Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3D

Kalian tidak memerlukan kemampuan mengedit foto untuk menggunakan aplikasi ini. Luncurkan aplikasi, lalu tambahkan gambar yang diperlukan. Berbagai macam Aplikasi dan filter tersedia untuk membantu Kalian memberikan gambar tampilan yang diinginkan.

Apa fungsi dari Aplikasi ini?

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun teratas untuk Android dan iOS dapat ditemukan dalam daftar Aplikasi di bawah ini. Dengan hanya beberapa klik cepat, pengguna aplikasi ini dapat mengubah pengaturan filter dan membuat filter baru. Kalian dapat dengan cepat dan mudah Edit Foto Jadi Kartun 3D lucu.

Untuk membantu Kalian, kami telah mengumpulkan pilihan aplikasi gambar kartun teratas untuk Android & iPhone di artikel ini. Aplikasi ini dapat dengan cepat mengubah foto Kalian menjadi kartun.

Kalian juga dapat melihat daftar terbaru aplikasi selfie terbaik kami jika Kalian hanya ingin membuat sedikit perubahan pada penampilan Kalian, seperti mencerahkan lingkaran hitam, menghilangkan jerawat dan noda lainnya, memutihkan gigi, dan banyak lagi (Android & iOS).

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3D Terbaik

1. Cartoon Photo Editor

Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Cartoon Photo Editor
Cartoon Photo Editor adalah aplikasi pertama dalam daftar kami untuk Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3D. Aplikasi foto ke kartun gratis ini telah lama menjadi favorit penggemar, menjadikannya pilihan paling logis untuk tempat teratas.

BACA JUGA:   20+ Game Petualangan Android Yang Harus Kalian Coba

Aplikasi gambar kartun ini bisa menjadi pilihan ideal bagi Kalian jika Kalian ingin menambahkan efek artistik & kartun keren ke foto segar atau lama Kalian.

Karakteristik utama:

  • Efek kartun yang menakjubkan dapat ditambahkan ke gambar di galeri ponsel Kalian.
  • Dengan hanya satu tekan jari Kalian, cepat menyimpan foto atau mengambil gambar.
  • Autofocus (klik di mana saja pada layar)
  • Beberapa efek eye-catching, termasuk lukisan cat minyak, kartun, visi termal, sketsa, dan banyak lainnya.

 

2. Camart – Cartoon Photo

Salah satu Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun yang paling terkenal dan sering digunakan untuk aplikasi gambar kartun untuk pengguna Android adalah yang satu ini.
Aplikasi ideal untuk menambahkan efek kartun paling menakjubkan ke gambar Kalian secara real time.

Kalian dapat dengan cepat membuat selfie paling keren dan film yang direkam tampak seperti lukisan langsung dengan kamera kartun pintar. Konversi gambar ke kartun waktu nyata ditawarkan oleh aplikasi potret kartun.

Karakteristik utama:

  • Gunakan kamera di ponsel Kalian untuk mengambil gambar, video, dan selfie sambil menambahkan efek artistik secara real time.
  • Ada banyak sekali filter artistik luar biasa yang tersedia (kartun, pensil, komik, sketsa, lukisan cat minyak, cat air, dan banyak lagi).
  • Untuk fokus otomatis, ketuk layar. Untuk memperbesar, cubit.
  • Kirim gambar ke teman Kalian melalui email atau di situs jejaring sosial terkenal.

3. Cartoon Pictures – Cartoon Photo Editor

Cartoon Photo – Pictures Cartoon Drawing

Menggunakan aplikasi efek kartun salah satu aplikasi Edit Foto Jadi Kartun untuk Android untuk menambahkan efek kartun, lukisan minyak, dan karya seni kanvas adalah gambar kartun – Editor Foto Kartun.

Untuk mengubah foto sehari-hari Kalian menjadi karya seni yang menakjubkan, ia menampilkan pilihan efek animasi kartun, efek sketsa pensil, filter seni halus, dan efek lukisan.

BACA JUGA:   Aplikasi Perekam Layar Terbaik 2022

Karakteristik utama:

  • Sebuah Aplikasi yang mengubah gambar kartun indah.
  • Banyak efek foto kartun yang luar biasa.
  • Kamera Selfie dengan kekuatan pengeditan foto waktu nyata.
  • Posting sketsa dan karya seni Kalian di Twitter, Facebook, Instagram, dan Pinterest.

