15+ Aplikasi Penghasil Uang Resmi April 2022: Cepat Cair & Terdaftar di OJK!

Aplikasi Penghasil Uang – Aplikasi yang bisa menghasilkan uang hadir menjadi pilihan bagi Kamu yang sedang membutuhkan uang tambahan namun tidak memiliki sarana finansial untuk berinvestasi. Penasaran? Cukup berusaha untuk melihat ke perangkat lunak terbaru yang mungkin membantu Kamu menghasilkan uang, lho!

Bukan rahasia lagi bahwa aplikasi yang membantu Kamu menghasilkan uang dengan cepat menjadi sangat populer. Tidak heran jika jumlahnya meningkat pesat, begitu pula dengan permintaan di Indonesia yang juga terus meningkat.

Meski begitu, sebaiknya jangan terlalu percaya pada Aplikasi Penghasil Uang yang menjanjikan hadiah uang tunai dalam waktu singkat dan dengan sedikit usaha. Kamu bertanggung jawab untuk menentukan apakah aplikasi telah diizinkan untuk digunakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pasalnya, banyak Aplikasi yang menjanjikan passive income namun tetap melanggar hukum bahkan memberikan investasi palsu. Oleh karena itu, Aplikasi Penghasil Uang dan telah terdaftar di OJK menjadi sangat penting untuk dicermati.

Tidak perlu khawatir mencari Aplikasi aman OJK yang dapat membantu Kamu menghasilkan uang atau memvalidasi diri sendiri. Daftar aplikasi yang telah terbukti membayar dan terdaftar secara resmi di OJK telah disusun oleh MediaPost sebagai rekomendasi untuk menghasilkan uang secara online. Dijamin bebas risiko dan aman,

Aplikasi Penghasil Uang Saat ini yang terdaftar di OJK

Seperti yang baru saja diberitakan oleh MediaPost.id, saat ini banyak sekali Aplikasi Penghasil Uang yang bertebaran. Di sisi lain, OJK belum secara resmi mendaftarkan banyak APK, sehingga pertanyaan legal atau tidaknya tetap terbuka.

Karena itu, MediaPost.id akan menyusun daftar Aplikasi yang dapat membantu Kamu menghasilkan uang dan telah terdaftar secara resmi di OJK sehingga Kamu dapat menghasilkan uang tanpa stres. Coba lihat, ya?

 CommBank Apk

Aplikasi Penghasil Uang Commbank

Download aplikasi

Commbank APK adalah aplikasi seluler yang memberikan kontribusi uang langsung ke akun keluaran Commonwealth Bank. Paket aplikasi Android (APK) ini berfungsi sebagai rekening bank virtual untuk menjalankan bisnis dan kartu debit virtual di lembaga keuangan.

Mengingat ini adalah lingkungan virtual, semua transaksi dilakukan melalui sarana digital. Mengunduh aplikasi dan membuat akun di dalamnya adalah satu-satunya persyaratan untuk menerima saldo e-wallet Rp 100.000.

BACA JUGA:   Cara Mudah Menutup Akun Jenius BTPN

Saat ini, CommBank APK sering menjalankan kampanye promosi yang memberi penghargaan kepada pendaftar baru dengan saldo e-wallet gratis ketika mereka mendaftar.

Kamu dapat mentransfer insentif yang telah diberikan ke saldo di e-wallet GoPay, OVO, atau DANA Kamu. Kamu tidak perlu khawatir dengan keamanan APK ini karena dikeluarkan oleh Commonwealth Bank dan diawasi langsung oleh OJK.

Neobank

Aplikasi Penghasil Uang Neobank

Neobank APK, juga dikenal sebagai Neo+, sebelumnya dikenal sebagai Neo Plus APK. Aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan uang ini cukup disukai oleh masyarakat umum.

BNC Digital Bank telah memperkenalkan aplikasi mobile baru bernama Neobank, yang merupakan rekening tabungan. Aplikasi ini memberikan manfaat tambahan berupa fitur cashback kepada pengguna, selain kemampuan untuk menyimpan, menyetor, dan mentransfer dana.

Saat pertama kali mendaftar untuk aplikasi senilai Rp20.000, Kamu berhak menerima cashback. Kemudian, jika Kamu berhasil mengundang teman Kamu untuk menggunakan Neo Plus, Kamu berhak mendapatkan komisi hingga 100.000 Rupiah.

Cash for Apps – Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi Penghasil Uang Cash For Apps

Cash for Apps adalah salah satu Aplikasi yang paling terkenal dan banyak digunakan. Alasannya adalah lebih dari 10 juta pengguna Android telah mengunduh dan menggunakan aplikasi ini, memberikan peringkat rata-rata 4,5 dari 5 bintang, lho!

