Cara Ubah Wallpaper Laptop dengan Mudah

Jika Kalian bosan dengan wallpaper laptop yang itu-itu saja, Kalian dapat mencoba beberapa Cara Ubah Wallpaper Laptop dengan Mudah. Berikut adalah beberapa saran yang dapat Kalian ikuti:

  • Cari gambar yang baru di internet – Kalian dapat menemukan berbagai gambar yang indah dan unik di internet dengan melakukan pencarian di mesin pencari atau mengunjungi situs web photostock seperti Pexels atau Unsplash, yang menyediakan gambar gratis yang dapat Kalian gunakan sebagai wallpaper laptop.
  • Gunakan foto pribadi – Kalian juga dapat menggunakan foto pribadi sebagai wallpaper laptop, seperti foto keluarga atau tempat wisata yang pernah Kalian kunjungi. Ini akan membuat wallpaper laptop Kalian lebih pribadi dan menyenangkan untuk Kalian lihat setiap hari.
  • Gunakan aplikasi wallpaper – Ada banyak aplikasi wallpaper yang tersedia di internet yang dapat membantu Kalian menemukan gambar-gambar baru yang dapat Kalian gunakan sebagai wallpaper laptop. Beberapa aplikasi populer yang dapat Kalian coba termasuk Walli, Wallpapers HD, dan Wallpaper Engine.
  • Ganti secara berkala – Kalian juga dapat membuat jadwal untuk mengganti wallpaper laptop Kalian secara berkala, seperti setiap minggu atau setiap bulan. Ini akan membantu Kalian menghindari kebosanan dengan wallpaper yang itu-itu saja.
BACA JUGA:   Memory Card Tidak Terbaca? Kenali Penyebab dan 3 Cara Mengatasi

Jangan ragu untuk mencoba cara-cara yang berbeda untuk mengubah wallpaper laptop Kalian. Selalu ingat untuk memilih gambar yang indah dan sesuai dengan selera Kalian, dan pastikan untuk memperhatikan hak cipta ketika menggunakan gambar yang Kalian temukan di internet.

Cara Ubah Wallpaper Laptop dengan Mudah

Untuk mengubah wallpaper laptop, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka “Control Panel” di laptop Kalian.
  2. Klik “Appearance and Personalization” dan kemudian pilih “Personalization”.
  3. Klik “Desktop Background” di bagian kiri layar.
  4. Pilih gambar yang ingin Kalian gunakan sebagai wallpaper dari daftar yang tersedia atau pilih “Browse” untuk menemukan gambar di komputer Kalian sendiri.
  5. Setelah memilih gambar, pilih “Save Changes” untuk mengubah wallpaper laptop Kalian.
BACA JUGA:   Cara Upgrade RAM Laptop Kamu? Mudah, Ikuti Petunjuk Ini

Kalian juga dapat mengubah wallpaper laptop Kalian dengan cara berikut:

  1. Klik kanan pada layar desktop dan pilih “Personalize” dari menu yang muncul.
  2. Pilih “Desktop Background” di bagian kiri layar.
  3. Pilih gambar yang ingin Kalian gunakan sebagai wallpaper dari daftar yang tersedia atau pilih
  4. “Browse untuk menemukan gambar di komputer Kalian sendiri.
  5. Setelah memilih gambar, pilih “Save Changes” untuk mengubah wallpaper laptop Kalian.

Selain itu, Kalian juga dapat mengubah wallpaper laptop Kalian dengan cara berikut:

  1. Buka “Settings” di laptop Kalian.
  2. Pilih “Personalization” dan kemudian pilih “Background”.
  3. Pilih gambar yang ingin Kalian gunakan sebagai wallpaper dari daftar yang tersedia atau pilih “Browse” untuk menemukan gambar di komputer Kalian sendiri.
  4. Setelah memilih gambar, pilih “Set as background” untuk mengubah wallpaper laptop Kalian.
  5. Kalian juga dapat mengubah wallpaper laptop Kalian dengan mengklik kanan pada layar desktop dan pilih “Set Wallpaper” atau “Set Desktop Picture” dari menu yang muncul. Kemudian pilih gambar yang ingin Kalian gunakan sebagai wallpaper dari daftar yang tersedia atau pilih “Browse” untuk menemukan gambar di komputer Kalian sendiri.
BACA JUGA:   Cara Uninstal Aplikasi Di Windows 10

Sebagai catatan, cara mengubah wallpaper laptop mungkin berbeda tergantung pada jenis sistem operasi yang Kalian gunakan. Selalu perhatikan petunjuk yang disertakan dengan sistem operasi Kalian atau baca dokumentasi pengguna untuk mengetahui cara mengubah wallpaper laptop Kalian.

Selamat mencoba