4. Cartoon Photo – Pictures Cartoon Drawing

Foto kartun adalah aplikasi teratas dalam daftar filter kartun terbaik untuk perangkat Android. Editor foto kartun mungkin menjadi aplikasi gambar kartun yang ideal untuk ponsel cerdas Kalian jika Kalian terus-menerus mencari filter kartun yang segar dan kontemporer.

Ini menyediakan semua efek kartun yang unik dan filter seni dalam satu Aplikasi, yang memungkinkan Kalian untuk langsung mengubah foto Kalian menjadi seni pixel, lukisan minyak, sketsa pensil halus, dan kartun abu-abu.

Ada banyak sekali Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun di Google Play store, tetapi yang ini adalah yang terbaik untuk Android. Kalian sekarang dapat membuat kartun sendiri.

5. Prisma

Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Prisma

Editor gambar kartun terbesar yang tersedia saat ini adalah Prisma. Foto Kalian akan memiliki penampilan yang luar biasa berkat lebih dari 300 opsi filter.

Selain itu, Kalian menerima filter baru setiap hari untuk memicu kreativitas Kalian. Foto Kalian dapat diekspor dalam HD menggunakan editor gambar.

6. Artisto

Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Artisto

Kalian dapat menggunakan Artisto, cartoonizer gambar yang luar biasa dan bebas biaya, bersama dengan Aplikasi animasi anime mutakhir untuk menghasilkan hasil yang luar biasa. Kalian hanya perlu menambahkan efek yang diperlukan setelah memotret menggunakan editor, lalu menyimpannya. Satu-satunya masalah yang mungkin Kalian hadapi adalah persyaratan untuk membeli edisi Pro atau Plus aplikasi untuk menggunakannya dengan benar.

Artisto masih menjadi salah satu Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun teratas untuk menggambar kartun di iOS dan Android. Editor gambar ini sangat bagus untuk digunakan karena memungkinkan Kalian membuat selfie lucu dan menambahkan efek kartun yang fantastis.

BACA JUGA:   Cara Menggunakan Snaptube Untuk Download Video Youtube

7. Sketch Me! Sketch&Cartoon

Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Sketch Me

Aplikasi Sketch Me! mengubah gambar menjadi kartun hanya dalam satu menit. Ini bekerja dengan baik untuk membuat foto lucu dengan cepat untuk media sosial.

Ada banyak efek yang tersedia untuk membuat kartun foto Kalian, termasuk Pastel, kartun, dan Hatch. Kalian dapat menyesuaikan tepi, kekuatan, atau Opasitas menggunakan opsi koreksi untuk menyorot area gambar tertentu.

8. Cartoonizer Toongineer

 

Hanya dengan beberapa klik, Aplikasi AI Toongineer Cartoonizer oleh Vanceai dapat mengubah gambar dan Avatar menjadi kartun. Yang harus Kalian lakukan adalah mengklik “Mulai proses” setelah mengunggah foto yang diperlukan ke perpustakaan. Pratinjau mendalam editor dari hasil Sebelum Dan Sesudah menarik bagi saya.

Teknik GAN, yang mengenali garis-garis dalam foto dan secara otomatis mengubahnya menjadi gambar, juga memastikan bahwa rendering sangat akurat.

Meskipun penting untuk dicatat bahwa tidak ada slider yang dapat Kalian gunakan untuk mengubah intensitas efek rendering, membuat foto lebih realistis, atau memberikan hasil akhir anime.

9. Painnt – Pro Art Filters

Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Painnt Pro Art Filters

Salah satu aplikasi filter terbaik, Painnt menawarkan berbagai macam efek, menjadikannya Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun terbaik. Kalian dapat dengan mudah mengedit foto menggunakan transparansi, saturasi, dan penyesuaian kecerahan.

Selain itu, Painnt adalah tempat di mana Kalian dapat berbagi kreasi Kalian atau menemukan inspirasi dari orang lain. Ini lebih dari sekadar pembuat foto dan video. Ada pilihan bebas biaya yang ditawarkan.

10. MomentCam Stickers & Cartoons

Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Momentcam Cartoons & Stickers
Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Momentcam Cartoons & Stickers

MomentCam adalah komunitas dengan audiens yang besar di mana karya-karya paling menarik dipromosikan, selain menjadi editor dengan kartun dan stiker. Ini adalah Aplikasi sederhana untuk digunakan karena yang harus Kalian lakukan adalah memilih foto dan latar belakang.

