Cara Menyimpan Instagram Story Dengan Musik

Ingin tahu cara menyimpan Instagram Story dengan musik ? Kalian telah berada di artikel yang tepat

Meskipun Instagram tidak memiliki fitur untuk menyimpan Instagram Story yang berisi musik, Kalian dapat menyimpan dan mengunduhnya menggunakan aplikasi dan situs web pihak ketiga.

Ini adalah cara mengunduh cerita insta dengan musik, ke galeri Kalian secara detail. Instagram telah menyusup ke dalam hidup kita dan tidak akan hilang dalam waktu dekat.

Instagram dimulai sebagai platform untuk mengunggah foto dan membagikannya dengan pengikut Kalian, tetapi dengan cepat mendapatkan popularitas yang luar biasa, dan dengan demikian, banyak fitur ditambahkan.

Katakanlah Kalian telah menghabiskan banyak waktu dan upaya untuk membuat Instagram Story Kalian, yang mencakup banyak stiker, GIF, dan musik, dan Kalian ingin mengunduh dan menyimpannya ke smartphone Kalian.

Di sisi lain, Instagram memungkinkan orang menyimpan cerita mereka ke dalam video dengan mengklik opsi unduh video. Namun, ketika Kalian berpikir untuk mengunduh Instagram Story Kalian, Kalian akan melihat bahwa tidak ada soundtrack dalam video tersebut.

Ini karena Instagram tidak mengizinkan pengguna mengunduh cerita yang berisi musik. Instagram Stories adalah fitur baru yang memungkinkan Kalian membagikan semua momen harian Kalian, bukan hanya momen yang ingin Kalian simpan di profil Kalian.

BACA JUGA:   Aplikasi Follower Instagram Terbaik 2022

Saat Kalian memposting banyak foto dan video, foto dan video itu muncul dalam gaya tayangan slide, yang dapat Kalian sebut sebagai cerita Kalian. Kalian tidak perlu stres tentang posting yang berlebihan dengan Instagram Story. Sebaliknya, Kalian dapat memposting sebanyak yang Kalian inginkan dan menjadi sekreatif yang Kalian inginkan.

Dengan alat teks dan gambar, Kalian dapat menghidupkan kisah Kalian dengan cara yang unik. Setelah 24 jam, foto dan video akan hilang dan tidak lagi muncul di kisi akun atau garis waktu Kalian.

Apa Itu Instagram Story?

Instagram Story memungkinkan pengguna mengunggah foto atau video ke profil mereka yang akan dihapus setelah 24 jam. Bagian terbaik dari menambahkan alur cerita adalah Kalian dapat membuatnya lebih menghibur dengan memasukkan musik.

BACA JUGA:   Aplikasi Follower Instagram Terbaik 2022

Kalian dapat menggunakan koleksi musik Instagram untuk menambahkan musik ke profil Kalian. Kalian dapat menyimpan cerita Kalian di ‘sorotan’ profil Kalian jika Kalian ingin menyimpannya untuk waktu yang lebih lama. Dengan cara ini, Kalian dapat menyimpan postingan Kalian untuk orang-orang yang kembali dan melihatnya setelah 24 jam.

Jadi, apakah Kalian berpikir untuk menyimpan atau mengunduh Instagram Story yang menyertakan musik? Pengguna dapat memanfaatkan fitur situs web atau aplikasi eksternal untuk mengunduh dan menyimpan Instagram Story lebih lanjut dengan musik.

Yang harus Kalian lakukan adalah mengambil beberapa langkah sederhana, dan Insta Story Kalian dengan musik akan disimpan ke galeri perangkat Kalian.

Cara Menyimpan Instagram Story Dengan Musik Di Galeri

Terkadang Kalian mungkin menemukan sesuatu yang menarik dalam cerita seseorang, dan Kalian ingin menyimpannya. Ada cara untuk mencapai ini, dan bagian terbaiknya adalah cerita-cerita ini dapat disimpan dengan musik.

BACA JUGA:   Aplikasi Follower Instagram Terbaik 2022

Alat pihak ketiga seperti Story Saver for Insta , Video Downloader for Instagram , dan lainnya dapat digunakan untuk menyimpan Instagram Stories . Namun, karena aplikasi ini memerlukan otorisasi yang tidak perlu di ponsel Kalian, mereka dapat membahayakan privasi Kalian.