Pengoperasiannya sangat mudah. Untuk menggunakan aplikasi ini, Kamu hanya perlu menginstal beberapa jenis perangkat lunak yang berbeda. Setelah itu, Kamu akan menerima insentif berbasis poin untuk setiap aplikasi yang berhasil Kamu instal.

Kamu akan menerima 300 poin sebagai ganti nominal, yang sama dengan satu dolar (AS). Namun, Kamu akan membutuhkan total 3.000 poin untuk menukarnya dengan berbagai kartu hadiah yang menarik seperti yang ditawarkan oleh Google Play, iTunes, dan lainnya.

Karena telah digunakan oleh banyak orang dan dianggap dapat diKamulkan, Kamu tidak perlu khawatir memiliki akses ke Aplikasi Penghasil Uang ini.

Snack Video

Aplikasi Penghasil Uang Snack Video

Siapa yang belum pernah mendengar band Snack Video? Telah terbukti bahwa menggunakan Aplikasi ini dapat menghasilkan pembayaran yang cepat, terutama ketika pemerintah Indonesia mencabut larangan penggunaannya.

Snack Video adalah aplikasi untuk ponsel (APK) yang memungkinkan pengguna mengirim dan menerima video dengan durasi terbatas. Konsep Snack Video sebagian besar berfokus pada video lucu, meskipun pada pandangan pertama tampaknya mirip dengan aplikasi TikTok.

BACA JUGA:   Download SnapTube APK untuk Android (Terbaru 2021)

NAntinya, Kamu akan dapat memperoleh koin dengan menyelesaikan tugas-tugas yang disajikan kepada Kamu oleh Snack Video. Tugas-tugas ini berkisar dari memperkenalkan teman hingga menonton video. Koin-koin ini berpotensi untuk dikonversi menjadi nilai moneter melalui pertukaran. Ini benar-benar menarik, bukan begitu?

CashApp

Aplikasi Penghasil Uang Cashapp

CashApp – Cash Rewards App adalah aplikasi seluler yang dikembangkan oleh Free International Call App, Ltd. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk memberikan hadiah uang kepada penggunanya, sesuai dengan namanya.

Tidak sulit untuk mengambil dan memainkannya sama sekali. Kamu cukup menanggapi berbagai survei, menonton video yang menghasilkan uang, dan melakukan sejumlah aktivitas lain, seperti mengundang teman.

Aplikasi ini tidak memerlukan investasi keuangan awal dan menggunakan PayPal sebagai metode pembayaran poin yang disediakannya. Kamu harus memiliki minimal 6.500 kredit di akun PayPal Kamu sebelum Kamu dapat meminta pembayaran sebesar 5 Euro.

Cashzine

Aplikasi Penghasil Uang Cashzine

Pengguna yang membaca dan berbagi berita di dalam aplikasi dihadiahi saldo DANA oleh aplikasi ini, yang menghasilkan saldo DANA.

Aplikasi ini memudahkan penarikan uang dengan hanya membutuhkan rekening bank; akun PayPal tidak diperlukan dengan cara apa pun. Ini menghilangkan persyaratan bagi pengguna untuk memelihara kedua jenis akun.

Bagi Kamu yang senang membaca berita akan menemukan Cashzine sesuai dengan keinginan Kamu. Selain itu, Kamu tidak perlu membayar apa pun untuk menerima uang pada saat yang sama.

TikTok Lite

Aplikasi Penghasil Uang Tiktok Lite

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi TikTok Lite bukan? Aplikasi ini menjadi solusi bagi orang-orang yang ingin berkreasi dengan TikTok namun terkendala dengan spesifikasi smartphone-nya.

Untuk mengurangi jumlah data yang digunakan dan meningkatkan jumlah ruang penyimpanan yang tersedia, beberapa fungsi di TikTok Lite telah dihapus. Meskipun demikian, Kamu dapat terus menggunakannya seperti biasa.

Faktanya, persis seperti iterasi pertama TikTok, Kamu memiliki kesempatan untuk menghasilkan uang dengan menerima dukungan, memperkenalkan teman, menonton video, berpartisipasi dalam FYP reguler, dan banyak lagi. Itu cukup keren, bukan?

 

Mobile Premier League (MPL)

Aplikasi Penghasil Uang Mobile Premier League

Mobile Premier League (MPL) bukanlah aplikasi penghasil uang seperti halnya CommBank dalam industri perbankan. Kamu yang senang bermain video game dan ingin agar usaha game Kamu menghasilkan keuntungan finansial harus mengunduh APK MPL ini.

MPL secara luas dianggap sebagai salah satu aplikasi tercepat dan paling Kamul untuk menghasilkan rupiah, meskipun faktanya Aplikasi itu sendiri saat ini tidak ditawarkan melalui Play Store.

