Cara Top Up saldo Jago menggunakan DANA tanpa biaya tambahan admin

Apakah Kalian memiliki saldo di akun DANA Kalian, dan apakah Kalian ingin Top Up saldo Jago Kalian? Tekniknya sangat sederhana, dan tidak ada biaya administrasi yang terlibat. Kalian dapat melanjutkan dengan mengikuti langkah-langkah yang telah MediaPost uraikan di partikel kali ini.

Aplikasi DANA itu sendiri adalah solusi keuangan digital yang hadir dengan berbagai tambahan yang berguna. Salah satunya adalah kemampuan untuk melakukan transfer Gratis antar bank, yang juga termasuk dapat menambahkan uang ke rekening Jago melalui alat transfer bank.

Sedangkan Jago adalah aplikasi yang dirilis oleh Bank Jago, yang merupakan salah satu bank digital di Indonesia yang sedang mengalami pertumbuhan pesat saat ini.

BACA JUGA:   Bank Indonesia Bali Sisihkan Rp4,9 T persiapan Lebaran

Lalu, bagaimana cara top up saldo Jago melalui DANA? Sebelum bergerak ke sana, periksa untuk melihat bahwa akun DANA Kalian adalah akun Premium dan semuanya beres, oke? Jika tidak, pastikan Kalian memiliki versi terbaru dari DANA Premium. Kalian dapat melanjutkan dengan langkah-langkah sederhana ini jika Kalian telah meningkatkan ke versi baru.

Cara Top Up saldo Jago menggunakan DANA

Cara Top Up Saldo Jago Dari Dana

  • Buka aplikasi DANA.
  • Untuk mengirim uang ke bank, Klik Kirim ke Bank dari menu Kirim.
  • Setelah itu, klik opsi untuk menambahkan rekening bank baru.
  • Silakan pilih bank Jago ketika memilih bank; atau, Kalian dapat mengetik “Jago” ke dalam kolom pencarian, setelah itu Kalian dapat memilih Bank Jago.
  • Setelah itu, tekan tombol Simpan & lanjut. lalu masukkan nomor rekening bank Jago tujuan.
  • Sebelum melanjutkan, harap periksa apakah nama pemegang akun sama persis dengan yang ditampilkan di atas.
  • Setelah memasukkan jumlah yang ditransfer (minimum Rp 10.000, atau Rp 50.000 untuk biaya transfer admin gratis), menambahkan komentar, jika perlu, dan menekan tombol Bayar, Transaksi akan selesai.
  • Untuk menyelesaikan transaksi, masukkan PIN DANA.
BACA JUGA:   Bank Indonesia Bali Sisihkan Rp4,9 T persiapan Lebaran

 

mudah sekali, bukan? Tergantung pada sifat transaksi, konfirmasi Keamanan mungkin diperlukan. Ini dapat berupa verifikasi wajah atau entri kode OTP yang diterima melalui pesan teks (SMS)

Biaya admin Top up saldo Jago dari DANA

Seperti yang kami katakan sebelumnya, jika Kalian top up saldo Jago dengan mentransfer minimal Rp 50.000 dari DANA ke bank Jago, biaya administrasi untuk melakukan transfer dibebaskan sepenuhnya. Jumlah serendah mungkin yang dapat dikirim melalui DANA adalah Rp10. 000; namun, ada biaya transfer sebesar Rp2.500.

Transfer minimal Rp 50.000 diperlukan untuk menghindari pembayaran biaya transfer administratif. Kuota transfer gratis sepuluh kali setiap bulan diberikan kepada Kalian, setelah itu direset sebagai persiapan untuk bulan berikutnya.

BACA JUGA:   Bank Indonesia Bali Sisihkan Rp4,9 T persiapan Lebaran

Biaya isi ulang saldo DANA

Saldo DANA Kalian dapat diakhiri dengan berbagai cara, hampir semuanya benar-benar gratis. Bagi Kalian yang memiliki rekening bank memiliki kemampuan untuk menambahkan Saldo sepenuhnya gratis melalui aplikasi mobile banking, terutama untuk bank-bank besar.

Kalian dapat menambahkan uang ke saldo DANA Kalian melalui Alfamart bahkan jika Kalian tidak memiliki rekening bank atau akses ke layanan mobile banking. Hingga saat ini, top UP melalui Alfamart telah sepenuhnya gratis. Karena itu, kebijakan ini bisa berubah setiap saat.