Cara Transfer dari DANA ke GoPay Langsung dan Mudah Dilakukan

Transfer dari DANA ke GoPay – Fakta bahwa semua transaksi di DANA benar-benar gratis adalah salah satu alasan utama mengapa begitu banyak orang memilih untuk menggunakannya. Baik transaksi untuk menambah dana ke saldo DANA yang ada maupun transfer keluar DANA ke GoPay , dompet digital atau bank lainnya.

DANA sendiri memberi pengguna kuota transfer gratis bulanan sebanyak sepuluh kali. Dalam hal kuota habis, transfer dengan biaya administrasi minimal Rp 2.500 akan diperlukan.

Setelah kuota untuk bulan ini terpenuhi, tidak ada alasan bagi kita untuk khawatir. Pada awal bulan berikutnya, akan ada transfer gratis sepuluh kali. Oleh karena itu, kita dapat mentransfer dana ke GoPay atau bank lain tanpa membayar biaya administrasi.

BACA JUGA:   Download Beat.ly Pro Mod APK Bebas Watermark

Pertanyaannya adalah, bagaimana Kalian bisa mentransfer uang dari dana ke GoPay? Caranya cukup sederhana; cukup ikuti langkah-langkah yang MediaPost cantumkan  di bawah ini.

Cara Transfer Dari Dana Ke Gopay

Cara Isi Saldo dari DANA ke GoPay

  1. Luncurkan aplikasi DANA.
  2. Pilih menu saldo Digital, buka lihat semua, lalu cari menu saldo Digital di bagian atas daftar menu di bagian Top Up.
  3. Setelah Kalian memasukkan saldo Digital Kalian, klik Opsi GoPay.
  4. Kalian dapat memasukkan nomor ponsel yang sebelumnya terdaftar di Aplikasi GoJek atau memilihnya dari daftar kontak Kalian.
  5. Setelah Kalian memasukkan nominal isi ulang (minimal Rp 10.000) atau memilih jumlah yang tersedia saat ini, tekan tombol Lanjutkan.
  6. Periksa spesifikasi transaksi, periksa kembali apakah datanya akurat,lalu klik tombol Konfirmasi.
  7. Kalian harus memasukkan PIN dana untuk menyelesaikan transaksi Top Up saldo GoPay.
BACA JUGA:   Cara Top Up Saldo dari Bank Jago ke GoPay tanpa biaya tambahan Admin

Sangat mudah untuk menambahkan dana ke saldo GoPay Kalian, terutama dengan fungsi saldo Digital yang tersedia. Namun, Kalian harus menyadari bahwa ada biaya administrasi sebesar IDR 999 terkait dengan pengisian saldo GoPay Kalian dengan DANA.

Tidak ada Saldo Digital di DANA?

Masih ada sejumlah besar pengguna yang tidak memiliki fitur ini terintegrasi ke dalam aplikasi mereka, meskipun fakta bahwa komponen ini telah tersedia untuk beberapa waktu. Kalian dapat memulai dengan memperbarui aplikasi DANA jika Kalian adalah salah satu dari pengguna itu.

Jika, setelah menerapkan pembaruan, masih hilang, Kalian dapat menggunakan prosedur berikut untuk menambahkan dana ke akun GoPay Kalian menggunakan DANA dengan memanfaatkan opsi Transfer bank.

BACA JUGA:   Aplikasi VivaVideo, Solusi Tepat untuk video Editor Terlengkap

Cara Transfer GoPay dari DANA

  1. Luncurkan aplikasi DANA.
  2. Pilih untuk opsi KIRIM, lalu pilih untuk mengirimkannya ke bank.
  3. Setelah itu, klik opsi untuk menambahkan rekening bank baru.
  4. Pada bagian di mana Kalian memilih bank, pilih Bank CIMB Niaga.
  5. Di kolom Nomor Rekening, Masukkan kode 2849 diikuti dengan nomor HP yang terkait dengan akun GoPay atau GoJek Kalian (misalnya, 2849 081234567xxx), lalu pilih tombol Lanjutkan.
  6. Dalam kebanyakan kasus, ini akan membawa Kalian ke jalan pintas; dalam hal ini, silakan tekan tombol coba gunakan sekarang, dan itu akan membawa Kalian ke layar Saldo Digital.

Setelah itu, Kalian dapat melanjutkan dengan langkah nomor 4 dengan cara yang sama seperti yang kami jelaskan sebelumnya hingga selesai.

BACA JUGA:   Aplikasi Edit Foto Pengantin Adat Sunda

Aplikasi DANA Kalian tidak termasuk menu Untuk Saldo Digital; namun, jika Kalian menggunakan opsi yang memungkinkan Kalian untuk mentransfer uang dari rekening bank ke rekening virtual, Kalian akan dibawa ke saldo Digital.

Selain menggunakan DANA, Kalian juga dapat mentransfer uang dari Jago ke GoPay Tanpa Dikenakan Biaya Administrasi. Jika Kalian ingin mentransfer dana dari dana ke Jago Tanpa Dikenakan Biaya Administrasi, jumlah minimum yang harus dikirim adalah Rp50.000.

Ini adalah bagaimana Kalian menggunakan fitur Saldo Digital untuk melakukan transfer uang dari DANA ke GoPay, yang merupakan proses yang cukup sederhana. Kami harap informasi ini bermanfaat, dan semoga sukses!