Kylian Mbappe dari PSG sedang mempertimbangkan untuk memperpanjang kontraknya

Kylian Mbappe sedang mempertimbangkan perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain. Seperti diberitakan sebelumnya, ia diperkirakan akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2022.

Pemenang Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Prancis telah dikaitkan dengan kepindahan dari Ligue 1 ke LaLiga, dengan Paris Saint-Germain menolak dua tawaran besar dari Real Madrid untuk Mbappe di bursa transfer musim panas.

Kylian Mbappe telah secara terbuka menunjukkan niatnya untuk meninggalkan PSG musim panas lalu. Striker berusia 22 tahun itu mengungkapkan ingin bermain di luar Prancis dan membantu klub papan atas Eropa.

Akibatnya, Kylian Mbappe ragu untuk memperpanjang kontraknya dengan PSG, yang akan berakhir pada akhir musim. Tanpa ragu, mantan bintang AS Monaco itu diperkirakan akan bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer di akhir musim.

BACA JUGA:   Laga Penentuan Fase Grup UCL - Jelang Pekan Terakhir

Mbappe, di sisi lain, sekarang mengakui bahwa dia bisa saja bertahan di Paris.

Ketika ditanya tentang masa depannya Senin (12/6/2021), Mbappe berkomentar dalam wawancara dengan Amazon Prime, “Saya tidak tahu.”

“Saya akan santai hari ini. Ini bukan tugas yang mudah. ​​Bagaimanapun, saya akan bermain untuk klub besar” Dia melanjutkan dengan mengatakan lebih banyak.

“Saya awalnya tidak puas (tidak meninggalkan PSG di jendela transfer musim panas 2021). Namun, saya tidak bermain di divisi tiga, melainkan anggota klub yang bertujuan untuk memenangkan Liga Champions. PSG adalah klub besar. klub, dan saya adalah bagian darinya.”

“Saya dari Paris, saya punya keluarga, dan saya selalu menyatakan bahwa saya bahagia. Yang ingin saya lakukan hanyalah menemukan hal lain.”

BACA JUGA:   Hotel Lionel Messi di Barcelona Terancam Dibongkar

Mbappe setuju bahwa permainan antara dirinya, Neymar, dan Lionel Messi sebagai trio di lini serang PSG mungkin masih lebih baik ke depan, selain membahas masa depannya.

“Kami sadar bahwa kami perlu berbuat lebih banyak, bahwa kami tidak dalam kondisi terbaik kami,” kata Mbappe.

“Anda tidak bisa bersembunyi darinya ketika ada tiga pemain sekaliber itu. Kami perlu melakukan aktivitas yang membuat kami tetap bersama sebagai sebuah grup. Masing-masing dari kami harus memainkan peran kami. Saya yakin seiring berjalannya musim, kami akan’ akan dapat mencapai jauh lebih baik.”

Ketika ditanya apakah dia orangnya, dia menjawab ya, “Itu sulit,” kata Mbappe tentang menjadi “bos” di PSG. Tidak sopan menyebut diri Anda sebagai bos ketika Anda bermain bersama Neymar dan Messi.

BACA JUGA:   Panjang tongkat pemukul bola kasti adalah

“Saya berada di tempat yang baik sekarang, dan skuat tampil baik, tetapi selalu ada ruang untuk perbaikan. Kami tidak peduli tentang siapa yang bertanggung jawab. Tujuannya adalah untuk membuat ketiganya dalam kondisi yang baik karena kami memiliki kemampuan untuk mempengaruhi permainan. Itu jauh lebih baik,” kata sang pemain.