Begini Cara Tag Orang di Instagram Photo, Story, dan Reel

Cara Tag Orang di Instagram Photo, Story, dan Reel yang Harus kalian ketahui untuk meningkatkan jangkauan Instagram Kalian baik itu akun pribadi maupun bisnis.

Instagram telah sepenuhnya mengubah cara kami mengonsumsi konten visual. Melalui gambar, grafik, video, dan cerita, ini memungkinkan komunikasi antara orang dan organisasi di seluruh dunia.

Instagram adalah alat yang kuat untuk memasarkan dan mempromosikan bisnis kecil Kalian selain menjadi luar biasa untuk terhubung dengan teman, keluarga, dan selebriti.

Menandai atau tag Tag Orang di Instagram Photo, Story, dan Reel Kalian adalah salah satu cara untuk meningkatkan jangkauan Instagram Bisnis Kalian.

Fitur penting Instagram dalam tag pengguna lain meningkatkan keterlibatan dan dapat membina hubungan. Penandaan di Instagram memberi tahu pengguna lain tentang posting dengan cara yang mirip dengan tag seseorang di Facebook atau Twitter, yang memperluas audiens untuk pemasaran media sosial Kalian.

Semua yang perlu Kalian ketahui tentang cara tag orang di Instagram akan dibahas di sini.

Daftar Isi

Apa itu tag di Instagram?

Saat seseorang menambahkan label tertentu ke postingan, foto, video, atau status untuk mengelompokkannya dengan konten lain yang memiliki label yang sama, tindakan tersebut dikenal sebagai “pemberian tag” di Instagram.

orang dan Bisnis dapat dengan mudah meningkatkan visibilitas pesan atau foto di Instagram dengan menggunakan tag. Pengguna dapat menemukan konten seperti foto dan film menggunakan tag yang mungkin tidak mereka lihat. Kompetisi Instagram juga menggunakan tag. Tag dan tagar umum di platform media sosial seperti Twitter dan Facebook karena alasan ini.

Apa yang membedakan tag dan hastag di Instagram?

Apa yang membedakan tag dan hastag di Instagram

Hashtag dan tag nama pengguna adalah dua kategori tag di Instagram.

Instagram hashtags

Menggunakan simbol # dan istilah, pengguna dapat menambahkan tagar ke posting di Instagram. Misalnya, Kalian dapat menyertakan # smallbusiness atau # smallbiz di pos Kalian jika Kalian ingin menandainya sebagai “bisnis kecil.”

Instagram membuat foto Kalian dapat diklik saat Kalian menambahkan tagar ke dalamnya. Ini memungkinkan Kalian dan pengguna lain untuk mengakses halaman dengan semua posting lain yang berisi tagar tertentu (seperti yang di atas). Kunjungi posting blog ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang memasukkan tagar dalam strategi Instagram Kalian.

BACA JUGA:   Cara Memperbaiki Google Drive Need Permission

Pengguna Instagram yang di tag

Metode penandaan lain di Instagram adalah menggunakan pegangan media sosial. Pegangan Instagram ditambahkan setelah simbol @ di tag pengguna (seperti di Facebook atau Twitter). Tujuan Tag dengan nama pengguna adalah untuk menunjukkan seseorang atau bisnis yang disebutkan atau terkait dengan konten yang telah disediakan. Profil Instagram pribadi dan profesional menggunakan pegangan.

Cara Tag Orang di Instagram Photo, Story, dan Reel

cara tag orang di instagram

Memanfaatkan alat penandaan foto Instagram untuk pegangan dapat dilakukan dengan beberapa cara berbeda:

Cara menambahkan nama atau merek ke foto

Kalian dapat tag orang, organisasi, atau merek lain saat mengunggah foto ke Instagram.

Ikuti langkah ini untuk tag orang di Foto Instagram:

  • Ketuk opsi “tandai orang” saat Kalian mengunggah foto.
  • Untuk menandai seseorang atau sesuatu dalam gambar, ketuk di atasnya.
  • Menu tarik-turun akan ditampilkan saat Kalian mengetikkan nama pengguna. Beralih itu.
  • Klik ” Selesai.”

Mirip dengan Facebook, jika Kalian tidak mengikuti akun orang atau Bisnis tersebut, Kalian dapat mengalami masalah dalam menemukan nama pengguna. Jika Kalian tidak dapat menemukan nama pengguna, gunakan fitur pencarian Instagram untuk mencarinya. Kami menyarankan untuk mengikuti pengguna sebelum menandai mereka, atau, jika Kalian siap mengunggah, mengedit, dan menandai foto setelah Kalian melakukannya.

Cara tag orang di caption Instagram

Apa itu tag di Instagram

Kalian dapat tag orang atau Bisnis dalam teks posting Instagram selain melakukannya di Foto Instagram. Ketika bisnis disebutkan dalam keterangan, penandaan sangat membantu. Ketika pengguna ditandai dalam keterangan, pengikut mereka dapat langsung mencapai profil mereka dengan mengklik tag.

BACA JUGA:   Aplikasi Follower Instagram Terbaik 2022

Langkah di bawah ini dapat digunakan untuk menandai seseorang atau Bisnis dalam caption foto.

  • Ketik @ diikuti dengan nama pengguna orang atau Bisnis saat Kalian menulis keterangan.
  • Saat Nama Pengguna muncul, ketuk.
  • Klik ” Selesai.”

Selain itu, tagar dapat disertakan dalam keterangan gambar. Ini adalah tempat untuk menambahkan tagar yang relevan untuk gambar, seperti #instafood atau tagar khusus untuk acara tersebut.

Menambahkan tag di story Instagram

Kalian dapat menarik perhatian tambahan ke story Instagram Kalian, memamerkan bisnis lain, atau mengungkapkan pemenang kontes dengan menandai mereka di pos Kalian.

Untuk Tag orang di Cerita Instagram, Ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kalian dapat menambahkan gambar atau video ke cerita Kalian dengan mengunggahnya atau dengan mengambilnya langsung melalui lensa cerita.
  2. Untuk menambahkan teks, ketuk gambar atau video Kalian.
  3. Masukkan @ diikuti dengan nama pengguna orang atau Bisnis.
  4. Saat Nama Pengguna muncul, ketuk.
  5. Klik ” Selesai.”
  6. Bagikan

Meskipun cerita Instagram Kalian hanya dapat diakses selama 24 jam, Kalian dapat menyimpannya sebagai sorotan profil sehingga orang dapat melihatnya nanti!

Cara menambahkan tag di Reel Instagram

Teknik hebat lainnya bagi Bisnis Kalian untuk melibatkan pelanggan yang sudah ada dan menarik pelanggan baru adalah melalui Instagram Reels. Di Reel Instagram Kalian, Kalian dapat menandai orang atau organisasi.

  1. Buat Reel Kalian (Kalian dapat mempelajari tentang menggunakan Reel Instagram di sini).
  2. Pilih panah kanan.
  3. Untuk menambahkan teks, ketuk Reel Kalian.
  4. Masukkan @ diikuti dengan nama pengguna orang atau Bisnis.
  5. Saat Nama Pengguna muncul, ketuk.
  6. Klik ” Selesai.”
  7.  Bagikan Reel Kalian.
BACA JUGA:   Cara mengubah foto menjadi gambar Graffiti

Seperti pada contoh di atas, Kalian juga dapat menandai seseorang di keterangan Reel Instagram Kalian.

Cara menambahkan tag ke postingan Instagram setelah Kalian memublikasikan

Kalian memiliki kemampuan untuk memperbarui foto Kalian setelah dikirimkan jika Kalian secara tidak sengaja menandai orang yang salah atau dihilangkan untuk menandai teman atau merek.

Setelah foto dibagikan, gunakan langkah ini untuk menandai seseorang di dalamnya:

  1. gambar atau video di profil Kalian dapat diakses.
  2. Di sebelah kanan, di belakang gambar, ketuk ikon dengan tiga titik.
  3. Klik ” Edit.”
  4. Ikon” Tag People ” dengan wajah manusia dapat ditemukan di sebelah kiri.
  5. Untuk menandai pengguna, ketuk gambar dan cari nama pengguna mereka.
  6. Pilih nama pengguna yang sesuai untuk diberi tag, lalu klik “Selesai.”
  7. Di Area Edit Info, klik” Selesai ” untuk mengubah gambar atau video Kalian.
BACA JUGA:   Cara Uninstal Aplikasi Di Windows 10

Cara tag orang di komentar Instagram

Dalam komentar posting, tag juga dapat digunakan. Jika Kalian ingin memperingatkan pengguna lain atau mengajukan pertanyaan kepada orang atau Bisnis yang mengirimkan gambar, menandai pengguna lain dalam komentar dapat membantu. Proses penandaan dalam komentar sangat mirip dengan penandaan dalam keterangan.

Ini adalah cara menandai seseorang dalam komentar:

  1. Ketik nama pengguna mereka diikuti dengan simbol@.
  2. Bahkan jika Kalian tidak mengikuti pengguna, nama pengguna bisa ditampilkan ketika Kalian membalas komentar.
  3. pilih nama orang yang akan di tag
  4. Bagikan komentar Kalian.

Jika seseorang berkomentar di salah satu postingan Instagram Kalian, yang harus Kalian lakukan hanyalah mengetuk balas; Instagram akan secara otomatis menandai orang tersebut dan memberi tahu mereka bahwa Kalian telah merespons.

Cara menambahkan hastag di komentar Instagram

Menggunakan tagar dalam komentar adalah metode penandaan tambahan. Paparan posting meningkat ketika hashtag ditambahkan ke komentar. Jika Kalian menemukan foto dari pertemuan yang Kalian adakan atau foto yang diambil klien di tempat bisnis Kalian, itu adalah contoh kapan harus menambahkan tagar ke komentar. Hashtag dalam komentar berfungsi mirip dengan @ tag dalam komentar.

Untuk memasukkan hashtag dalam komentar Instagram:

  1. Caption gambar.
  2. Sertakan hashtag yang sesuai yang ingin Kalian gunakan, seperti “foto yang bagus, senang Kalian menyukai #event! Saya menghargai Kalian Bagikan!
  3. Bagikan komentar Kalian.