3 Cara Mudah Untuk Mengetahui Nomor Telkomsel Kalian

Apakah kalian selalu hafal nomor kalian sendiri? Jika tidak, ada baiknya kalian memperhatikan kajian cara mengecek nomor selanjutnya. Kali ini, kita akan membahas beberapa teknik berbeda untuk mengecek nomor Telkomsel.

Perlu kita ketahui bahwa ada berbagai macam teknik untuk mengecek nomor Telkomsel kita. Berikut beberapa cara cepat untuk mencari nomor telepon Telkomsel:

3 Cara Mudah Untuk Mengetahui Nomor Telkomsel

1. Gunakan modem dial-up

Memutar kode UMB dari ponsel adalah cara tercepat untuk melihat nomor Telkomsel. Caranya tekan *808#, dan lakukan panggilan.

BACA JUGA:   Aplikasi Wemoji dan cara Membuat Stiker WA di Android

Setelah beberapa saat, layar dengan nomor Telkomsel kalian akan muncul. Nomor ini dapat ditulis di atas kertas atau disimpan sebagai tangkapan layar. Data ini dapat dikirimkan ke ponsel kita melalui SMS, tetapi akan dikenakan biaya 55 rupiah.

2. Download dan install aplikasi MyTelkomsel.

Langkah-langkah pendaftaran dan pengecekan nomor Telkomsel menggunakan aplikasi MyTelkomsel adalah sebagai berikut.

Di Google Play Store atau App Store, cari aplikasi MyTelkomsel dan unduh.
Buka aplikasi dan langsung atau sesaat setelah menggunakan Telkomsel, daftarkan nomor Telkomsel kalian.

Login setelah menyelesaikan proses pendaftaran.
Informasi dasar seperti nama pengguna, nomor pengguna, jumlah poin, jumlah pulsa, dan jumlah kuota akan ditampilkan di area “Home” atau “Home”.
Silakan masukkan logo menu berbentuk ikon tiga garis di pojok kiri atas aplikasi untuk mempelajari lebih banyak fitur menarik di aplikasi MyTelkomsel, lalu pilih opsi yang sesuai.

BACA JUGA:   Begini Cara Download Video Instagram untuk Android, iPhone, dan PC

3. Mintalah bantuan operator

Untuk mengecek nomor Telkomsel kita bisa meminta bantuan operator atau call center Telkomsel. Kalian dapat menghubungi 188 call center. Panggilan ini akan dikenakan biaya antara 300 dan 400 rupiah.

Kalian juga dapat menggunakan nomor bebas pulsa 133 untuk menghubungi call center. Silahkan hubungi +628110000333 jika kita berada di belahan dunia lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.