10+ Antivirus Menghapus Malware Terbaik

Antivirus malware – Tools untuk menyingkirkan program malware dan antivirus sekarang harus dimiliki oleh semua orang yang menggunakan komputer atau perangkat seluler.

Peretas dan ancaman keamanan semakin kuat setiap hari, jadi perlindungan sistem Kalian juga harus menjadi lebih baik. Untuk melindungi file dan data Kalian dari serangan keamanan dan spam, Kalian harus memiliki perisai yang baik.

Kami tahu bahwa tidak ada yang boleh menyerah pada keselamatan dan keamanan mereka sendiri, jadi kami telah menyusun daftar tools penghapus malware terbaik. Artikel ini akan memberi tahu Kalian semua yang perlu Kalian ketahui tentang produk antivirus yang bermanfaat ini.

Tapi sebelum Kalian melangkah lebih jauh, Kalian harus tahu beberapa hal tentang malware dan bagaimana untuk menyingkirkan itu.

10 + Aintvirus Penhapus Malware

Apa itu Malware?

Malware, yang juga disebut” perangkat lunak berbahaya, ” adalah program komputer yang dibuat untuk melukai file dan data pribadi Kalian. Program-program buruk ini masuk ke sistem komputer Kalian melalui virus, spyware, dan Trojan. Mereka menghancurkan data yang berguna dan mengacaukan file Kalian yang paling penting.

Tentang virus pertama:
Dua bersaudara dari Pakistan membuat perangkat lunak berbahaya pertama. Pada tahun 1986, mereka membuat virus ini untuk menemukan lubang di perangkat lunak perusahaan mereka.

Bagaimana malware merusak perangkat yang Kalian gunakan?

Program Malware dapat masuk ke sistem komputer Kalian melalui lampiran email, perangkat lunak lama, perangkat penyimpanan, usb, ram/memory, dan tempat lainnya.

Malware ini masuk ke komputer Kalian untuk menyakitinya, mencuri data penting Kalian, atau menghancurkannya. Ini menghapus semua data di perangkat Kalian, jadi jika Kalian seorang pemasar atau pemilik bisnis, Kalian bisa kehilangan banyak jika malware menyerang data Kalian.

Itulah mengapa penting untuk menggunakan perangkat lunak untuk menghapus malware dari perangkat Kalian sehingga Kalian tidak kehilangan file dan data lainnya. Karena jika Kalian kehilangan data Kalian, Kalian kehilangan segalanya.

Mengapa begitu penting untuk menyingkirkan Malware dari komputer Kalian?

Dalam artikel ini, Kalian akan menemukan jawaban untuk hampir semua pertanyaan Kalian tentang malware dan bagaimana sakitnya. Karena semakin sulit untuk melindungi data penting, penjahat dunia maya menangani kasus dengan lebih serius.

BACA JUGA:   Mungkinkah Manusia Hidup di Bulan?

Karena takut serangan virus, orang biasa bergerak sepanjang waktu. Kalian tidak bisa hanya menginstal perangkat lunak antivirus di komputer Kalian; Kalian juga memerlukan tools penghapus malware terbaik untuk menjaga agar data Kalian tidak hilang secara besar-besaran. Perangkat lunak antivirus lama tidak dapat melindungi sistem sendiri lagi.

Jadi, jelas bahwa mereka membutuhkan perisai yang kuat untuk bersaing dengan virus sebagai grup dan menjaga keamanan sistem Kalian dengan menyingkirkan malware di perangkat desktop.

Bagaimana software yang menghilangkan malware melindungi perangkat Kalian?

Tools penghapus malware profesional mahal, tetapi ada juga banyak tools penghapus malware gratis yang melindungi sistem Kalian dengan sangat baik dari infeksi dunia maya dan serangan malware lainnya.

Program-program ini menemukan dan menyingkirkan serangan malware tidak hanya pada komputer Kalian, tetapi juga pada komputer keluarga dan teman-teman. Agar Kalian dapat terhubung ke perangkat tersebut dan melindungi perangkat Kalian dari infeksi atau virus kejahatan dunia maya, Kalian harus dapat terhubung dengannya.

10+ Antivirus Menghapus Malware Terbaik

Adaware free Malware Removal

Adaware Free Malware Removal

Ini dimulai pada tahun 1999 di Kota Gothenburg. Ini berfungsi dengan baik untuk menggantikan antivirus di perangkat Kalian, dan juga berfungsi sebagai antivirus cadangan untuk sistem Kalian. Sangat mudah digunakan dan tidak ada biaya apapun. Kalian dapat menginstalnya dengan perangkat lunak antivirus lain dalam urutan apa pun, karena berfungsi dengan baik dengan program lain.

Ini memiliki metode berguna yang disebut” analisis heuristik ” yang dapat menemukan serangan dari malware. Adaware dikenal memiliki fitur unik yang sulit ditemukan di tempat lain yang melindungi Kalian secara real time. Ini memberi Kalian pemindai antivirus yang dapat Kalian jalankan kapan pun Kalian mau dan yang memeriksa semua file Kalian secara menyeluruh.

Ini akan memastikan Kalian seaman mungkin dengan berjalan di latar belakang. Kontrol virus aktifnya memberi Kalian lebih banyak perlindungan dengan mengawasi apa yang dilakukan program yang Kalian instal. Hal ini juga memberikan perlindungan penuh untuk email dengan memindai semua surat masuk dan keluar. Kalian juga bisa mendapatkan fitur yang disebut” parental control ” yang memungkinkan Kalian memfilter konten untuk anak-anak Kalian. Secara keseluruhan, ini adalah program antivirus yang bagus.

 

Bitdefender Antivirus Free Edition.

Bitdefender Antivirus Free Edition

Program perlindungan virus ini dibuat pada tahun 2001 di Rumania. Bitdefender Antivirus adalah pilihan tepat jika Kalian ingin menyingkirkan perangkat lunak antivirus dari komputer Kalian. Karena memiliki mesin anti-malware yang kuat sudah dibangun di. Ini berfungsi dengan baik untuk penggunaan pribadi dan bisnis. Bitdefender adalah pilihan tepat jika Kalian menginginkan program anti-malware yang efektif untuk penggunaan Kalian sendiri atau untuk pengaturan bisnis yang lebih besar.

BACA JUGA:   Cara Mudah Reset Keyboard Laptop

Ini dikenal sebagai program antivirus gratis yang bekerja sangat cepat dan memiliki semua fitur keamanan dasar yang dibutuhkan setiap komputer. Itu dapat diunduh dalam beberapa detik karena sangat cepat. Ini melindungi Kalian sepenuhnya dari situs web phishing dengan melihatnya tepat waktu. Sangat mudah untuk mengatur dan tidak perlu diurus. Ini adalah sistem antivirus yang berfungsi di berbagai platform dan melindungi PC, Mac, dan bahkan ponsel Kalian.

Malwarebytes Anti-Malware.

Malwarebytes Anti Malware

Itu dibuat di Polandia pada tahun 2007. Ini adalah salah satu tools terbaik untuk menyingkirkan malware. Ini GRATIS, melakukan pemindaian mendalam, dan memberi tahu Kalian setiap hari bagaimana keadaannya. Hal ini dapat menemukan adware dan hal-hal berbahaya lainnya. Orang yang telah menggunakan tools ini sendiri mengatakan bahwa mereka dapat mempercayainya. Karena memberikan update harian ancaman yang menyerang sistem dan bagaimana menemukan dan menyingkirkan mereka dalam hitungan detik.

Ini jauh lebih baik dan lebih maju daripada program antivirus lainnya. Mereka menggunakan teknologi dan tools canggih seperti pencocokan perilaku, deteksi anomali, pencocokan perilaku, dan pengerasan aplikasi untuk menawarkan jenis kecerdasan buatan keren yang benar-benar menghancurkan malware.

Ini menghentikan serangan dari setiap sudut, seperti situs yang terinfeksi, panggilan dari scammer, atau mengklik tautan yang berbahaya. Secara keseluruhan, ini adalah jaringan antivirus tepercaya yang memiliki kantor di seluruh dunia.

Kaspersky Free Antivirus

Kaspersky Free Antivirus

Itu dimulai pada tahun 1997 di kota Rusia Moskow. Ini memiliki peringkat yang sangat tinggi dan merupakan program antivirus yang kuat. Ini melindungi sistem operasi Windows sepenuhnya dan menemukan ancaman paling umum, situs web berbahaya, dan email yang telah menyebar melalui komunitas internet.

Kaspersky dikenal aman, cepat, dan mudah digunakan. Ini melindungi komputer dengan baik dan tidak memperlambatnya. Ini memberi perangkat Android Kalian tingkat keamanan dan privasi yang tinggi. Hal ini juga menyimpan dan mengelola password Kalian dengan cara yang aman. Ini memberi Kalian banyak tools yang berguna, seperti pembaruan basis data, pemindaian, laporan, dan keyboard yang dapat Kalian gunakan di layar. Ini juga membuat Kalian aman dari scammers yang mengirimi Kalian pesan atau menelepon Kalian.

Zemana Antimalware.

Zemana Antimalware
Zemana Antimalware

Ini dimulai oleh tiga lulusan perguruan tinggi pada tahun 2007 dan memiliki kantor pusat di Turki.
Zemana bekerja dengan mencari dan menyimpan catatan sidik jari pada server cloud setelah mereka telah dihapus dari komputer Kalian. Program gratis untuk melawan malware ini tidak memakan banyak ruang di hard drive Kalian dan dapat digunakan dengan tools serupa lainnya.

