Wawasan Akreditasi

Mengetahu Arti Wawasan Akreditasi

Persyaratan lisensi dan / atau otorisasi untuk lembaga pendidikan bervariasi dari satu negara bagian ke negara bagian di Amerika Serikat. Sebagian besar negara bagian mengharuskan lembaga pembelajaran disertifikasi, dilisensikan, dan / atau diakreditasi untuk memberikan gelar kepada siswa.

Ada beberapa sekolah yang tidak memenuhi persyaratan tersebut. Bahkan, berbagai tingkat penipuan ditemukan di beberapa program pendidikan dan “sekolah”. Mulai dari menggunakan riwayat pekerjaan siswa sebagai periode “belajar” yang memperoleh gelar hingga sekadar menjual ijazah. “Pabrik diploma” ini telah ada selama beberapa dekade. Program gelar online seperti Degrees-R-Us menjanjikan gelar sarjana, magister, atau doktor dalam waktu sekitar 10 hari. (Ada biaya kuliah yang lebih tinggi jika Anda ingin lulus dengan pujian!)

Sekarang, bagaimanapun, ada beberapa negara bagian (Oregon, Iowa, dan South Dakota) yang menindak sekolah di dalam perbatasan mereka yang memberikan gelar tanpa persetujuan dan akreditasi yang sah. Ada juga beberapa negara bagian (Wyoming, Montana, dan Hawaii) yang mengizinkan universitas yang tidak terakreditasi untuk melakukan bisnis selama mereka memiliki kehadiran fisik di negara bagian tersebut.

Masalahnya, ketika sebuah negara mengeluarkan undang-undang yang mengharuskan akreditasi, sekolah-sekolah itu hanya mengubah arah (bila Anda tidak memiliki kampus, tidak terlalu sulit untuk pindah). Masalah yurisdiksi juga ikut bermain. Jika institusi memiliki alamat di satu negara bagian tetapi mengirimkan gelar dari negara bagian lain, negara bagian mana yang bertanggung jawab untuk itu?

Untuk alasan ini, hal terpenting yang harus diverifikasi sebelum memulai semua jenis program pendidikan jarak jauh adalah akreditasi yang dimiliki atau diklaim oleh sekolah tersebut. Hanya memiliki pernyataan “lisensi negara” bukanlah akreditasi dan mungkin tidak berarti apa-apa.

Sudah banyak pelanggar mengklaim akreditasi dari instansi yang tidak ada, dibuat oleh sekolah sendiri, atau instansi yang sah tetapi tidak memiliki catatan akreditasi dari sekolah. Siswa yang terdaftar atau telah memperoleh gelar dari sekolah yang tidak terakreditasi telah membuang banyak waktu, uang, dan tenaga untuk gelar yang dapat ditolak oleh calon pemberi kerja. Kredit dari sekolah yang tidak terakreditasi tidak dapat dialihkan ke perguruan tinggi lain.

Ada beberapa badan akreditasi regional dan negara bagian. Masing-masing diakui oleh Departemen Pendidikan AS.
Untuk mengetahui apakah sekolah tersebut benar-benar terakreditasi, hubungi Departemen Pendidikan Tinggi Negeri yang sesuai.

Kesengsaraan dengan sekolah yang tidak terakreditasi

Beberapa dari pelanggar ini telah memberikan diploma dan gelar selama beberapa dekade. Pengadilan yang telah menutup mereka telah mengutip masalah seperti:

  • Terlalu sedikit anggota fakultas yang memenuhi syarat untuk mempertahankan jumlah siswa atau tingkat pendidikan
  • Terlalu banyak penghargaan yang diberikan untuk kehidupan masa lalu dan pengalaman kerja tanpa benar menentukan tingkat pengetahuan yang sebenarnya
  • Tidak memiliki tujuan kursus
  • Pemberian gelar doktor kepada mahasiswa yang belum melakukan jenis penelitian dan analisis yang biasanya diperlukan untuk gelar semacam itu.

Pada dasarnya, masalahnya berkaitan dengan sekolah yang memiliki persyaratan buruk untuk gelar yang diperoleh. Beberapa program bahkan memungkinkan siswa untuk mendapatkan gelar master atau doktoral tanpa terlebih dahulu mendapatkan gelar sarjana.

Praktek terbaik

Pilihan terbaik adalah tetap menggunakan universitas atau perguruan tinggi yang terkenal dan bereputasi baik yang menawarkan gelar terakreditasi. Reputasi sekolah itu akan dipertaruhkan, sehingga lebih mungkin memiliki kualitas online yang sama dengan offline. Tentu saja, ada beberapa program perguruan tinggi yang bagus yang benar-benar online. Menurut sebuah artikel oleh alumnus Universitas Phoenix Online, banyak siswa merasa terhubung dengan siswa lain seperti jika mereka berada di kampus menghadiri kelas dengan cara tradisional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *