Cara Membuat Sticker WA dari Foto Sendiri

Jumlah orang yang menggunakan WhatsApp terus meningkat, menjadikannya salah satu aplikasi komunikasi paling populer yang tersedia. Aplikasi ini mengikuti perkembangan zaman dengan memasukkan berbagai fitur, seperti salah satu fitur yang tersedia di chat yang dikenal sebagai stiker. Dengan bantuan aplikasi stiker WA, Kita akan dapat membuat stiker ini.

Mendapat respon yang sangat positif dari pengguna, fitur stiker sangat diminati, dan banyak aplikasi stiker WA terbaru dan terbaik sudah tersedia.

Karena benar-benar menyebabkan banyak pengguna mengalami kebosanan saat chating, berbagi pesan melalui WhatsApp tidak bisa hanya terbatas pada menulis teks.

Kalian dapat mengatasi keterbatasan ini dengan memanfaatkan fitur stiker yang sekarang dimasukkan ke dalam aplikasi. Jika Kalian menggunakan fitur ini, berhubungan dengan orang lain melalui aplikasi WhatsApp akan tampak jauh lebih menyenangkan.

Pertanyaannya adalah, aplikasi apa yang bisa membuat stiker WA yang lucu dan keren, dan bagaimana Kalian bisa dengan cepat menghasilkan stiker Kalian sendiri?

Aplikasi terbaik dan cara membuat stiker WA

Pada kenyataannya, sekarang tersedia sebuah Aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat stiker, dan memiliki fitur seperti kemampuan untuk membuat foto transparan dan untuk menghapus background.

Munculnya Aplikasi stiker WA ini memudahkan pengguna Whatsapp untuk menghasilkan stiker dari foto mereka sendiri, yang bisa membantu meningkatkan popularitas Whatsapp.

Cara membuat stiker WA dengan aplikasi

Kalian dapat menggunakan foto Kalian sendiri atau foto lucu teman Kalian untuk mendesain stiker WA Kalian sendiri dengan mengikuti empat cara mudah ini, yang disediakan di bawah ini.

1. Instal aplikasi

Hal pertama yang harus Kalian lakukan adalah mengunduh aplikasi yang memiliki kemampuan mentransfer foto yang akan digunakan sebagai pembuat stiker ke Aplikasi WhatsApp. Ini adalah tahap pertama.

Stiker pribadi untuk WhatsApp adalah aplikasi yang dapat digunakan, dan setelah menggunakannya, Kalian dapat memilih foto yang ingin Kalian gunakan sebagai stiker di pesan WhatsApp.

2. Edit foto

Kalian memiliki opsi untuk memilih dan mengedit foto yang akan berfungsi sebagai stiker dan foto bergerak sebelum membuka aplikasi yang memungkinkan Kalian membuat stiker.

Proses pengeditan dapat diselesaikan menggunakana Aplikasi khusus untuk smartphone yang disebut background eraser, yang memiliki kemampuan menghilangkan latar belakang foto.

3. Berikan teks

Setelah Kalian selesai memodifikasi foto, Kalian dapat melanjutkan ke langkah berikutnya dan mengubahnya menjadi stiker. Kalian sekarang perlu membuka aplikasi untuk membuat stiker yang sebelumnya diunduh di smartphone Kalian.

Langkah selanjutnya adalah memilih “Buat paket stiker” dari menu, beri nama atau judul paket stiker yang akan dimasukkan ke dalamnya, lalu masukkan semua foto ke dalam paket stiker.

4. Tambahkan Stiker

Tahap terakhir setelah menekan tombol opsi Tambah, foto yang telah kita buat sebagai stiker akan segera dapat digunakan langsung selama chating dan juga akan dapat dikirimkan ke orang lain.

Stiker yang dihasilkan tidak dapat disimpan karena tidak ada fitur yang memungkinkan untuk ini. Namun, Kalian dapat menyimpan stiker yang Kalian sukai dengan menekan stiker, lalu memilih opsi untuk menambahkan ke favorit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.