Daftar Perusahaan Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia

Apakah Anda memerlukan perlindungan asuransi mobil? Yakinlah bahwa ada banyak perusahaan asuransi mobil yang menyediakan berbagai solusi asuransi, masing-masing dengan keunggulannya sendiri.

Kami memiliki kebebasan untuk memilih berdasarkan kebutuhan mereka. Dengan kata lain, meskipun ada banyak perusahaan asuransi mobil yang dapat dipilih, Anda harus berhati-hati saat memilih penyedia produk ini.

Alasannya, penggunaan asuransi mobil untuk kendaraan pribadi hampir pasti akan bersifat jangka panjang, bukan? Akibatnya, Anda harus berhati-hati saat memutuskan asuransi mana yang akan dibeli.

Berikut ini adalah daftar penyedia asuransi mobil terbaik di Indonesia.

Ada sejumlah besar perusahaan asuransi yang menyediakan cakupan asuransi kendaraan. Berikut adalah daftar 19 penyedia asuransi kendaraan terbaik yang dapat Anda temukan di Indonesia, menurut kepuasan pelanggan.

BACA JUGA:   Asuransi Pinjaman di Bank - Ini Jenis dan Manfaatnya

1. ABDA Auto Insurance

Perlindungan semua risiko dan kerugian lengkap disediakan oleh ABDA Auto Insurance sebagai sarana utama untuk melindungi dari kerugian finansial. Jaminan utama adalah penyediaan layanan Bantuan Jalan 24 jam, yang meliputi:

  • Layanan derek tersedia.
  • Transportasi bahan bakar
  • Meningkatkan kapasitas baterai
  • Dan tukang kunci mengalami ban kempes

2. ACA Auto Insurance

Perusahaan ini merupakan mitra bisnis BCA Finance yang memiliki produk asuransi kendaraan bermotor sekaligus memberikan jaminan dasar dan jaminan perluasan, selain menawarkan jaminan dasar.

Pertanggungan komprehensif (gabungan) dan total loss (TLO) termasuk dalam polis dasar, yang mencakup kerusakan dengan skala yang setara dengan atau lebih besar dari 75% dari nilai kendaraan.

Dalam hal perpanjangan jaminan, ACA Auto Insurance bersedia menanggung kerugian yang dialami peserta asuransi akibat bencana alam yang terjadi.

Kendaraan yang rusak akibat kebakaran, banjir, tanah longsor, dan bencana lainnya adalah contohnya. Pertanggungan tambahan ini dapat diperoleh dengan biaya tambahan berupa tarif pertanggungan asuransi yang lebih tinggi.

3. Allianz Auto Insurance

Allianz Auto Insurance menawarkan tiga jenis polis asuransi yang berbeda, antara lain Allianz Mobilku Grand, Allianz Mobilku ECO, dan Allianz Mobilku Suka-suka.

Asuransi mobil Allianz memberikan keuntungan tambahan berupa perlindungan 24 jam terhadap kecelakaan diri (meninggal dunia atau cacat total tetap) dengan nilai pertanggungan sebesar Rp 100 juta yang berlaku di seluruh dunia.

BACA JUGA:   10 Perusahaan Asuransi Indonesia Di Bawah Pengawasan OJK

4. AXA Auto Insurance

Merupakan layanan smart driving dari produk asuransi PT Asuransi AXA Indonesia yang paling diminati karena memberikan perlindungan dari segala jenis potensi bahaya yang mungkin dihadapi.

5. Asuransi Adira Autocillin

Mungkin asuransi yang paling ramah pelanggan disediakan oleh perusahaan ini, yang menerima penghargaan pada tahun 2011 sebagai “Asuransi Mobil Pilihan Pelanggan Terbaik”.

Selain itu, asuransi mobil Adira Autocillin Insurance telah mendapatkan berbagai penghargaan dari tahun ke tahun, termasuk sebagai Produk Asuransi Umum Terfavorit tahun 2013 yang diterima perusahaan ini.

6. Garda Oto Auto Insurance

Dalam kapasitasnya sebagai anak perusahaan Asuransi Astra Buana, perusahaan Asuransi Garda Oto Auto menerima klaim asuransi melalui empat metode berbeda.

Keempat channel tersebut adalah sebagai berikut: Garda Mobile Autocare melalui aplikasi, Garda Access 24 jam melalui telepon, klaim online melalui website, dan Strategic Service Units yang berlokasi di area retail di seluruh tanah air.

7. Bringin General Auto Insurance

Bringin General Auto Insurance semakin terkenal ketika menerima predikat yang sangat baik untuk penghargaan Golden Trophy kategori Kinerja Keuangan 2015, serta penghargaan asuransi terbaik untuk kategori aset melebihi Rp1-3 triliun pada tahun 2015.

Bringingin General Auto Insurance merupakan pilihan asuransi kendaraan yang layak dipertimbangkan untuk pembelian kendaraan Anda selanjutnya.

8. Asuransi Wahana Tata

Asuransi Wahana Tata telah beroperasi sejak tahun 1964 dan tetap berkomitmen untuk memberikan perlindungan kepada para pemegang polis asuransinya.

BACA JUGA:   Asuransi Kesehatan Cigna memiliki kelebihan dan juga kekurangannya

Ada tiga alternatif paket yang dapat kami pilih berdasarkan kebutuhan dan situasi keuangan kami: paket tanda tangan, platinum, dan premium.