Sebagai gantinya, kami sangat menyarankan Kalian untuk menggunakan situs web seperti InstaServer , W3Toy , SaveFromNet , dan lainnya.

1. Cara Mengunduh Instagram Story Dengan Musik Menggunakan Aplikasi

Beberapa aplikasi di Play Store memudahkan untuk mengunduh dan menyimpan Instagram Story plus musik. Kalian bisa menggunakan InstaStories Viewer , Stories , SaveFromNet , dan aplikasi sejenis lainnya.

Langkah 1: Klik unduh untuk menginstal Story Saver untuk aplikasi Instagram di smartphone Kalian.

Langkah 2: Gunakan kredensial Kalian untuk mengakses profil Instagram Kalian menggunakan aplikasi.

Langkah 3: Daftar cerita sekarang akan muncul.

Langkah 4: Ketuk untuk melihat cerita yang ingin Kalian simpan.

Langkah 5: Ketuk ikon unduhyang muncul.

Ini akan mengunduh Instagram Story Kalian dengan musik ke ponsel Kalian.

2. Cara Mengunduh Instagram Story dengan musik di Situs Web

Banyak situs web di internet dapat membantu Kalian menyimpan Instagram Story dengan musik dalam beberapa langkah sederhana. Untuk tutorial ini, kami menggunakan InstaSaveOnline, tetapi Kalian juga dapat menggunakan InsPorter , W3toys , atau SaveFromNet . Sebaiknya gunakan Google Chrome atau browser lain yang mendukung video.

BACA JUGA:   Aplikasi Follower Instagram Terbaik 2022

Langkah 1: Buka akun Instagram Kalian .

Langkah 2: Ambil tangkapan layar tautan cerita Kalian (dari tiga titik di sudut kanan atas).

Langkah 3: Buka Instasaveonline.com di browser Kalian.

Langkah 4: Salin tautan dan tekan tombol unduh .

Langkah 5: Sekarang tekan tombol play atau download sekali lagi.

Bagaimana Cara Menyimpan Instagram Story Dalam Akun Instagram Kalian?

Kalian dapat menyimpan postingan dan Instagram Story akun Kalian di dalam akun IG Kalian . Ini akan membantu Kalian dalam mengunggah ulang konten Instagram Kalian. Ini adalah opsi paling luar biasa untuk dicoba jika Kalian tidak memercayai galeri perangkat Kalian atau memiliki kebiasaan kehilangan konten darinya.

Arsip Instagram Story

Setelah mengarsipkan cerita Kalian, Kalian dapat menggunakannya sebagai posting Instagram. Kalian dapat melihat setiap posting Instagram Story yang Kalian buat di folder arsip. Jadi, untuk mengarsipkan seluruh Instagram Story Kalian ,

BACA JUGA:   Aplikasi Follower Instagram Terbaik 2022

Langkah 1: Buka akun Instagram di ponsel.

Langkah 2: Pilih ikon Profil .

Langkah 3: Dari pojok kanan atas , ketuk tiga garis .

Langkah 4: Dari bawah, pilih Pengaturan .

Langkah 5: Pilih opsi untuk Privasi .

Langkah 6: Sekarang, pilih Story dari menu drop-down.

Untuk mengarsipkan cerita, gulir ke bawah dan aktifkan Simpan Cerita. Setiap kali Kalian mengunggah sesuatu ke cerita Insta, itu akan otomatis disimpan di folder arsip.

Kesimpulan Menyimpan Instagram Story Dengan Musik

Instagram Story adalah cara luar biasa untuk berbagi kehidupan sehari-hari Kalian dengan pengikut Kalian. Kalian juga dapat menggunakannya untuk mempromosikan bisnis Kalian dan meningkatkan penjualan. Teknik yang disebutkan di atas akan memungkinkan Kalian dengan mudah menyimpan Instagram Story dengan musik ke galeri Kalian.

Kalian harus mengunduh atau menyimpan Instagram Story Kalian dalam waktu 24 jam karena aplikasi dan situs web ini adalah layanan berbasis online.

Saya harap Kalian menyukai artikel kami tentang cara menyimpan Instagram Story dengan musik, jika Kalian memiliki komentar atau saran, bagikan di komentar di bawah.