Cara Top Up Saldo dari Bank Jago ke GoPay tanpa biaya tambahan Admin

Top Up Saldo dari Bank Jago ke GoPay – Di Indonesia, Bank Jago merupakan bank digital yang memiliki jumlah nasabah yang cukup banyak saat ini. Bank Jago beroperasi sepenuhnya secara online dan memanfaatkan aplikasi mobile banking yang juga bernama Jago.

Aplikasi Jago mencakup berbagai fitur yang menyederhanakan proses melakukan transaksi bagi pengguna. Menurut pendapat pengguna Jago, ini adalah poin terkuat platform. Silakan gunakan aplikasi Jago untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu jika Kalian belum melakukannya jika Kalian belum melakukannya.

Kalian dapat mendaftar untuk akun Jago dengan terlebih dahulu mengunduh aplikasi dari Play Store dan kemudian mengikuti instruksi di layar.

Fungsionalitas top-Up E-wallet, mirip dengan yang ditawarkan oleh GoPay, secara alami termasuk dalam bank digital seperti Jago, yang dikendalikan sepenuhnya dalam suatu aplikasi. Jadi, bagaimana tepatnya Kalian menambahkan saldo dari Bank Jago ke GoPay? Lihatlah cara yang MediaPost uraikan di bawah ini.

BACA JUGA:   Cara Transfer dari DANA ke GoPay Langsung dan Mudah Dilakukan

Cara Top Up Saldo Dari Bank Jago Ke Gopay Tanpa Biaya Tambahan Admin

Cara Top Up Saldo dari Bank Jago ke GoPay

  1. Buka Aplikasi Jago.
  2. Arahkan ke menu berlabel “Top Up e-Wallet” Kalian memiliki opsi untuk menambahkan menu pintasan jika belum ada.
  3. Setelah itu, klik GoPay dari menu yang muncul setelah memilih kontak baru di sudut kanan atas layar.
  4. Pilih nomor akun GoPay dari daftar kontak HP, atau ketik nomor GoPay ke dalam kolom input, lalu tekan tombol Cek . Pastikan Nama yang ditampilkan sesuai dengan nama akun gojek atau GoPay.
  5. Setelah Kalian memasukkan nominal top up minimal Rp 10.000, pilih tombol Lanjut.
  6. Periksa transaksi sekali lagi, periksa kembali apakah semua informasi akurat, dan kemudian lanjutkan untuk mengonfirmasi.
  7. Masukkan nomor identifikasi pribadi (PIN) yang terkait dengan akun Jago Kalian untuk menyelesaikan pembelian.
BACA JUGA:   Cara membeli pulsa di M Banking BCA dengan mudah

 

Kalian seharusnya berhasil menambahkan saldo ke saldo GoPay Kalian menggunakan Jago hingga langkah terakhir. Setelah transaksi di Aplikasi Jago berhasil diselesaikan, saldo akan langsung ditransfer ke saldo di akun GoPay.

Biaya administrasi untuk menambah saldo dari Bank Jago ke GoPay

Seperti yang dapat dilihat pada halaman yang mengkonfirmasi transaksi, Biaya Admin Top Up GoPay sepenuhnya gratis. Jago sendiri menawarkan kuota transfer bank gratis dan 25 kesempatan untuk top up e-wallet setiap bulannya.

Selama ada ruang dalam kuota gratis, Aplikasi Jago Gratis memungkinkan pengguna untuk menambahkan saldo ke dompet elektronik mereka melalui metode seperti saldo dan lainnya. Tidak perlu khawatir bahkan jika kuota habis karena akan dihitung ulang sekali lagi bulan depan.

BACA JUGA:   Cara Transfer dari DANA ke GoPay Langsung dan Mudah Dilakukan

Harap tinjau petunjuk cara mengisi saldo Jago Kalian dengan DANA jika Kalian memerlukan informasi lebih lanjut atau jika Kalian tertarik untuk mengisi saldo Jago Kalian secara gratis. Kalian tidak perlu membayar biaya administrasi untuk transfer ke Jago.

Itu membungkus informasi tentang cara menambahkan uang ke saldo GoPay Kalian menggunakan Jago tanpa biaya dan tanpa menimbulkan biaya administrasi. Kamu juga bisa mencoba Top Up dompet digital lainnya dengan Jago. Periksa untuk melihat apakah e-wallet gratis Top Up kuota Kalian yang dialokasikan masih tersedia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.