9. Bess Insurance.

Asuransi Bess yang berdiri sejak tahun 1997 memberikan jaminan atas kerugian yang terjadi pada mobil atau kendaraan lainnya, dengan kemudahan dan kenyamanan dari proses pendaftaran hingga proses klaim asuransi mobil.

10. Chubb General Insurance

Sebagai perusahaan asuransi global yang hadir di 54 negara, Chubb General Insurance menawarkan dua jenis pertanggungan yang berbeda: Komprehensif dan Total Loss Only.

11. Jasindo Oto Insurance

Asuransi kendaraan Jasindo Oto Insurance yang telah beroperasi sejak tahun 1973 dengan motto “Aman di Hati, Ringan di Kantong”, menawarkan tiga paket yang berbeda, yaitu Emas, Perak, dan Klasik, kepada para pelanggannya. Setiap bundel produk asuransi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

12. JP-ASTOR Auto Insurance

Perusahaan asuransi seperti PT. Asuransi Jasaraharja yang beroperasi sejak 1993 menyediakan dua jenis pertanggungan dasar: TLO (Total Loss Only) dan kombinasi (komprehensif/all risk).

Terlepas dari kenyataan bahwa hanya dua bentuk pertanggungan dasar yang ditawarkan, kami dapat meminta pertanggungan tambahan untuk memperoleh manfaat pertanggungan yang diperluas seperti fitur kewajiban pihak ketiga, jika perlu.

BACA JUGA:   Perusahaan Asuransi Jiwa Kredit Terbaik

13. Mega Mobil Auto Insurance

Asuransi Mobil Mega Mobil terus bertempat di gedung yang sama dengan Bank Mega. Perusahaan ini menyediakan asuransi TLO, yang menjamin kerugian akibat berbagai bencana, termasuk kecelakaan, pencurian, tabrakan, terpeleset dan jatuh, kebakaran, dan insiden lainnya.

14. Asuransi Mobil Sinarmas/Simasnet

Asuransi Mobil Simasnet merupakan anak perusahaan dari PT. Sinarmas Multi Artha Tbk., yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Pada tanggal 21 Oktober 2014, perusahaan diberikan izin usaha oleh Kantor Menteri Kehakiman.

Simasnet ingin menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan asuransi kendaraan, baik offline maupun online, melalui berbagai inisiatif.

15. Mitsui Sumitomo Indonesia Auto Insurance

Rencana asuransi mobil perusahaan ini memberikan cakupan dasar berikut: Risiko Gabungan/Komrehensif, yang mencakup tanggung jawab hukum kepada pihak ketiga, serta Penarik dan Tenaga Kerja.

Opsi untuk memperluas jaminan dalam paket asuransi mobil ini juga dapat diakses, begitu pula berbagai manfaat lain yang dapat diperoleh dengan membayar premi tambahan di atas biaya dasar.

16. Mobil Koe Auto Insurance

Asuransi Bumiputera didirikan oleh PT. Bumi Putera Muda pada tahun 1967. Secara umum, asuransi umum adalah asuransi yang memiliki dua kategori premi, yaitu premi umum dan khusus, keduanya memiliki harga premi yang murah.

17. Rama Auto Insurance

Paket asuransi mobil yang ditawarkan oleh PT. Asuransi Rama Satria Wibawa mencakup antara lain kendaraan bermotor untuk keperluan pribadi, dinas, dan bisnis.

BACA JUGA:   Asuransi Kesehatan Syariah - Prinsip, Manfaat

Kecuali ditentukan lain, pertanggungan yang dipertanggungkan oleh asuransi ini sesuai dengan Polis Standar Asuransi Kendaraan Bermotor Indonesia.

Selain itu, ditambah dengan perluasan risiko lainnya sebagai akibat dari bencana alam, kerusuhan, terorisme, dan faktor lainnya. Kerugian tanggung jawab hukum pihak ketiga juga ditanggung oleh polis asuransi ini, seperti juga jenis kerugian lainnya.

18. Asuransi MNC

MNC Insurance yang merupakan bagian dari MNC Group memberikan sejumlah keunggulan asuransi yang sangat menggiurkan, antara lain sebagai berikut:

  • Selama delapan bulan pertama, Anda bisa mendapatkan mobil baru untuk menggantikan yang lama jika Anda mengalami kecelakaan total.
  • Efek milik individu. Jaminan ganti rugi jika terjadi kerusakan atau kehilangan barang-barang pribadi saat bepergian dengan kendaraan
  • Untuk saat ini Mobil Derek (Towing Service) hanya ditawarkan di wilayah JABODETABEK.
  • Ketika terlibat dalam kecelakaan, panggil ambulans.
  • Emergency Roadside Assistance, yaitu perbaikan gratis yang dilakukan di tempat di lokasi kendaraan yang mengalami gangguan.
  • Asuransi ini memberikan Indovision secara cuma-cuma, yang membedakannya dengan asuransi lainnya.

19. Asuransi Mobil MAG

Asuransi Multi Artha Guna atau yang lebih dikenal dengan Asuransi MAG, mulai beroperasi pada tanggal 14 November 1980 dan beroperasi sejak saat itu. Perusahaan yang semula bergerak di bidang asuransi umum, kini bergerak di bidang penyediaan produk asuransi kendaraan bermotor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.