BACA JUGA:   Cara Menelepon Dari Laptop 2022

Zemana dikenal dengan cepat memindai komputer Kalian dari malware, spyware, dan virus untuk membuat Kalian tetap aman. Ini memiliki rencana harga yang berbeda, yang semuanya masuk akal. Mereka memiliki layanan pelanggan hebat yang dapat dihubungi melalui telepon, email, atau faks. Kalian dapat menghubungi mereka kapan pun Kalian memiliki masalah atau pertanyaan.

HitmanPro.

Itu dimulai di Bosnia pada 20 Juni 2019. HitmanPro oleh Sophos menyaring malware dengan cepat dan tepat, dan dapat berjalan bersama perangkat lunak antivirus lainnya. Penjual AS mengatakan dia menggunakan “sistem berbasis perilaku” khusus yang tidak seperti “tanda infeksi” biasa dan dapat melihat dokumen malware baru bahkan jika mereka terlihat tidak bersalah.

HitmanPro menyediakan program uji coba gratis 30 hari. Sebelum Kalian memutuskan untuk membelinya, Kalian dapat mencobanya secara gratis. Ini melindungi terhadap ransomware, malware, pencurian data, dan phishing dengan memberi Kalian banyak tools unik dan fitur keamanan.

AVG Antivirus Free.

Avg Anti Virus

Ini dimulai di Republik Ceko pada tahun 1992. tools untuk menghapus malware ini adalah tools pengembang keamanan terkenal yang dibeli Avast pada tahun 2016. Produknya yang paling populer adalah AVG antivirus, AVG Internet security, dan AVG ultimate. Fitur terbaiknya adalah melindungi pengguna dengan baik terhadap unduhan berbahaya dengan menemukannya dengan cepat dan menghapusnya sebelum mereka dapat masuk ke sistem.  Hali ini membuat pengguna merasa aman karena file dilindungi sebelum masuk ke sistem.

AVG adalah program antivirus terkenal yang dikenal karena seberapa baik melindungi terhadap serangan peretas dan menjaga privasi Kalian tetap aman secara umum. Mereka dapat digunakan dalam lebih dari 15 bahasa. Sistem perlindungan pembayaran adalah hal lain yang membuat antivirus ini menonjol.Karena hal itu membuat uang Kalian aman dan memungkinkan Kalian berbelanja dan bank online tanpa khawatir. Itu membuat Kalian tidak mendapatkan spam dan penipuan dan membuat Kalian tidak memberikan kata sandi atau nomor kartu kredit Kalian secara tidak sengaja. Secara umum, ini adalah pilihan yang baik.

Comodo Antivirus

Comodo Antivirus

Comodo adalah perusahaan keamanan dengan kantor utamanya di Clifton, as.
Ini adalah suite keamanan untuk komputer yang dibuat untuk menemukan dan menyingkirkan malware berbahaya dan program mencurigakan lainnya. Karena ini adalah perangkat lunak portabel, kunci USB Digunakan untuk membuatnya berfungsi.

BACA JUGA:   10 Mechanical Keyboard Terbaik di Bawah Sejuta

Comodo dikenal karena memberi Kalian perlindungan yang andal untuk hal-hal yang Kalian lakukan setiap hari. Sangat mudah untuk menginstal dan menggunakan, dan melindungi komputer Kalian dengan baik dengan menghentikan file yang tidak diketahui dari berjalan. Mereka menawarkan dukungan teknis langsung 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Mereka menawarkan pemindaian di cloud, yang memberikan perlindungan yang lebih baik. Ini adalah program antivirus terkenal yang memiliki banyak pengguna di seluruh dunia dan ratusan ulasan bagus dari pengguna nyata yang senang dengannya.

Emsisoft Emergency Kit.

Emsisoft Emergency Kit

Perusahaan ini didirikan di Selandia Baru pada tahun 1999. Ini pada dasarnya adalah toolkit keamanan yang dapat diunduh sebagai aplikasi dan diinstal pada komputer menggunakan USB atau layanan penyimpanan cloud. Ini menyimpan database ancaman saat komputer sedang dibersihkan dengan tools keamanan. Kalian hanya dapat memeriksa pembaruan di komputer yang terhubung ke internet.

Emsisoft Toolkit dapat diambil di mana saja dan bekerja dengan baik pada flash drive. Ini berguna untuk komputer di rumah dan di tempat kerja. Perangkat lunak ini berfungsi dengan baik untuk menemukan ancaman baru dan memperbaikinya secara bersamaan. Ini adalah platform yang telah memenangkan penghargaan dan menawarkan dukungan pelanggan penuh melalui email, obrolan, dan komunitas. Ini bisa menjadi cara yang baik untuk menjaga informasi Kalian tetap aman.