BACA JUGA:   10 Aplikasi Berbahaya Di Google Play Yang Harus Anda Hapus

Aturan mainnya juga sangat sederhana. Yang harus Kamu lakukan adalah menjadi yang teratas di setiap permainan yang Kamu ikuti, dan Kamu akan diberi berlian. Berlian ini dapat ditukar dengan saldo di GO-PAY dan LinkAja, yang kemudian dapat digunakan sebagai uang tunai.

Bagaimana menurut Kamu, menarik bukan? Saat Kamu bermain game, Kamu tidak hanya dapat bersantai, tetapi Kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang pada saat yang bersamaan. Bagus sekali!

Bagi Kamu yang tertarik, Kami telah menulis artikel terpisah tentang Aplikasi ini, yang dapat Kamu baca dengan mengklik di sini:

Lucky Money Cube

Aplikasi Penghasil Uang Lucky Money Cube

Lalu ada aplikasi yang dikenal sebagai Money Cube, yang cepat dan gratis untuk digunakan, dan penghasilannya dapat segera ditransfer ke rekening bank melalui rekening PayPal.

Kamu dapat memperoleh uang dari menggunakan APK ini dengan mengumpulkan klik, yang kemudian akan diubah menjadi Money Cubes di lain waktu.

Kubus Uang yang tidak dapat ditembus yang Kamu peroleh memiliki nilai yang dapat ditransfer langsung ke rekening PayPal atau dompet digital lainnya jika Kamu memilih untuk menguangkannya. Apakah ada di antara Kamu yang ingin mencobanya?

BACA PLUS

Aplikasi Penghasil Uang Baca Plus

Cara pertama dan tercepat untuk menghasilkan uang dengan aplikasi adalah dengan membaca artikel atau berita di aplikasi pintar bernama BACA PLUS.

Jika Kamu membaca artikel atau berita, READ PLUS akan memberi Kamu koin, dan ada juga manfaat yang terkait dengan menyelesaikan misi tertentu. Buat kamu yang senang membaca, kamu tinggal cek aplikasi yang satu ini!

Sementara itu, transaksi minimal Rp 50.000 diperlukan untuk mengubah koin menjadi kredit.

appKarma – Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi Penghasil Uang Appkarma

Aplikasi yang dikenal sebagai appKarma Rewards & Gift Cards, meskipun memiliki nama yang terdengar aneh, berfungsi dengan cara yang pada dasarnya identik dengan aplikasi lain.

Aplikasi yang memungkinkan Kamu menghasilkan uang ini akan memberi Kamu insentif moneter dalam bentuk poin untuk setiap aplikasi baru yang Kamu siapkan.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa membiarkan aplikasi terinstal selama beberapa hari akan menghasilkan lebih banyak poin yang dihasilkan.

Jika Kamu memiliki banyak poin, Kamu dapat menukarkannya dengan uang tunai melalui PayPal atau kartu hadiah ke toko seperti Amazon, Walmart, Google Play, iTunes, dan banyak lagi jika Kamu mau.

BACA JUGA:   5 Cara Mudah Mengembalikan Chat WhatsApp yang Dihapus

AppNana

Aplikasi Penghasil Uang Appnana

AppNana juga merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh saat ini. Aplikasi ini dikembangkan oleh AppNana Rewards, dan mendorong pengguna untuk berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang dapat meningkatkan jumlah rupiah di akun mereka.

Misalnya, mengunduh perangkat lunak atau bermain video game dengan persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan uang. Semakin banyak pekerjaan yang Kamu lakukan, semakin banyak uang yang akan Kamu hasilkan.

Untuk setiap 45.000 poin yang ditukarkan, Kamu akan menerima $2 tunai melalui PayPal. Tidak hanya itu, Kamu juga memiliki kesempatan untuk menukarkannya dengan berbagai hadiah tambahan yang pasti akan menarik minat Kamu.

Kamu yang memiliki banyak waktu luang akan menjadi kandidat ideal untuk menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan lebih banyak uang. Menggunakan Aplikasi ini untuk menghasilkan uang di internet adalah strategi yang dicoba dan diuji.

 CashPop

Aplikasi Penghasil Uang Cashpop

Lanjutkan sekali lagi ke Aplikasi lain, yang kali ini adalah CashPop. Kamu harus menyadari bahwa untuk menghasilkan uang, Kamu memerlukan smartphone, akses ke internet, dan Aplikasi CashPop.

Terlepas dari kenyataan bahwa ini bukan permainan yang menghasilkan uang, Kamu dapat mempelajari cara menggunakannya hanya dengan bermain game dalam Aplikasi ini, mengundang teman, menjelajah, menonton film, dan mengobrol.

Bahkan ketika ponsel cerdas Kamu dimatikan, Kamu akan terus mendapatkan uang dengan Aplikasi Penghasil Uang ini tanpa perlu setoran.

