Cara Menggunakan Snaptube Untuk Download Video Youtube

SnapTube adalah aplikasi Android yang hebat untuk digunakan bersama dengan platform YouTube. Karena aplikasi SnapTube memungkinkan Anda menggunakan YouTube dengan lebih efisien. Download film gratis, menonton tanpa menutup aplikasi, dan masih banyak lagi contohnya.

Selain itu, aplikasi ini dapat membantu Anda menyimpan konten dari platform media sosial lainnya. Alhasil, Anda memiliki beragam fungsi penting untuk beberapa media sosial dalam satu aplikasi.

[DOWNLOAD SNAPTUBE]

Daftar Isi

Cara Mengunduh Video YouTube Menggunakan SnapTube

  1. Untuk memulai, pastikan Anda telah menginstal perangkat lunak SnapTube di ponsel Anda. Caranya masuk ke URL Snaptube premium.apk dan download APK Snaptube terbaru, lalu install. Jangan lupa untuk mengaktifkan opsi “instal dari sumber tidak dikenal” di pengaturan Android.instal dari sumber tidak dikenal
  2. Setelah itu, Anda dapat mulai menggunakan aplikasi ini.
  3. Setelah Anda membuka aplikasi, buka halaman SnapTube dan cari tanda aplikasi YouTube.
  4. Biasanya, Anda akan diarahkan ke situs web YouTube.
  5. Kemudian, pada halaman video YouTube, cari dan unduh video yang ingin Anda simpan. Anda juga dapat mempercepat proses dengan menggunakan kolom pencarian.
  6. Kemudian lihat di bagian bawah video target untuk tombol “Download” , yang biasanya akan muncul di sebelah kanan.
  7. Ketika daftar opsi format muncul, cukup pilih yang Anda butuhkan dan klik “Download”.
  8. Sampai titik ini, yang harus Anda lakukan adalah menunggu unduhan selesai.

Fitur Snaptube APK

Ada banyak pilihan resolusi yang tersedia.

Bagi Anda yang ingin mengunduh video dari YouTube, aplikasi SnapTube membuatnya sangat sederhana. Anda juga dapat memilih dari berbagai opsi resolusi yang dapat disimpan. Ketika datang ke unduhan video, standarnya dimulai pada 240p untuk file kecil.

Namun, jika kualitas dan tampilan video adalah prioritas utama Anda, resolusi 4K adalah cara yang tepat. Ini akan menghasilkan tampilan yang benar-benar bagus, jernih, dan prima. Sayangnya, biasanya memakan banyak penyimpanan smartphone.

Berbagai resolusi ini juga tersedia untuk aktivitas streaming atau menonton video langsung, selain untuk mengunduh.

Mengonversi video ke file MP3.

Manfaat lain dari program SnapTube adalah dapat mengonversi codec video YouTube ke file MP3. Sehingga Anda kemudian dapat menggunakan video YouTube untuk mendapatkan berbagai suara yang menarik.

Suara-suara ini dapat digunakan untuk beberapa tujuan. Misalnya untuk membuat ringtone HP atau untuk backsound video.

Mempunyai fitur Floating Player

SnapTube adalah cara yang fantastis untuk menghabiskan waktu. Selain itu, fungsi Floating Player memungkinkan Anda melakukan berbagai hal di ponsel sambil menonton YouTube tanpa harus menutupnya. Tampaknya itu adalah pop-up YouTube.

Pada dasarnya, hal-hal seperti ini tidak tersedia di layanan YouTube asli. Itu karena ini adalah fitur premium.

Mode malam yang cukup nyaman

Saat ingin menonton video YouTube di malam hari, Anda bisa menyalakan modem agar lebih nyaman di mata. Layar YouTube tampak lebih gelap dalam mode Malam, dan tidak ada silau.

Dapat  mengunduh video dari situs jejaring sosial lainnya

SnapTube dapat mengunduh konten dari situs jejaring sosial lain, seperti Facebook, Instagram, dan lainnya, selain YouTube.
Snaptube adalah satu-satunya cara untuk mengunduh MP3 YouTube.

Perangkat lunak pengunduh SnapTube APK memudahkan untuk menyimpan video dari YouTube, TikTok, Facebook, dan Instagram ke galeri ponsel Anda. Menurut tim Anutas.com, Snaptube APK memiliki sejumlah fitur baru yang memungkinkan Anda lebih fleksibel saat menggunakan YouTube dan menikmati kontennya.