Spybot Search & Destroy.

 

Irlandia adalah tempat semuanya dimulai. Spybot dapat menyingkirkan spyware dan adware dengan mencari dan menyingkirkan malware dari sistem Windows. Spybot adalah perusahaan pertama yang menggunakan adware. Hal ini tidak lama setelah didirikan pada tahun 2000. Ini juga membantu orang bersiap-siap untuk serangan di masa depan oleh perangkat lunak berbahaya. Sebagian besar waktu, hanya para ahli dan pengguna tingkat lanjut yang tahu banyak tentang malware yang dapat memahaminya.

Spybot menjaga privasi Kalian tetap aman dengan berbagai cara. Ini melindungi Kalian dengan menyingkirkan ” trek penggunaan.”Spybot akan menemukan dan menghentikan siapa saja yang mencoba mengirim komputer Kalian ke server nama domain yang berbeda tanpa izin Kalian.

Mereka baru-baru ini membuat beberapa perubahan untuk meningkatkan keamanan. Spybot Free edition mungkin tempat yang baik untuk memulai jika Kalian ingin mencobanya. Ini cukup kuat untuk melindungi dari spyware, pelacakan cookie, dan pop-up yang tidak Kalian inginkan.

Windows Malicious Software Removal Tool.

Windows Malicious Software Removal Tool

Setiap versi Windows memilikinya. Itu dibuat di Amerika Serikat. Perisai ini dibuat untuk melindungi sistem operasi Windows dari virus, dan telah digunakan sejak 2005. Seperti yang dikatakan para insinyur, perangkat hanya boleh digunakan dengan program antivirus tepercaya seperti Windows Defender Antivirus.

BACA JUGA:   Jaringan sejumlah operator terhambat akibat erupsi Gunung Semeru

Waktu yang paling penting untuk menggunakan MSRT adalah ketika Kalian mematikan pembaruan otomatis untuk Windows. Saat Kalian melakukan ini, tools berjalan di latar belakang. Meskipun tools ini melindungi terhadap malware dan virus, itu bukan pengganti yang benar untuk program antivirus nyata. Jadi, jika Kalian ingin melindungi komputer Kalian sebanyak mungkin, Kalian harus menggunakan tools ini bersama dengan beberapa program antivirus lainnya.

Avast Free Antivirus.

Avast Free Antivirus

Ini pertama kali didirikan di Republik Ceko pada tahun 1988. Kantor utamanya berada di Silicon Valley, London, dan 20 tempat lainnya di seluruh dunia. Kantor pusatnya berada di Praha. Avast adalah program antivirus yang dimaksudkan untuk membuat Kalian aman dari ancaman malware sepanjang waktu.

Ini dilakukan dengan melihat sistem Kalian dan menemukan potensi ancaman menggunakan pembelajaran mesin dan kecerdasan buatan pada saat yang bersamaan. tools ini tidak terlalu berat, dan biasanya menunjukkan temuan terbaiknya sebelum dokumen dapat diubah.

Avast adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan perangkat lunak antivirus gratis untuk komputer dan ponsel Kalian. Ini adalah program antivirus yang sangat terkenal yang digunakan jutaan orang di ponsel dan komputer mereka. Avast Web Shield melindungi Kalian dari serangan phishing dan malware dengan cukup baik. Perilakunya shield terus-menerus memeriksa sistem untuk hal-hal yang tampaknya tidak benar, tanpa mempengaruhi cara kerja program lain. Secara keseluruhan, ini adalah antivirus yang bagus dan andal.

Gridinsoft Anti-Malware.

Ini dimulai di Ukraina pada tahun 2003. Program antimalware dari Gridinsoft ini berfungsi pada semua versi populer OS Windows dan merupakan cara yang bagus untuk memeriksa spyware, adware, program yang mungkin tidak diinginkan, dan sebagainya.

Masalah utama dengannya dalam bentuk bebasnya adalah ia hanya memberi Kalian PC. Jika Kalian ingin menggunakannya untuk evakuasi, Kalian harus membayar. Setelah output, semua ancaman disatukan, dan masing-masing memiliki peringatan, cara untuk mendapatkannya di PC, dan tingkat risiko.

Mereka menawarkan salah satu cara terbaik untuk menjaga Trojan dan malware lainnya dari sistem Kalian. Mereka menawarkan dukungan langsung 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dan yang menarik dari antivirus ini adalah ia mendapat pembaruan dan program baru setiap minggu. Mereka menjual produk yang berbeda dengan harga yang berbeda, tetapi kebanyakan dari mereka berada dalam jangkauan kebanyakan orang. Kalian bisa mencobanya.