BACA JUGA:   Membuat Stiker WA dengan Aplikasi Sticker.ly

Dengan Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun ini, Kalian memiliki berbagai efek yang Kalian inginkan. Meski begitu, jika Kalian menggunakan versi gratis, karya Kalian akan diberi watermark. Kalian harus membeli versi berbayar untuk menyingkirkannya. Jika Kalian hanya tertarik dengan stiker, saya sarankan menggunakan editor stiker gratis.

11. iToon

iToon memudahkan Kalian membuat kartun lucu dari foto Kalian sebelum membagikannya di media sosial. Kalian dapat mengekspor foto-foto yang dihasilkan dalam beberapa format dan memanfaatkan sejumlah efek kartun. Meskipun alat ini memiliki beberapa pilihan ekspor, Kalian tidak dapat mengedit foto dalam format JPG, JPEG, PNG, atau GIF.

Desainnya agak mudah digunakan dan menawarkan berbagai alat yang intuitif, sehingga Kalian dapat mempelajari cara menggunakannya tanpa kesulitan. Untuk mengubah tingkat intensitas efek, Gunakan kontrol manual. Kalian juga dapat menambahkan berbagai hal ke kanvas. Agar sesuai dengan permintaan Kalian, Kalian dapat memindahkan dan mengubah ukuran potongan-potongan ini. Selain itu, Kalian dapat memotong atau membingkai foto Kalian.

12. Animate yourself

Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Cartoon Yourself

Pilih foto dengan mengklik tombol” Tambah Foto”, lalu klik ” Terapkan efek.”Galeri dengan pilihan efek animasi dan stiker akan ditransfer kepada Kalian.

Setelah selesai membuat kartun, Kalian dapat menyimpannya ke ponsel atau membagikannya secara online. Selain itu, Kalian dapat membalik, memotong, dan memutar foto menggunakan toolset standar untuk mengedit foto.

13. ToonCamera

Untuk pengguna iOS, Toon Camera adalah editor foto kartun yang fantastis. Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun ini menawarkan berbagai macam efek kartun dan alat-alat (tinta, pensil). Selain itu, opsi pratinjau ditawarkan.

BACA JUGA:   Aplikasi Perbaikan Rumah DIY Terbaik 2022

Untuk mendapatkan hasil terbaik, Kalian dapat secara acak menyesuaikan semua efek di editor foto dan menyimpan efek ini dalam aplikasi. Hasilnya dapat disimpan dalam Rol Kamera atau diunggah di media sosial.

14. Clip2Comic & Caricature Maker

Kalian dapat mengedit foto di Rol Kamera Kalian dan mengambil yang baru hanya di dalam aplikasi. Kedua foto dan video yang didukung. Selain itu, Aplikasi ini menyediakan opsi Pratinjau untuk melihat apakah efek yang dipilih sesuai untuk tujuan Kalian.

Pilih dari delapan gaya yang berbeda (komik, kartun, sketsa, dll.) untuk membuat kartun foto Kalian dengan mudah. Alat Warp dapat digunakan untuk membuat karikatur dari foto, dan alat pengeditan foto dapat membantu pemotongan foto dan peningkatan warna.

15. Photo to Cartoon Yourself Edit

Kalian dapat mengkonversi foto ke anime online dengan bantuan foto ke Photo to Cartoon Yourself Edit. Aplikasi ini menyediakan kemampuan editor foto standar selain banyak filter untuk kartun terbesar (menyesuaikan kecerahan, kontras, dan saturasi dimungkinkan). Selain itu, ada teks dan stiker tambahan yang tersedia.

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun ini tidak berpengaruh pada kualitas foto dan tidak mengubahnya. Kelemahan utama adalah Kalian tidak dapat mengunggah file Kalian ke media sosial. Namun, Kalian dapat mengirim email atau menyimpannya tanpa masalah.

16. The BeFunky Cartoonizer

BeFunky menyediakan tambahan “alat peraga” seperti topi, jenggot, perhiasan, dan aksesoris lainnya untuk membantu Kalian menyelesaikan foto Kalian. Selain itu, blur, gangguan digital, dan kesulitan pencahayaan semuanya dapat ditangani dengan cekatan.

17. Image to Cartoon

Image to Cartoon akan mengubah foto Kalian menjadi kartun hanya dalam 5 detik berkat teknologi AI! Selain mengunggah foto, tidak ada lagi yang perlu Kalian lakukan. Image to Cartoon mengurus semuanya.