10 Life Hacks untuk Membantu Mencapai Keinginan

10 Life Hacks untuk Membantu Mencapai Keinginan

10 Life Hacks untuk Membantu Anda Mencapai Apa pun yang Anda Inginkan

1. Fokus pada tugas daripada inspirasi.

Seberapa besar komitmen Anda untuk mencapai tujuan Anda? Seberapa penting bagi Anda, dan seberapa besar Anda rela menyerah untuk mencapainya? Jika Anda menjadi sepenuhnya berkomitmen, inspirasi akan mengikuti.

Ini adalah bagaimana Anda dapat fokus pada tanggung jawab Anda.

2. Carilah pembelajaran daripada menunggu hal itu terjadi.

Motivasi Anda akan selalu terpicu jika Anda berkonsentrasi pada semangat wahyu, peningkatan, penyelidikan, dan pengujian. Jika Anda berkonsentrasi hanya pada hasil, motivasi Anda akan seperti cuaca-itu akan hilang saat Anda menghadapi badai.

Triknya adalah fokus pada perjalanan daripada tujuan. Terus renungkan apa yang Anda pelajari selama ini dan bagaimana Anda bisa berkembang.

Inilah cara mengetahui apa yang perlu Anda ketahui.

3. Jadikan petualangan itu menghibur.

Ini adalah pengalihan yang fantastis! Ketika Anda membuatnya otentik, ada kesempatan sekali seumur hidup itu akan mulai membawa banyak beban emosional, dan Anda akan kehilangan perspektif Anda dan terjebak lagi.

Inilah cara membuat perjalanan lebih menyenangkan.

4. Singkirkan semua pikiran yang tertinggal.

Perasaan dipengaruhi oleh pikiran, dan emosi menentukan bagaimana Anda melihat peran Anda. Anda memiliki banyak renungan di kepala Anda, dan Anda harus memilih mana yang menjadi fokus: yang akan membuat Anda terjebak (ketakutan, pertanyaan) atau yang akan membuat Anda maju (energi, pengujian, mencoba hal baru, bertualang di luar jangkauan keakraban Anda yang biasa).

Inilah cara menghilangkan pikiran stagnan Anda.

5. Gunakan energi kreatif Anda dengan baik.

Setelah Anda menyingkirkan pikiran negatif Anda, langkah selanjutnya adalah menggunakan kemampuan kreatif Anda. Ketika segala sesuatunya berjalan dengan baik, Anda penuh dengan energi yang baik, dan ketika Anda menghadapi kesulitan, Anda harus lebih bersemangat lagi.

Jadi, ganti nama situasi Anda. Cari tahu emosi apa yang akan ditimbulkan oleh ungkapan-ungkapan itu jika Anda terus mengulangi betapa saya membenci pekerjaan saya. Ini semua tentang kapasitas Anda untuk berpikir kreatif!

Anda dapat dengan mudah menemukan sesuatu untuk diperoleh bahkan dari bos paling kejam di dunia, dan Anda tidak perlu melakukan pekerjaan yang lebih sulit lagi. Saya punya latihan yang fantastis untuk Anda: Pikirkan dan ucapkan hal-hal yang menyenangkan selama tiga hari, seolah-olah. Tunggu dan lihat apa yang terjadi.

Ini adalah bagaimana Anda dapat menggunakan energi kreatif Anda dengan baik.

6. Berhenti bersikap baik pada diri sendiri.

Inspirasi membutuhkan tindakan, dan tindakan menghasilkan tindakan. Aktivitas Anda terkadang gagal menghasilkan hasil yang Anda butuhkan. Jadi, Anda ingin bersikap baik pada diri sendiri dan menghindari menempatkan diri Anda dalam situasi yang buruk.

Anda menunggu rencana yang sempurna, untuk sebuah kesempatan, sambil mengarahkan diri Anda ke dalam keadaan inersia dan, kadang-kadang, kemalangan. Keluarlah, bergerak, dan selesaikan apa pun yang perlu Anda lakukan, terlepas dari seberapa cemas perasaan Anda.

Ini adalah bagaimana Anda bisa berhenti bersikap baik pada diri sendiri.

7. Buang bahan pengalih.

Hal-hal dan pengalihan yang tidak penting akan selalu menghampiri Anda, terutama hal-hal sederhana sehari-hari yang ingin Anda selesaikan daripada berkonsentrasi pada tugas-tugas baru yang sulit dan vital. Cari tahu bagaimana fokus pada aspek yang paling penting. Buat daftar pemborosan waktu dan minta pertanggungjawaban Anda karena tidak melakukannya.

Ini adalah bagaimana Anda harus membuang pengalihan.

8. Berusaha untuk tidak bergantung pada orang lain.

Anda tidak boleh mengharapkan orang lain melakukannya untuk Anda, bahkan pasangan, rekan, atau atasan Anda. Mereka kebanyakan disibukkan dengan kebutuhan pribadi mereka sendiri. Tidak ada yang bisa membuat Anda bahagia atau membantu Anda mencapai tujuan Anda. Ini sepenuhnya terserah Anda.

Ini adalah bagaimana Anda bisa berhenti mengandalkan orang.

9. Buatlah strategi.

Tahu bagaimana bergerak maju dalam tiga langkah. Anda tidak perlu melakukan hal lain. Isi bagian yang kosong dalam buku harian Anda dari minggu ke minggu, catat kapan dan bagaimana Anda akan melakukan apa. Ketika saatnya untuk merencanakan apa dan bagaimana. Periksa bagaimana setiap hari berlalu, apa yang Anda pelajari, dan bagaimana Anda dapat meningkat.

Ini adalah bagaimana Anda harus mendesain.

10. Lindungi diri Anda dari kelelahan.

Ketika Anda benar-benar bersemangat, jauh lebih mudah untuk merasa lelah. Perhatikan tanda-tanda kelelahan dan luangkan waktu untuk beristirahat. Ketika Anda memasukkan waktu bersantai dan bersenang-senang ke dalam jadwal minggu demi minggu, tubuh dan pikiran Anda akan rileks.

Melaksanakan berbagai tugas, bergantian antara sesuatu yang kreatif dan cerdas, sesuatu yang fisik dan, masih, bekerja sendiri dan dalam kelompok. Ubah area tempat Anda berada. Selama lima menit, pikirkan atau tarik napas dalam-dalam, tutup mata, atau fokus pada satu hal.

Ini adalah bagaimana Anda dapat melindungi diri dari kelelahan.

Anda butuh motivasi bukan karena malas atau tidak punya tujuan. Bahkan bintang terbesar, profesional paling mewah, dan saingan paling berpengalaman pun tersesat dari waktu ke waktu. Keinginan untuk melihat seberapa jauh lebih baik atau lebih cepat yang bisa mereka dapatkan adalah yang meyakinkan mereka.

Jadi, yang paling penting, tetaplah antusias, karena ini akan mengarahkan Anda ke tujuan dan pencapaian Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *