Keunggulan Masuk Universitas

Keunggulan Universitas Untuk Jenjang Pendidikan Lanjut

Gelar sarjana berarti banyak hal bagi banyak orang yang berbeda. Hanya Anda yang dapat menentukan betapa pentingnya gelar seperti ini bagi Anda, dan hanya Anda yang dapat menentukan apakah sekarang saatnya untuk mendapatkan gelar sarjana.

Jika Anda tidak yakin seberapa menguntungkan gelar sarjana bagi hidup Anda, mari kita lihat beberapa keuntungan dari pendidikan perguruan tinggi dibandingkan dengan pendidikan perguruan tinggi komunitas.

Uang. Keuntungan nyata pertama dari pendidikan perguruan tinggi adalah potensi pendapatan di masa depan. Gelar empat tahun hampir selalu mengalahkan gelar dua tahun. Harus ada keadaan luar biasa bagi seseorang dengan gelar dua tahun untuk mendapatkan lebih banyak selama hidup mereka daripada seseorang dengan gelar empat tahun di bidang yang sama persis.

Meskipun gelar tidak menjamin kelayakan kerja, itu meningkatkan peluang dan potensi penghasilan yang terkait dengan bidang yang Anda masuki. Jika Anda memiliki gelar dua tahun, keputusan untuk melanjutkan kegiatan pendidikan Anda mungkin sulit, tetapi pada akhirnya itu sepadan dengan usaha.

Akomodasi. Ini adalah keunggulan lain yang ditawarkan universitas dibandingkan community college. Faktanya, banyak universitas sekarang menawarkan peluang perumahan bagi mahasiswa yang memiliki keluarga selain mahasiswa yang tidak memiliki keluarga.

Perguruan tinggi dan universitas menawarkan semua jenis nilai dalam hal rencana kamar dan dewan. Sebagian besar pengalaman kuliah hilang ketika Anda tidak tinggal di kampus. Untuk alasan khusus ini, siswa yang ingin menikmati pengalaman hidup asrama sering mencari ke perguruan tinggi daripada community college.

Perbedaan. Ini adalah komponen kunci lain yang sering hilang di tingkat community college. Mahasiswa internasional tidak menemukan jeda harga yang nyata antara universitas dan community college, sehingga mereka cenderung memilih perumahan dan suasana budaya yang dihadirkan universitas daripada pergi dengan pengalaman pendidikan, perumahan, dan budaya yang membatasi yang ditawarkan banyak Komunitas kuliah.

Anda akan menemukan siswa dari berbagai ras, agama, budaya, dan bangsa di tingkat perguruan tinggi, jauh lebih banyak daripada yang biasanya Anda lihat di community college, kecuali jika Anda menghadiri community college di kota yang sangat beragam budayanya seperti New York.

Budaya. Ini adalah sesuatu yang sering kurang di tingkat community college, karena mereka sebagian besar adalah kampus komuter. Anda tidak akan melihat kesempatan untuk mengalami seni, musik, teater, dan pengalaman indah lainnya yang dengan bangga ditawarkan oleh perguruan tinggi kepada siswa mereka.

Tidak ada yang bisa menandingi penawaran budaya dari sebagian besar universitas besar dan jika Anda memiliki kesempatan, saya harap Anda akan meluangkan waktu untuk berhenti dan mengalami beberapa hal indah yang diberikan komunitas universitas kepada Anda untuk mengalaminya.

Peluang penelitian. Di tingkat universitas, Anda akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam proyek penelitian dengan profesor tertentu jika Anda menunjukkan nilai dan minat Anda.

Ini adalah sesuatu yang tidak mungkin terjadi di tingkat perguruan tinggi, karena sebagian besar guru perguruan tinggi terlibat dalam pengajaran daripada penelitian. Anda akan menemukan bahwa pengalaman mengerjakan proyek penelitian skala besar tidak seperti apa pun yang akan Anda alami lagi jika Anda mendapat kesempatan.

Kepercayaan diri. Tidak ada yang seperti gelar sarjana dari universitas untuk membantu Anda menjadi orang yang lebih percaya diri baik secara pribadi maupun profesional. Ini adalah sesuatu yang sebenarnya tidak dapat dicapai di tingkat community college, tetapi hanya dapat dialami dengan memperoleh gelar dari universitas.

Jika Anda kurang percaya diri dalam berurusan dengan orang lain atau dalam karir Anda, saya harap Anda menemukan bahwa pendidikan perguruan tinggi Anda adalah hal yang akan membantu Anda merasa lebih percaya diri di semua tingkat kehidupan Anda.

Ini hanyalah contoh kecil dari banyak manfaat menghadiri kuliah di atas pendidikan perguruan tinggi komunitas. Saya harap Anda akan mempertimbangkannya dengan hati-hati ketika membuat keputusan tentang mana yang terbaik untuk kebutuhan pendidikan pribadi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *