadi prioritas nomor satu Kalian. Pilihan perusahaan Web hosting Kalian akan memiliki dampak langsung pada standar situs web Kalian serta keberhasilannya secara keseluruhan.

Perusahaan hosting web bertanggung jawab lebih dari sekadar menyajikan File situs web Kalian kepada pengguna yang mengunjungi situs Kalian. Ini mengatur fungsionalitas situs web Kalian, termasuk seberapa cepat dimuat, seberapa tersedia bahkan selama pemadaman, dan seberapa amannya, yang semuanya memiliki pengaruh langsung pada pengalaman pengguna yang dimiliki pelanggan Kalian dan efektivitas situs web Kalian sebagai alat pemasaran.

Kalian mengerti mengapa sangat penting untuk memiliki host web yang bagus, bukan?

Selama beberapa tahun terakhir, Solusi Google Cloud Hosting telah menjadi semakin populer dan telah memantapkan dirinya sebagai penyedia teratas bagi jutaan konsumen. Kami telah membuat daftar manfaat teratas Menggunakan Google Cloud hosting untuk membantu Kalian membuat keputusan jika Kalian berpikir untuk menggunakan Google sebagai alternatif. Daftar ini mencakup alasan mengapa kami percaya Google Cloud hosting adalah solusi terbaik yang saat ini tersedia di pasar.

Daftar Isi

Uptime Google Cloud yang luar biasa

Aksesibilitas situs web Kalian adalah salah satu aspek terpenting yang akan menentukan tingkat keberhasilannya. Jika pengguna tidak dapat mengakses situs web Kalian, tidak masalah jika Kalian memiliki konten yang paling menarik atau produk terbaik di pasar. Tidak ada yang akan peduli.

Hal terakhir yang Kalian butuhkan adalah apabila situs web Kalian down, yang akan menyebabkan Kalian kehilangan pengunjung dan uang. Pada titik ini, calon pengikut dan konsumen kemungkinan besar akan mencari pesaing Kalian untuk menemukan apa yang mereka tawarkan.

Situs web yang sering mengalami downtime tidak hanya akan berdampak pada pendapatannya, tetapi juga dapat memiliki pengaruh negatif pada peringkat yang diterimanya di mesin pencari. Spider dari Google dan Bing akan sering mengunjungi situs web Kalian untuk” merayapi ” dan mengevaluasi konten, kecepatan halaman, dan ketersediaannya. Optimisasi mesin pencari (Search Engine Optimization) Kalian akan menderita jika Kalian memiliki pemadaman sering atau panjang.

 

Infrastruktur terkemuka di dunia

Jaringan global yang disediakan oleh Google Cloud hosting adalah salah satu fitur paling menonjol yang membedakannya dari layanan pesaing. Ini tanpa diragukan lagi salah satu yang terbesar di dunia, siap bersaing dengan Microsoft dan Amazon dalam hal infrastruktur global mereka.

BACA JUGA:   10 Layanan Hosting Web Terbaik 2022

Ini bukan proses yang mudah, tetapi Kalian harus mencoba membandingkan infrastruktur di seluruh dunia dari tiga penyedia cloud teratas. Saat mendeskripsikan jaringan mereka di seluruh dunia, masing-masing menggunakan kosakata yang berbeda, dan titik data tertentu tidak tersedia untuk umum.

Terlepas dari kenyataan bahwa kami tidak dapat mengidentifikasi satu pemenang yang jelas, informasi yang telah kami kumpulkan dalam tabel di bawah ini menunjukkan bahwa Google Cloud menyediakan jaringan paling canggih di seluruh dunia:

Throughput Yang tak tertandingi

Tingkat di mana data diproses dan dikirim antara dua situs disebut sebagai throughput. Di bidang jaringan, ini digunakan untuk menilai kinerja (juga dikenal sebagai kecepatan) mesin virtual (vm), hard drive, koneksi internet, dan koneksi jaringan.

Throughput jaringan didefinisikan sebagai jumlah paket data yang dapat mencapai lokasi yang diinginkan dalam jumlah waktu yang telah ditentukan. Jaringan yang menderita packet loss lamban dan memiliki kinerja yang buruk. Karena itu, kecepatan aplikasi Kalian akan berkurang, yang akan berdampak pada pengguna Kalian.

Optimasi kinerja berbagai tingkat layanan jaringan

Salah satu keuntungan paling penting dari memanfaatkan Google cloud hosting adalah kemampuan untuk menyesuaikan jaringan Kalian baik dari segi kinerja atau biaya berkat pilihan tingkatan layanan jaringan yang berbeda.

BACA JUGA:   6 Cara Memperbaiki Website Down, Jangan Panik Dulu

Google Cloud Platform Dapat mendukung sebagian besar rute dari pengguna ke sumber daya Kalian sebagai hasil dari pembuatan jaringan raksasa infrastruktur dunia nyata oleh Google. Pelanggan diberi akses ke jaringan mutakhir mereka, yang memungkinkan mereka menghindari perutean internet publik yang sangat padat dan mengurangi jumlah lompatan traceroute, yang menghasilkan peningkatan kinerja.

