Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android

Bagaimana kami menentukan bahwa ini adalah aplikasi edit Video terbaik  untuk android yang tersedia 

Dalam pencarian kami untuk aplikasi edit video terbaik untuk Android, kami berkonsentrasi untuk menemukan aplikasi yang memberi pengguna kemampuan penting yang mereka butuhkan untuk membuat video berkualitas tinggi dengan mudah dan cepat. Aplikasi seluler terbaik untuk edit video mendukung resolusi 4K dan berisi fitur seperti transisi dan efek, fitur yang memungkinkan pengguna mengubah kecepatan video, penyesuaian warna dan filter, serta alat pemangkasan.

Pilih Aplikasi edit video untuk android yang paling sesuai dengan kebutuhan Kalian.

Setiap software dalam daftar kami dilengkapi dengan uji coba gratis atau edisi gratis yang berfungsi penuh, yang keduanya memberi pengguna akses ke fungsionalitas aplikasi yang paling mendasar dan Aplikasi edit video. Kami mengusulkan bahwa Kalian membaca ulasan yang ditulis oleh pengguna lain dan memberikan beberapa aplikasi ini mencoba sendiri untuk menentukan mana yang memenuhi kebutuhan Kalian dan preferensi yang paling efektif.

Dapat Langsung berbagi ke platform media sosial.

Mayoritas aplikasi yang kami sertakan dalam daftar ini memudahkan pengguna untuk mengekspor karya mereka langsung ke platform media sosial seperti Instagram, TikTok, Twitter, dan lainnya. Proses membangun pengikut dan berbagi video Kalian dengan teman-teman Kalian difasilitasi oleh fitur ini.

Ulasan tentang beberapa aplikasi edit Video terbaik untuk Android

KineMaster

Kinemaster — Top Pick

Download: Android

Karena fitur dan Aplikasinya yang kuat, KineMaster adalah aplikasi edit video terbaik untuk Android secara keseluruhan. Fitur dan Aplikasi ini termasuk alat kontrol pemutaran, stiker, transisi, efek, dan tweak warna, antara lain.

BACA JUGA:   15+ Aplikasi Penghasil Uang Resmi April 2022: Cepat Cair & Terdaftar di OJK!

Pengguna dapat mengimpor file video mereka sendiri ke KineMaster, di mana mereka kemudian dapat menerapkan efek dan aset, menambah dan merekam audio unik mereka sendiri, dengan cepat menambahkan grafik dan animasi, dan mengekspor video mereka dalam 4K HD. KineMaster memberi pengguna preset paling canggih yang tersedia dari Aplikasi apa pun di daftar kami.

Preset ini termasuk preset EQ untuk audio mendalam serta lebih dari 2.500 transisi, sehingga mudah bagi pengguna pemula untuk menghasilkan video yang berkualitas profesional. Aplikasi ini memungkinkan Kalian untuk menghapus watermark dari video Kalian dengan biaya berlangganan bulanan sebesar $3,99, tetapi Kalian dapat memanfaatkan banyak fiturnya tanpa membayar sepeser pun.

Kalian bisa membaca ulasan lebih lanjut di Aplikasi Kinemaster – Download dan Review Aplikasi Edit Video Terbaik

 

PowerDirector

Powerdirector

Download: Android

Edisi gratis PowerDirector, yang merupakan Aplikasi edit video yang luar biasa untuk Android, memberikan pengalaman paling penuh fitur dari semua aplikasi yang telah kami cantumkan di sini.

Pengguna yang mendaftar untuk mendapatkan akun gratis memiliki akses ke Aplikasi edit video yang kuat, seperti Aplikasi untuk memotong dan menyambung, penyesuaian warna, memilih efek dan transisi, edit multi-garis waktu, ratusan templat edit video gratis, dan teks dan judul animasi. Alat-alat ini adalah bagian dari rangkaian edit video.

Pengguna memiliki kemampuan untuk mengekspor video dengan resolusi hingga 4K dan langsung mengunggah video ke situs web seperti YouTube dan Facebook. Kelemahan yang paling signifikan adalah bahwa edisi gratis Aplikasi menyematkan watermark ke video Kalian; namun, watermark ini dapat dihapus dengan berlangganan versi aplikasi berbayar.

