Begini Cara Investasi Emas di Shopee dengan mudah

Cukup mudah untuk mempelajari cara investasi emas di Shopee. Bahkan untuk investor emas pemula sekalipun. Tabungan Emas Shopee adalah salah satu produk yang ditawarkan oleh Shopee marketplace. Ini adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan saldo emas online mereka.

Kalian hanya perlu masuk ke aplikasi Shopee Marketplace, dan dari sana, Kalian dapat melakukan penjualan atau pembelian emas sesuai dengan kebutuhan Kalian.

Kalian harus mencoba program Shopee Marketplace karena ini adalah salah satu yang terbaik untuk berinvestasi dalam emas. Karena Shopee telah bekerja sama dengan Pegadaian untuk membuatnya lebih aman, kita dapat mengatakan bahwa sekarang.

Daftar Isi

Keuntungan investasi emas di Shopee

1. Invetasi dengan modal yang rendah

Shopee kini menawarkan diskon pembelian emas, dengan harga mulai dari 5.000 rupiah (ada menu pilihan harga dan berat). Jelas, 5.000 rupiah bukanlah jumlah uang yang signifikan yang bisa kita dapatkan. Untuk mulai berinvestasi emas, maka, Kalian tidak perlu jutaan rupiah di rekening bank Kalian.

2. Pencairan Emas sangat mudah

Kalian memiliki kemampuan untuk hanya menarik saldo emas Kalian dalam bentuk uang tunai kapan saja dan di lokasi mana pun. Karena dilakukan secara online, Kalian akan selalu dapat mengawasi berapa banyak emas yang dijual. Kalian dapat memulai proses distribusi setiap kali ada kenaikan harga atau setiap kali Kalian menemukan diri Kalian membutuhkan uang.

BACA JUGA:   Kenapa Harus Trading Emas? 5 Alasan Kalian Yang Harus Kalian Tahu

3. Keamanan Yang Terjamin

Pemilihan lokasi yang dapat diandalkan untuk investasi harus menjadi pertimbangan utama Kalian. Karena Shopee bekerja sama dengan Pegadaian dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, pelanggan dapat yakin bahwa investasi emas di Shopee , mereka akan dilindungi (OJK).

4. Harga emas yang stabil

Emas adalah instrumen keuangan yang, pada saat turbulensi ekonomi atau inflasi, memiliki sejarah lebih stabil daripada yang lain. Akibatnya, masih banyak orang yang menyimpan emas sebagai investasi karena bisa bermanfaat.

Panduan untuk berinvestasi dalam emas di Shopee

Sebelum mulai investasi emas di Shopee, Kalian harus terlebih dahulu memastikan bahwa program Shopee marketplace telah berhasil diinstal pada perangkat Kalian. Jika Kalian tidak dapat mengunduhnya langsung dari Play Store, Kalian dapat mencoba melakukannya di sini.

BACA JUGA:   Kenapa Harus Trading Emas? 5 Alasan Kalian Yang Harus Kalian Tahu

Hal pertama yang pertama, berikut adalah langkah-langkah yang perlu Kalian ambil untuk berinvestasi dalam emas di Shopee:

1. Buka aplikasi Shopee, lalu pilih” Pulsa Tagihan & Hiburan ” dari menu yang muncul. Setelah itu, gulir ke bawah hingga Kalian mencapai menu “Tabungan Emas“. Setelah itu, klik tombol” Beli sekarang”.

2. Ketika Kalian mengklik “Beli Sekarang” tombol, menu akan naik di mana Kalian dapat memilih jumlah emas untuk membeli. Kalian memiliki pilihan untuk memilih “harga” atau “berat” Pilihan. Saat memilih opsi harga, Kalian dapat memilih dari kisaran harga mulai dari harga terendah 5.000, tetapi harga untuk memilih opsi berat 0,01 gram diperbarui berdasarkan harga emas terbaru.

BACA JUGA:   Investasi Emas Untuk Pemula, Mudah!

3. Setelah Kalian menentukan jumlah total uang yang akan dibutuhkan untuk melakukan pembelian, klik tombol” Lanjutkan ” untuk memasukkan identitas lengkap Kalian. Kalian memiliki pilihan untuk melakukannya dengan tangan atau mengambil foto Kartu Identitas Kalian.

4. Ketika Kalian selesai mengisi kartu ID (KTP), Kalian kemudian akan disajikan dengan menu checkout. Pilih mode pembayaran, lalu klik tombol “Bayar sekarang”.

Cara Mudah Menjual sejumlah emas di Shopee

Kalian memiliki kemampuan untuk menjual sejumlah emas dari saldo Kalian kapan pun diperlukan. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

  • Buka menu berlabel “Pulsa Tagihan & Hiburan ,” klik tombol emas, lalu pilih opsi “jual”.
  • Setelah memutuskan berapa banyak emas yang ingin Kalian keluarkan dari akun Kalian, klik tombol” Jual sekarang”.
  • Setelah Kalian mencari saldo emas dan memasuki rekening bank, klik “Lanjutkan.
  • Akhirnya, data Kalian akan muncul, pada titik mana Kalian harus memeriksa ulang apakah itu akurat. Langkah selanjutnya adalah mengklik tombol “Konfirmasi”.
BACA JUGA:   Kenapa Harus Trading Emas? 5 Alasan Kalian Yang Harus Kalian Tahu

Catatan penting yang perlu diingat saat mencoba Investasi emas di Shopee

  • Kalian perlu memverifikasi detail Kalian secara manual di outlet Pegadaian yang paling nyaman bagi Kalian. Ini memprioritaskan keamanan dan kenyamanan pelanggannya sebagai prioritas utamanya.
  • Ada batas harian pada jumlah pembelian emas yang dapat dilakukan, dan batas itu adalah 20 pembelian per akun setiap hari.
  • Karena harga ini terkait dengan evolusi harga emas di seluruh dunia, harga beli dan jual dapat bervariasi pada saat tertentu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.