Migrasi mesin Virtual secara Real Time

Transfer langsung mesin virtual adalah manfaat lain yang signifikan yang datang dengan menggunakan Google Cloud hosting. Saat melakukan migrasi langsung vm antar mesin host, ini memungkinkan kami, sebagai penyedia hosting WordPress, untuk menjaga situs web Kalian tetap dapat diakses sambil memastikan bahwa kecepatannya tidak terpengaruh secara negatif dengan cara apa pun yang dapat dilihat.

Ketika datang untuk menyediakan layanan mutakhir, sangat penting untuk secara teratur menambal, memperbaiki, dan memperbarui perangkat lunak dan perangkat keras. Instans dan situs web Kalian akan terus dapat diakses selama proses transfer langsung dengan Google.

  • Pembaruan infrastruktur dan pemeliharaan rutin
  • Melakukan pemeliharaan pada jaringan pusat data dan jaringan listrik
  • Kegagalan perangkat keras, termasuk unit pemrosesan Pusat( CPU), memori, penyimpanan, antarmuka jaringan, dan listrik, di antara komponen lainnya (meskipun ini tidak selalu memungkinkan; dalam kasus di mana perangkat keras mencegah migrasi langsung atau gagal, VM akan macet dan memulai ulang secara otomatis)
  • Upgrade ke sistem operasi host (OS) serta BIOS
  • Informasi pembaruan terkait keamanan penting dan mendesak
  • Perubahan yang dilakukan pada konfigurasi sistem
BACA JUGA:   Layanan Aplikasi VPN Terbaik di 2022

Pemantauan Gratis Server

Memantau ketersediaan infrastruktur dan situs web Kalian adalah praktik yang mutlak diperlukan ketika mempertimbangkan konsekuensi potensial dari downtime.

Kalian akan memiliki opsi untuk secara otomatis melacak ketersediaan pengaturan hosting Kalian dan diberi tahu jika terjadi gangguan jika Kalian menerapkan solusi yang akan melakukan pemeriksaan uptime. Ini memungkinkan Kalian untuk dengan cepat menanggapi masalah apa pun yang berada di bawah kendali Kalian, mengurangi jumlah waktu henti yang terjadi sekaligus memantau apakah penyedia Kalian memenuhi SLA mereka atau tidak.

Keuntungan lain menggunakan Layanan Hosting Cloud Google adalah ia dilengkapi dengan rangkaian operasi yang memungkinkan Kalian memantau seberapa baik kinerja platform dan aplikasi Kalian. Proses pengembangan pemeriksaan uptime dan kebijakan peringatan sangat mudah. Selain itu, memantau infrastruktur Google Kalian Sepenuhnya GRATIS (meskipun teknologi pemantauan di luar Google Cloud akan dikenakan biaya tambahan).

Kalian dapat menetapkan pemeriksaan uptime untuk berbagai jenis sumber daya menggunakan platform, termasuk yang berikut:

  • URL \ sKubernetes layanan dari LoadBalancer
  • Layanan instans VM disediakan oleh App Engine
  • AWS load balancer

Pengaturan Cepat dan sederhana

Ketika memulai proses pengembangan situs web, blog, atau aplikasi, pemikiran untuk menyiapkan infrastruktur yang diperlukan bisa agak menakutkan. Sejumlah besar rintangan dan pilihan dapat dengan cepat menumpuk, seperti contoh berikut:

  • Dimana untuk membeli domain
  • Sistem manajemen konten mana yang akan digunakan
  • Jenis server apa yang dibutuhkan
  • Berapa banyak penyimpanan yang anda perlukan
  • Database mana yang akan dilampirkan
BACA JUGA:   Apa itu Control Web Panel? Kelebihan dan kekurangan

Kesederhanaan yang solusi web hosting baru dapat diimplementasikan adalah salah satu keuntungan utama yang ditawarkan oleh Google Cloud hosting. Layanan ini memberi Kalian akses ke lebih dari seratus opsi hosting web yang siap digunakan hanya dengan satu klik, membuat proses pengaturan dan peluncuran situs web Kalian jauh lebih mudah.

Solusi ini menawarkan pengaturan standar yang biasanya terdiri dari server mesin virtual, sistem operasi, disk penyimpanan, sistem manajemen konten, dan database. Solusi ini dikenal sebagai solusi click-to-deploy. Mereka dapat dibeli dengan biaya yang wajar tanpa perlu menghabiskan waktu dan energi yang dibutuhkan untuk menemukan hal-hal yang diperlukan untuk memulai sesuatu.

Solusi hosting click-to-deploy yang ditawarkan oleh Google Cloud sepenuhnya dapat dimodifikasi. Oleh karena itu, setelah Kalian menjalankan dan menjalankan penerapan sehari-hari, Kalian akan memiliki kemampuan untuk kembali di lain waktu untuk melakukan penyesuaian dan mengoptimalkan sistem lebih lanjut.