BACA JUGA:   10 Aplikasi Berbahaya Di Google Play Yang Harus Anda Hapus

 

FilmoraGo

Filmorago

Download: Android

FilmoraGo adalah pilihan hebat bagi mereka yang mencari Aplikasi edit video canggih yang menyediakan akses ke perpustakaan musik dan efek suara yang luas yang tidak mengharuskan pengguna membayar royalti.

FilmoraGo memiliki, dibandingkan dengan aplikasi lain di daftar kami, perpustakaan musik bebas royalti yang paling luas, yang mencakup berbagai gaya mulai dari ceria dan berirama hingga menenangkan dan tenang. Selain itu, pengguna memiliki kemampuan untuk merekam sulih suara atau mengunggah musik unik mereka sendiri untuk menemani video mereka.

FilmoraGo memberi penggunanya berbagai macam kemampuan dan Aplikasi edit video tambahan yang ramah pengguna. Ini termasuk edit multi-garis waktu, modifikasi kecepatan pemutaran, filter dan hamparan teks, dan templat video yang memudahkan pembuatan video dalam hitungan detik.

Kalian bisa membaca ulasan lebih lanjut di FilmoraGo: Editor Video gratis Powerful untuk Smartphone

VivaVideo

Vivavideo

VivaVideo adalah Aplikasi edit video yang terkenal dan penuh fitur. Apa yang memisahkannya dari aplikasi lain dalam daftar kami adalah pustaka filter sinematik berkualitas tinggi yang luas, yang memberikan keunggulan kompetitif.

Pengguna dapat dengan cepat membuat video yang cocok untuk dibagikan dengan mengimpor foto dan video, menerapkan transisi video profesional, mengubah kecepatan, memilih dari berbagai filter, dan menambahkan musik dan stiker ke kreasi mereka.

Video dapat dengan mudah dipotong dan diputar agar sesuai dengan persyaratan berbagai jaringan media sosial. Kemampuan untuk memasukkan gambar ke dalam Aplikasi pembuatan video musik dalam aplikasi memungkinkan pengguna untuk dengan cepat membuat video musik 10 detik yang kemudian dapat mereka bagikan dengan teman dan keluarga mereka. Ini adalah salah satu fitur aplikasi yang paling khas.

BACA JUGA:   Aplikasi Penguat Sinyal Mobile Legends 2022

Kalian bisa membaca ulasan lebih lanjut di Aplikasi VivaVideo, Solusi Tepat untuk video Editor Terlengkap

InShot

Inshot

Pengguna yang terutama tertarik untuk menghasilkan video untuk dipublikasikan di platform media sosial seperti Instagram akan menemukan bahwa InShot adalah editor video yang sangat baik untuk digunakan.

Batas buram dan pemformatan otomatis hanyalah dua dari fitur unik yang ditawarkan oleh InShot yang menyederhanakan proses persiapan video Kalian untuk diunggah ke platform media sosial. Aplikasi ini juga menyediakan beragam fungsi edit video yang kuat, seperti memotong, menggabungkan, menyesuaikan kecepatan, menambahkan rekaman musik dan sulih suara, dan menyediakan berbagai macam efek dan transisi untuk dipilih.

Kalian dapat dengan mudah meningkatkan video dengan menambahkan teks dan stiker berkat alat keyframe bawaan, dan setelah video Kalian selesai, Kalian memiliki opsi untuk mengekspornya dalam 4K pada 60 frame per detik.

Kalian bisa membaca ulasan lebih lanjut di Inshot Video Editor, Semua Fitur Editing di Satu Tempat

GoPro Quik

Gopro Quik

Pengguna GoPro yang merekam rekaman dengan GoPro akan menemukan bahwa Quik adalah Aplikasi edit video paling berguna yang tersedia. Tidak perlu membeli GoPro untuk menggunakan aplikasi Quik; namun, aplikasi ini menawarkan alat tambahan untuk pemilik GoPro yang membuat proses pengambilan gambar dan edit video lebih efisien.

Melalui penggunaan Quik, pengguna dapat mengubah perangkat seluler mereka menjadi remote control untuk GoPro mereka, membuatnya mudah untuk membuat gambar, melakukan penyesuaian pada pengaturan kamera, dan merekam video dari kejauhan.

Quik menonjol di atas aplikasi lain dalam daftar kami karena memungkinkan pengguna untuk segera melakukan streaming konten langsung di dalam aplikasi itu sendiri. Aplikasi edit lanjutan Quik, seperti meratakan cakrawala secara otomatis, secara otomatis menghasilkan video sorotan, filter, dan lainnya, tersedia bagi pengguna terlepas dari apakah mereka memiliki kamera GoPro atau tidak.

