FilmoraGo: Editor Video gratis Powerful untuk Smartphone

FilmoraGo – Aplikasi editor yang ideal untuk video Kalian jika Kalian mencari yang memungkinkan Kalian membuat modifikasi pada video Kalian dalam waktu singkat tanpa mengharuskan Kalian untuk terlebih dahulu mentransfernya ke desktop Kalian. aplikasi powerfull untuk mengedit video, FilmoraGo oleh Wondershare kompatibel dengan Apple iOS dan Android.

Dalam artikel ini Mediapost telah memberikan tinjauan komprehensif tentang FimoraGo, termasuk pemeriksaan biayanya serta melihat fitur dan fungsionalitas tambahan yang ditawarkannya.

Filmorago Editor Video Gratis Powerful Untuk Smartphone

Tentang FilmoraGo

Wondershare FilmoraGo adalah Aplikasi edit video yang mencakup semua yang dikembangkan secara tegas untuk digunakan pada perangkat elektronik portabel berbasis Android. Selain itu, fungsi sempurna dengan hardware berbasis iPhone.

Kalian dapat membangun proyek pengeditan video saat bepergian dengan FilmoraGo dan mengunggahnya dari perangkat apa pun sehingga Kalian dapat mengedit rekaman saat bepergian.

Fakta bahwa aplikasi untuk mengedit video ini kompatibel dengan berbagai sistem adalah fitur terbaik. FilmoraGo mengkhususkan diri dalam pengeditan video untuk semua platform, termasuk YouTube, Instagram, dan Facebook, jadi Kalian dapat menggunakannya untuk semua itu.

BACA JUGA:   Inshot Video Editor, Semua Fitur Editing di 1 Tempat

FilmoraGo telah memperbarui ke versi 4.0 dari sistem operasi Android, membawa serta fitur dan fungsi terbaru. Mari selidiki ulasan ini secara lebih mendalam dan temukan bagaimana fungsi sistem.

Fitur FilmoraGo

FilmoraGo dilengkapi dengan beragam fitur kreatif dan opsi pengeditan, menjadikannya Aplikasi edit video serbaguna. Fakta bahwa Filmora tidak menyertakan fungsi asing adalah salah satu aspek dari Aplikasi yang paling kami hargai. Kalian memiliki akses ke hampir setiap fitur, dan Kalian dapat menggunakan semuanya untuk membuat film Kalian lebih menarik.

Filmora secara luas dianggap sebagai aplikasi edit video teratas untuk pengguna Android, dan memegang peringkat nomor satu di YouTube dan TikTok. Karena video dapat diubah ke berbagai rasio aspek, itu lebih cocok untuk digunakan pada platform seperti YouTube dan Tik Tok.

Ambil, misalnya, skenario di mana Kalian ingin mengirimkan video yang sama ke YouTube dan TikTok tanpa menurunkan kualitas keseluruhan film. FilmoraGo mampu mengedit video dan mengubahnya ke berbagai preset rasio aspek sesuai dengan preferensi Kalian.

BACA JUGA:   Aplikasi Kinemaster - Download dan Review Aplikasi Edit Video Terbaik

Aplikasi untuk edit video yang kuat:

FilmoraGo adalah aplikasi edit video yang luar biasa untuk perangkat Android karena hadir dengan berbagai macam fungsi yang berguna. Setelah menginstal aplikasi di perangkat Kalian, Kalian akan memiliki kemampuan untuk membuat proyek baru dengan cepat dengan mengimpor video dari perangkat Kalian.

Versi desktop editor video seluler setara Filmora dan TechSmith Camtasia ini berisi semua kemampuan yang sama dengan rekan selulernya.

Kalian dapat memotong atau membagi video Kalian saat Kalian sedang bepergian.
Menyesuaikan kenyaringan latar belakang video dapat membantu.
Ketika Kalian menghubungkan dua atau lebih video bersama – sama, Kalian memiliki pilihan untuk mengatur ulang atau menyusun ulang potongan video individu.
Kecepatan pemutaran dan kecepatan video adalah dua fitur baru yang telah disertakan dalam pembaruan terbaru untuk FilmoraGo. Kalian memiliki opsi untuk mempercepat atau memperlambat video.

Efek pada musikFilmoraGo

Kalian dapat menambahkan berbagai efek audio dan soundtrack yang berbeda ke video Kalian menggunakan perpustakaan luas FilmoraGo. Saat ini ada lebih dari 25 efek suara yang tersedia untuk digunakan dalam pengeditan film Kalian. Kalian juga memiliki opsi untuk menambahkan musik unggulan yang dibeli dari toko Filmora Go. Soundscapes ini dapat didownload untuk apa-apa jika Kalian memilih untuk versi gratis dari permainan.

