Inshot Video Editor, Semua Fitur Editing di 1 Tempat

InShot  Video Editor – Tidak mudah untuk menemukan Aplikasi edit video yang mencakup semua fitur yang Kalian butuhkan dalam satu tempat. Ada kemungkinan bahwa Kalian harus menggunakan satu Aplikasi untuk menerapkan efek, filter, dan stiker yang Kalian inginkan, dan kemudian beralih ke aplikasi lain untuk memangkas video Kalian dan menambahkan musik.

Apa yang terjadi jika Kalian ingin menggabungkan beberapa rekaman dengan foto atau kanvas kosong sebelum menggabungkannya? Kalian telah mengunduh tiga aplikasi berbeda, yang mungkin mengharuskan Kalian membeli tiga langganan premium terpisah untuk menghapus semua iklan dan watermark. Masalah itu diselesaikan dengan Aplikasi InShot.

Inshot Semua Fitur Dalam Satu Tempat

Apa itu Inshot?

InShot adalah aplikasi edit video dan gambar smartphone yang tersedia untuk iOS dan Android. Ini dikemas dengan fitur dan memberi pengguna kemampuan untuk mempelajari lebih dalam berbagai kemungkinan pengeditan dan peningkatan. Aplikasi yang satu ini memungkinkan Kalian melakukan hampir semua hal untuk video yang mungkin ingin Kalian lakukan, dan ada berbagai opsi pembayaran, sehingga Kalian dapat memasukkan uang sebanyak atau sesedikit yang Kalian pilih.

BACA JUGA:   3 Cara Cek Telkomsel POIN dan Redeem Terbaru

Downlad Inshot

Karena smartphone, ini tersedia di berbagai platform, termasuk Google Play Store dan Apple App Store

Google Play Store

Kalian seharusnya tidak kesulitan menemukan Aplikasi ini di Google Play Store. Namun, perlu diingat bahwa jika Kalian mengunduh sesuatu dari Google Play Store, itu hanya akan berfungsi dengan baik di perangkat berbasis Android. Cukup pergi ke Play Store, cari Inshot,” dan Kalian akan dibawa ke halaman di mana Kalian dapat dengan mudah mengunduh Aplikasi.

iTunes App Store

Aplikasi ini juga tersedia untuk iOS, dan dapat diunduh dengan cepat dan mudah dari perangkat iPhone atau iPad apa pun. Aplikasi ini kompatibel dengan semua versi iPhone; namun, sebelum Kalian melakukannya, Kalian perlu meningkatkan smartphone Kalian. Download Inshot  App Store [DI SINI]

BACA JUGA:   3 Cara Mudah Untuk Mengetahui Nomor Telkomsel Kalian

Antarmuka

Editor Video InShot memiliki antarmuka pengguna yang rapi, lugas, dan mudah digunakan. Kalian tidak akan kesulitan mengedit video Kalian bahkan jika ini adalah pertama kalinya Kalian meluncurkan Aplikasi.

Saat aplikasi dibuka, akan ada tiga opsi yang disajikan kepada Kalian: Video, Foto, dan kolase. Kalian bebas memilih siapa saja yang sesuai dengan kebutuhan Kalian. Editor video akan menjadi fokus utama perhatian dalam bagian ini. Editor ini sangat user-friendly dan intuitif. Kronologi dapat ditemukan di bagian bawah halaman. Kalian juga akan melihat tombol”+”, yang memungkinkan Kalian menambahkan media baru ke video. Jika Kalian mengklik tombol ini, video akan diperbarui secara otomatis.

BACA JUGA:   Cara Menggunakan Snaptube Untuk Download Video Youtube

Kalian akan menemukan fitur tepat di atas garis waktu dalam tampilan ini. Kalian dapat mengakses semua fitur dalam satu baris, dan tidak akan sulit untuk menemukan yang Kalian butuhkan. Untuk mengakses pilihan dan kontrol yang diperlukan, Kalian tidak perlu melakukan apa pun selain mengetuk fitur yang dimaksud. Penanganan Aplikasi agak sederhana, dan bahkan pengguna yang tidak berpengalaman dapat bertahan dengan baik.

Ketika Kalian puas dengan cara pengeditan, Kalian memiliki opsi untuk menyimpan video dalam kualitas yang Kalian sukai. Selain itu, ia menyediakan Kalian dengan estimasi kasar dari ukuran file.

Secara umum, antarmuka pengguna sangat mudah dan mudah dipahami bagi pendatang baru. Ini dapat membantu Kalian menghemat banyak waktu, dan Kalian tidak akan mengalami masalah dalam memodifikasi video menggunakannya.

BACA JUGA:   Aplikasi Blokir Iklan Terbaik 2022

Fitur Aplikasi InShot

Fitur Dasar

InShot menyediakan semua fitur pengeditan mendasar, seperti menyesuaikan rasio aspek, memotong video menjadi dua bagian, menyesuaikan kecepatan, memotong video, mengubah warna latar belakang, memutarnya, dan membaliknya. Ini lebih dari cukup untuk editor video, dan Kalian tidak akan memiliki masalah mengedit video Kalian menggunakannya.

Teks

Memasukkan teks dalam video Kalian adalah proses yang agak mudah. Cukup tekan tombol, kemudian masukkan dalam apa pun yang Kalian butuhkan.

Ada sejumlah besar warna cerah dan font yang menarik. Teks Kalian juga memiliki kemampuan memiliki fade-in dan fade-out animasi ditambahkan ke dalamnya dengan sekali tekan.

Filter & Efek

Ada banyak pilihan efek yang dapat diakses, dan beberapa opsi termasuk glitch, rhythms, style, dan distort. Kalian juga dapat menambahkan filter menawan untuk video Kalian untuk membuat mereka lebih menarik.

BACA JUGA:   10 Aplikasi Berbahaya Di Google Play Yang Harus Anda Hapus

Fakta bahwa Kalian dapat memodifikasi karakteristik filter dan efek adalah bagian terbaik. Kalian memiliki kemampuan untuk mengubah butiran, warna, kontras, kehangatan, dan saturasi, serta memudar, bayangan, warna, dan rona.

Komposisi musik

Perpustakaan musik dan efek suara di InShot disimpan terpisah satu sama lain. Kalian dapat memilih dari berbagai lagu musik dan menambahkannya ke daftar putar hanya dengan satu gesekan. Selain itu, ada beragam pilihan efek suara. Kalian bebas menggunakan apa pun yang Kalian inginkan untuk membuat video Kalian lebih menarik untuk ditonton.

Stiker dan Tag

Stiker dan tag adalah salah satu produk khusus InShot. Ada banyak stiker, gif, dan tag untuk dipilih. Kalian tidak perlu banyak waktu untuk memasukkannya ke dalam video Kalian.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.