BACA JUGA:   Review OneAset - Aplikasi Peluang Investasi Terkemuka

 

Funimate

Funimate

Aplikasi yang dikenal sebagai Funimate dapat digunakan untuk mengedit video dan memberi pengguna akses ke berbagai macam efek teks, transisi, latar belakang, overlay, dan animasi. Funimate menonjol di atas aplikasi edit video lainnya karena fitur komunitas fantastis yang ditawarkannya, seperti tantangan video komunitas mingguan yang memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan kreativitas mereka dan berbagi karya yang telah mereka buat.

Saat Kalian mengedit video, Kalian memiliki akses ke berbagai transisi, stiker, templat, dan efek teks bawaan. Selain itu, Kalian memiliki kemampuan untuk menambahkan musik dan suara khusus Kalian sendiri ke video untuk memberi mereka sentuhan yang lebih pribadi.

Selain itu, Funimate dilengkapi dengan editor keyframe, yang membuatnya mudah untuk menghidupkan frame individu dan mengembangkan satu-of-a-kind efek.

 

Magisto

Magisto

Pengguna yang mencari Aplikasi edit video yang mudah digunakan dan dapat diakses oleh pemula akan menemukan bahwa Magisto adalah opsi yang paling cocok di daftar kami.

Menggunakan editor cerdas berbasis kecerdasan buatan (AI) dalam aplikasi Magisto, pengguna dapat dengan cepat menghasilkan video yang dioptimalkan untuk dibagikan di media sosial hanya dalam beberapa menit.

Video Kalian akan menjalani edit otomatis, di mana Aplikasi juga akan menerapkan berbagai grafik, efek, dan filter untuk menghasilkan output akhir kaliber tinggi. software ini menyediakan pengguna dengan pilihan template pra-dibuat yang dapat digunakan untuk sejumlah acara, seperti ulang tahun, peringatan, dan perayaan lainnya.

Kalian dapat mengedit klip dengan memotong, mengedit, menggabungkan, atau menyusun ulang, dan Kalian dapat segera mengirim video yang sudah selesai ke platform media sosial atau melalui komunikasi. Pengguna dapat menyingkirkan watermark dan membuka lebih banyak filter dan efek jika mereka meningkatkan ke versi Premium aplikasi.

BACA JUGA:   Download Google Chrome 64 bit atau 32 Terbaru

 

VideoShow

Videoshow

VideoShow adalah software edit video yang sangat efektif yang membuatnya mudah untuk memotong, menggabungkan, memangkas, membagi, membalikkan, menggandakan, memutar, mengonversi, membalik, menjuluki, dan mengompres video.

Untuk membuat video Kalian lebih ramah dan berbagi, Kalian memiliki kemampuan untuk menghasilkan kolase video dan foto, mengubah latar belakang, memilih dari perpustakaan musik yang berlisensi penuh, dan menerapkan tema dan filter kontemporer ke video Kalian.

VideoShow membedakan dari produk pesaing terutama karena banyaknya template video yang disediakannya. Template ini memudahkan siapa saja untuk menghasilkan video berkualitas profesional dalam hitungan menit. Kalian juga dapat menambahkan subtitle ke video Kalian menggunakan VideoShow, dan memilih dari berbagai gaya dan efek font.

ActionDirector

Actiondirector

Dalam daftar kami, ActionDirector adalah satu-satunya aplikasi edit video yang secara khusus ditujukan untuk menyediakan alat yang diperlukan penggunanya untuk menghasilkan tindakan dan menyoroti video dengan kualitas yang sangat baik.

Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur dan efek yang dapat dimanfaatkan dalam produksi urutan tindakan berkualitas tinggi. Fitur dan efek ini termasuk gerakan lambat, efek ulangi dan mundur, judul animasi, gerakan cepat, dan sejumlah opsi lainnya.

Kalian memiliki kemampuan untuk menambah dan mencampur musik latar, memilih dari berbagai transisi dan filter, dan memposting video Kalian ke platform media sosial dalam resolusi 4k. Kalian juga memiliki akses ke perpustakaan saham bebas royalti besar ketika Kalian menggunakan ActionDirector. Perpustakaan ini dapat digunakan untuk meningkatkan rekaman Kalian dalam berbagai cara, termasuk menambahkan musik, stiker, dan elemen lainnya.