WhatsAround

Aplikasi Penghasil Uang Whatsaround

Kalian menikmati pengalaman seru di lokasi yang menakjubkan, bukan? WhatsAround adalah Aplikasi yang berguna yang dapat dengan cepat menghasilkan uang untuk Kamu, jadi manfaatkan waktu yang Kamu miliki untuk menggunakannya.

Di WhatsAround, Kamu dapat memperoleh poin gratis dengan mengunggah gambar perjalanan dan membagikannya kepada komunitas. Namun, Kamu harus memastikan bahwa gambar yang Kamu unggah memiliki kualitas yang cukup untuk bersaing dengan gambar orang lain.

Kamu akhirnya akan dapat menggunakan poin yang Kamu peroleh untuk membeli produk dari Amazon, App Store, Play Store, dan pengecer online lainnya. Itu menarik, bukan?

 

Earn Money – Video & Apps

Aplikasi Penghasil Uang Earn Money – Video & Apps

Untuk menghasilkan uang dengan aplikasi bernama Earn Money – Video & Apps, Kamu hanya perlu menonton video atau menjalankan aplikasi di perangkat Kamu.

Dalam hal video, Kamu hanya perlu menontonnya selama lebih dari empat puluh detik, lalu klik tombol “suka”. Kamu akan menerima sekitar Rp. 1.400 (atau 0,1 USD) sebagai akibat dari tindakan tersebut.

BACA JUGA:   3 Cara Mudah Untuk Mengetahui Nomor Telkomsel Kalian

Kamu perlu menginstal game atau aplikasi apa pun yang ingin Kamu gunakan di perangkat yang Kamu miliki. Setelah Kamu selesai menggunakan Aplikasi ini di perangkat seluler Kamu, Kamu akan menerima Rp. 2.800, yang setara dengan $0,02 USD.

Gift Wallet

Aplikasi Penghasil Uang Gift Wallet

Apakah Kamu ingin voucher untuk Play Store, iTunes Giftcard, Steam Wallet, atau PayPal Cash? Dalam hal ini, Kamu dan anggota lainnya dipersilakan untuk menggunakan Dompet Hadiah secara gratis.

Rahasianya adalah membuka menu berlabel Get Point. Langkah selanjutnya adalah menjalankan tanggung jawab yang telah diberikan kepada Kamu untuk menukarkan poin Kamu dengan hadiah yang telah dijelaskan sebelumnya oleh Kami.

Ketika datang untuk menarik uang dari Aplikasi ini, Kamu memiliki banyak pilihan untuk dipilih, mulai dari kartu hadiah Amazon hingga Steam Wallet; namun, belum ada opsi untuk mentransfer uang ke rekening bank.

BuzzBreak

Aplikasi BuzzBreak ini berpotensi menghasilkan uang bagi Kamu, terutama jika Kamu senang menghabiskan waktu luang Kamu dengan membaca berita.

Aplikasi yang cukup populer ini akan memberikan penghargaan kepada penggunanya setelah mereka menyelesaikan tugas tertentu, seperti membaca berita atau menonton video tertentu.

Kamu juga dapat menukar hadiah yang Kamu peroleh menggunakan PayPal atau aplikasi DANA. Kedua opsi ini tersedia untuk Kamu. Bagi Kamu yang mencari aplikasi yang dapat menghasilkan DANA akan menganggapnya sebagai pilihan yang sangat baik!

Nah, itulah rekomendasi yang datang dari kami untuk Aplikasi Penghasil Uang dalam waktu sesingkat-singkatnya (update 2022) yang sudah terdaftar di OJK.

Tidak perlu khawatir karena Kami sudah memastikan setiap aplikasi yang tertera di atas sudah terdaftar. Oleh karena itu, Kamu tidak perlu lagi khawatir untuk menggunakannya. Benar-benar bebas dari bahaya dilarang, menjadi korban penipuan, atau diretas.

Mengapa penting untuk memperhatikan APK yang telah terdaftar di OJK yang menjanjikan untuk menghasilkan uang? Pasalnya, aplikasi tersebut dijamin bebas risiko, berjalan sesuai hukum, dan menguntungkan jika telah mendapat persetujuan OJK.

Selain itu, MediaPost.id telah menyusun daftar aplikasi penghasil uang yang terbukti menguntungkan, tetapi tidak dapat didaftarkan ke OJK karena berbagai alasan.

Kamu bebas menggunakan Aplikasi yang terletak di bagian tersebut. Cuma masalahnya belum terdaftar di OJK, jadi masih ada kemungkinan bahaya. Karena Kamu bertanggung jawab atas konsekuensi dari penyalahgunaan apa pun, Kamu sebaiknya menanganinya dengan sangat hati-hati. Semoga berhasil!