BACA JUGA:   Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android

Untuk menambahkan beberapa orisinalitas ke video Kalian, Kalian dapat membuatnya lebih kreatif dengan mengunggah musik dari ponsel cerdas Kalian, mengekstrak audio dari film di perangkat Kalian, atau bahkan merekam suara Kalian sendiri.

Teks / Stiker:

Ketika datang untuk mengedit video di Instagram dan TikTok, ini adalah salah satu fitur favorit kami yang ditawarkan FilmoraGo. Kalian memiliki pilihan untuk memasukkan banyak stiker, Kata-Kata animasi sosial yang telah ditetapkan sebelumnya seperti “Hashtag” dan “ikuti kami,” serta berbagai stiker animasi, beberapa di antaranya termasuk corat-coret yang anggun. Sebagian besar stiker ini tersedia untuk diunduh gratis.

Kalian memiliki pilihan, namun, pembelian lebih premium stiker dari Wondershare toko online. Kalian juga memiliki opsi untuk menambahkan teks yang dipersonalisasi dan memodifikasi posisinya sesuai kebutuhan.

Wondershare Editor memungkinkan Kalian untuk men-Tweak kontras dan saturasi FilmoraGo memiliki perpustakaan besar filter dan efek editing, seperti B&W, Blur, dan berwarna, yang dapat diterapkan untuk video Kalian untuk menghasilkan transisi yang menakjubkan. Kalian memiliki kontrol penuh atas penyesuaian yang dapat dilakukan untuk perbatasan, saturasi, vignetting, dan suhu rekaman video Kalian.

BACA JUGA:   Aplikasi VivaVideo, Solusi Tepat untuk video Editor Terlengkap

Last but not least, Kalian memiliki opsi untuk memilih rasio aspek yang berbeda untuk setiap platform. FilmoraGo menyediakan dukungan untuk berbagai format video, termasuk 1:1, 4:5, 16:9, dan 9: 16.

Antarmuka Pengguna FilmoraGo:

Antarmuka pengguna FilmoraGo bersih dan teratur, dan menampilkan semua fitur dan fungsi Aplikasi. Sebelum Kalian dapat menggunakannya, tidak ada persyaratan bagi Kalian untuk mendaftar atau mendaftar. Setelah Kalian mendapatkannya dimuat pada perangkat mobile Kalian, Kalian akan memiliki kemampuan untuk dengan mudah mengimpor klip video untuk mengedit dalam waktu singkat.

Setiap komponen mudah diakses di layar, dan yang diperlukan untuk menggunakannya hanyalah ketukan jari. Banyak fitur FilmoraGo, termasuk edit video, semuanya dapat digunakan dengan relatif mudah oleh pengguna.

kami telah menguraikan penggunaan FilmoraGo dalam tiga langkah sederhana, yaitu sebagai berikut:

  • Pilih Video, Gif, atau klip yang ingin Kalian ubah, lalu unggah. Video dapat diimpor dari galeri, TikTok, Facebook, atau Instagram Kalian, tergantung pada opsi mana yang Kalian pilih.
  • Pilih topik yang sesuai untuk video Kalian, dan sertakan sebanyak mungkin tambahan. Buat penyesuaian yang diperlukan untuk kecerahan dan batas.
  • Simpan video Kalian ke galeri setelah selesai. Video yang dimodifikasi dapat dibagikan secara instan di Instagram, Facebook, dan YouTube, serta melalui email dan Whatsapp. TikTok juga mendukung berbagi instan.
BACA JUGA:   Aplikasi VivaVideo, Solusi Tepat untuk video Editor Terlengkap

FilmoraGo memiliki beberapa paket dengan harga paling kompetitif yang tersedia, terutama ketika seseorang mempertimbangkan koleksi fitur yang luas yang disediakannya.

Tersedia versi FilmoraGo gratis dan berbayar.

Paket gratis FilmoraGo harus cukup untuk setiap tugas pengeditan video dasar yang perlu Kalian selesaikan. Satu-satunya masalah adalah bahwa ada watermark di sudut kanan bawah film. Selain itu, itu sempurna.

Paket FilmoraGo Pro mencakup akses ke fitur edit video dalam jumlah tak terbatas. Ini menyediakan sejumlah elemen, stiker, filter, dan teks animasi tanpa batas, antara lain. Video Kalian dapat diunduh tanpa tKalian air atau gulungan logo yang melekat padanya.

Ada dua paket pembayaran berbeda yang tersedia untuk FilmoraGo Pro: langganan bulanan dan seumur hidup.

Download FilmoraGo >>Di Sini<<

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.